Sunday, May 7, 2017

Review BIODERMA Sensibio H2O


Setelah menggunakan makeup seharian, tentu saja membersihkan makeup menjadi hal yang wajib. Pembersih makeup dengan 2 langkah susu embersih dan toner memang terasa ribet. Apalagi setelah beraktivitas seharian. Aku pun terkadang terlalu capek untuk membersihkan makeup, alhasil tidur pun masih menggunakan makeup. (Jangan ditiru ya!)




Nah, sekarang ini lagi tren banget pembersih makeup atau makeup remover berbahan dasar air. Yap, berbagai brand makeup berlomba-lomba meluncurkan produk jenis ini atau yang akrab disapa dengan micellar water. Jauh sebelum produk ini menjadi tren, ternyata BIODERMA sudah lebih dulu memproduksi micellar water dan sangat terkenal sebagai makeup remover yang dapat menghapus makeup tanpa banyak usaha (?) alias cukup dengan satu langkah saja (tanpa dibilas). Salah satunya adalah BIODERMA Sensibio H2O. 

BIODERMA merupakan brand pertama yang meluncurkan teknologi micellar water. Produk ini sendiri terus mengalami pengembangan sejak tahun 1995, artinya sudah 20 tahun, lho, perjalanan BIODERMA Sensibio H2O. Produk ini juga menjadi produk ikon yang paling dikenal oleh masyarakat luas. Bahkan setiap 2 detik selalu ada 1 botol BIODERMA yang terjual.

BIODERMA Sensibio H2O ini sendiri memiliki 3 size berbeda dengan harga yang berbeda pula, mulai dari 100ml, 250ml, dan 500ml. Tapi aku jarang lihat yang 500ml. Seperti namanya, micellar water, tentu saja tekstur BIODERMA Sensibio H2O bening seperti air.




BIODERMA mengklaim:
1. Micellar Water pertama
2. Membersihkan wajah dengan efektif
3. Menghapus makeup pada wajah, mata, dan bibir
4. Membantu menenangkan dan melembapkan kulit
5. Toleransi tinggi
6. Tidak mengandung fragrance
7. Hypoallergenic (tidak memicu alergi)
8. Cocok untuk semua jenis kulit

Cara Penggunaan:
Tuang BIODERMA Sensibio H2O pada kapas. Usapkan pada wajah/mata/bibir yang ingin dibersihkan dari riasan. Tidak perlu dibilas.

Awal mulanya, aku juga sempat meragukan produk ini, lho. Hmmm,, masa sih air saja bisa menghapus makeup dengan sangat efektif? Bahkan beberapa temanku bilang bahwa BIODERMA ini bisa mengangkat makeup dengan mudah dan terasa lembut di kulit. Hingga akhirnya aku mencoba membuktikan sendiri produk ini. 

Oh iya, karena terasa sulit untuk membuat foto wajah, aku cantumkan foto ilustrasi di tangan saja ya. Aku membuat swatch 5 produk yang berbeda. Semuanya ada adalah produk waterproof.


BEFORE


AFTER


Seperti yang kalian lihat pada gambar BEFOR-AFTER, BIODERMA ini bisa menghapus makeup waterproof dengan efektif. Tapi memang masih butuh sedikit tekanan atau digosok (psst.. ga perlu keras-keras kok). Saat digunakan untuk menghapus makeup, ada sensasi dingin dan segar lho yang diberikan oleh BIODERMA Sensibio H2O. Selain itu, produk ini tidak membuat kulit terasa kering dan kesat. Sekarang, ga perlu repot lagi deh buat menghapus makeup. Kasihan juga kan kulit wajah kita kalau harus tidur dengan makeup yang masih menempel di wajah.

Kalau kamu tertarik untuk mencoba BIODERMA Sensibio H2O, pas banget nih, Sociolla punya promo menarik yang ga bikin dompet tipis. Promo 30%OFF berlangsung mulai 25 April - 31 Mei 2017. Selama periode promo ini kamu bisa mendapatkan produk:

- BIODERMA Sensibio H2O 100ml: dari Rp143.000,- menjadi Rp 99,000,-
- Bundling Sensibio H2O 250ml + Sensibio H2O 100ml + Free Pouch: dari Rp374.000,- menjadi Rp231.000,-




Kamu juga bisa mendapatkan potongan harga spesial senilai Rp50.000,- setiap minimum pembelanjaan Rp250.000,- dengan mengunakan kode unik milikku, yaitu: SBNLA4D6

Tunggu apalagi?


GO Follow and Visit:



Regards,
CYNDA

4 comments:

  1. hasilnya benar-benar sempurna untuk membersihkan make up..

    ReplyDelete
  2. Love Bioderma Sensibio H2O. Bner benr bagus banget buat hapus makeup tanpa di bilas lagih. Okeh banget deh. Harga sesuai dengan kualitasnya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    ReplyDelete
  3. Miccelar water pertama yg oke bgt buat bersihin makeup yg waterproof dan transferproof

    ReplyDelete
  4. I've heard good things about this bioderma product! Going on my wish ♥ list now.

    ReplyDelete