Friday, March 31, 2017

UNBOXING My First Box from Kay Collection


Hai All,
Jika kamu pernah melihat beberapa postinganku, pasti kamu tahu bahwa saat ini aku berkesempatan menjadi salah satu #KAYBeautyAgent. 

"Kay Beauty Agent: merupakan kerjasama antara Kay Collection dengan Beauty Bloggers, untuk berbagi informasi, sharing knowledge & experience tentang produk dan dunia kecantikan."

Jadi, mulai saat ini aku akan berbagi kepada kamu tentang produk-produk Kay Collection yang wajib banget kamu coba. Yuk, intip box pertama aku di bawah ini.




1. SKIN Flat




Sudah pernah mendengar brand Skin Flat? Kali ini aku mendapatkan 3 produk skin flat yang terdiri dari:
1. Skin Flat Perfect Pore Cover Matte & Smooth SPF30 PA+++
2. Skin Flat Pore-filling CC Gel SPF35 PA+++
3. Skin Flat Pore Camouflage Powder SPF29 PA+++

Kalau kamu baca nama produknya, there're all about pore. Yap. Produk-produk dari Skin Flat ini memang ditujukan khusus untuk kamu yang punya masalah complicated dengan pori-pori. Biasanya pemilik pori-pori besar rentan sekali dengan makeup yang tidak rata dan tidak tahan lama. 

Untuk pemakaian produk Skin Flat ini digunakan berurutan sesuai dengan yang sudah aku sebutkan di atas. Nah, aku jelaskan detail dan pemakaiannya secara singkat, sebagai berikut:




a. Skin Flat Perfect Pore Cover Matte & Smooth SPF30 PA+++





Fungsinya sebagai concealer tapi khusus untuk menyamarkan pori-pori dan kemerahan di wajah. Kemasannya memanjang dan tidak terlalu besar. Ujung aplikatornya seperti spatula yang lentur sehingga bisa digunakan untuk menjangkau area pori-pori seperti cuping hidung yang berlekuk. Selain itu, penggunaan aplikator membuatnya menjadi lebih higienis karena tidak bersentuhan langsung dengan tangan.

2. Skin Flat Pore-filling CC Gel SPF35 PA+++




Produk ini merupakan produk multifungsi, meliputi beauty serum, base makeup, foundation, finishing powder, dan UV protection. Dikemas seperti produk CC pada umumnya, Skin Flat Pore-filling CC Gel ini memiliki hasil akhir matte. Cocok untuk pemilik kulit berminyak. Oya, bagian mulut kemasannya juga sangat kecil, jadi bisa terhindar dari pemborosan atau meminimalisir jumlah produk yang terbuang akibat terlalu banyak menuang produk. Irit deh! Overall, produk ini ringan banget di wajah dan coveragenya bagus banget untuk menutupi/menyamarkan pori-pori di wajahku.


3. Skin Flat Pore Camouflage Powder SPF29 PA+++




Sebagai sentuhan terakhir yang ada pada langkah-langkah ber-makeup, tentu saja makeup harus dicover dengan loose powder. Skin Flat Pore Camouflage Powder ini mengandung beauty serum, foundie, powder, dan UV Protection dalam 1 produk. Powder ini memiliki partikel yang sangat halus sehingga mampu menutupi pori-pori dan menghilangkan kilap di wajah. Spons sebagai aplkator powder ini juga sangat lembut dan membuat aplikasi powder menjadi lebih merata.


2. Beauty Blender by Masami Shouko




Selain brush dan tangan, aplikator makeup yang kini ramai dibicarakan adalah spons. Salah satunya spons atau beauty blender dari Masami Shouko. Aku merupakan salah satu penggemar brush dari Masami Shouko and so happy to trying out this beauty blender. Bentuknya yang tidak biasa membuat aku tidak sabar untuk mencoba beauty blender ini. Haha.

Beauty Blender Masami Shouko ini cukup unik dan it's very very soft and bouncy. Lembut dan sangat lentur. Aplikasi foundation atau makeup berjeenis cream menjadi lebih merata. Bagian lekuk yang kecil juga memudahkan aplikasi produk pada bagian-bagian yang sulit dijangkau, seperti cuping hidung, dan bagian bawah mata. LOVE IT!


3. Sili Sponge by Masami Shouko




Lain halnya dengan spons, jika banyak orang yang bilang bahwa aplikasi makeup dengan spons membuat penggunaan produk menjadi boros. Ya, spons/beautyblender seringkali dikatakan sebagai aplikator yang menyerap produk terlalu banyak. Maka, Masami Shouko pun meluncurkan Sili Sponge, sebuah aplikator makeup berbahan silikon yang sama sekali tidak akan menyerap produk dan membuat pemakaian produk menjadi lebih irit.

Sili Sponge ini sangat lembut dan lentur. Namun, perlu kehati-hatian saat mengggunakan silisponge. Jika mengaplikasikan dengan cara yang salah, makeup akan terlihat bergaris dan tidak rata. Jangan pula menggunakan terlallu banyak produk karena Sili Sponge membuat makeup menjadi sangat meng-cover kulit alias terlihat terlalu tebal. Untuk mengatasi hal ini biasanya aku menggunakan beauty blender yang di dab secara perlahan setelah menggunakan Sili Sponge agar makeup menyatu dengan sempurna di kulit wajah.




4. Dolly Wink Eyeliner




a. Liquid Eyeliner Deep Black



Ada yang suka eyeliner berbentuk spidol? Tosss! Aku juga suka, selain lebih praktis, aplikasi eyeliner jadi lebih gampang. Finally, aku nyobain eyeliner Dolly Wink yang jadi favorit orang-orang. Jika dibandingkan dengan salah satu brand lokal yang punya eyeliner spidol, aku cukup merasakan perbedaan yang signifikan. 

Ujung spidol dari eyeliner Dolly Wink ini sangat tipis dan lembut. Jadi ga perlu takut ketebelan saat pakai eyeliner. Apalagi kalau mau bikin wing liner. Seriously, Dolly Wink eyeliner ini hero banget buat aku. Eyeliner ini juga waterproof dan tahan seharian. 


b. Pencil Eyeliner Black



Pencil eyeliner biasanya ditujukan untuk yang ingin membuat makeup mata terlihat lebih natural. Tidak jarang beberapa orang menggunakannya pada bagian waterline bawah mata. Tujuannya supaya mata lebih terlihat tegas. Eyeliner dari dolly wink ini cukup nyata/ pigmented saat dipakai. Teksturnya cukup keras tapi lembut saat digunakan.


5. Vitacreme B12 Body Milk



Kalau kamu punya masalah kulit kering, kamu wajib banget coba Vitacreme B12. Lotion ini memiliki kandungan yang berfungsi untuk melembutkan, melembapkan dan menghidrasi kulit. Teksturnya cair, makanya pada produk ini juga disertakan botol spray. Tujuannya adalah membuat pemakaian lotion menjadi lebih praktis. Jadi, tuang produk ke dalam botol spray, dan semprot di bagian tubuh (terutama kulit yang kering), selesai deh. Produk ini juga bisa digunakan kapanpun, lho. Praktis kan?


6. Eyeliner Stickies Variety Pack




Wing eyeliner! Aku suka banget menambahkan wing saat memakai eyeliner. Wing membuat mataku terlihat lebih tajam dan terdefinisi. Namun, terkadang ada saatnya aku kesulitan mengaplikasikan wing. Entah panjangnya yang tidak sama, terlalu tebal, bahkan belepotan (?) haha.

Masami Shouko pun berbaik hati menciptakan produk Eyeliner Stickies Variety Pack. Produk ini merupakan sticker dengan berbagai pilihan bentuk wing. Cara penggunaan: tempelkan stiker pada bagian kelopak mata dan sejajar dengan arah eyeliner yang ingin dibuat. Bubuhkan eyeliner pada bagian yang tidak tertutup stiker, diamkan sejenak hingga eyeliner mengering sempurna. Copot stiker dan voila... eyeliner wing kamu sudah siap dalam sekejap!




So, ada produk KayCollection yang ingin kamu coba? Yuk, jawab dikolom komentar aku ya!
Jangan lupa, kamu juga bisa mendapatkan produk KayCollection secara online dan mendapatkan potongan senilai 50ribu rupiah dengan menggunakan kode KBACYNDA (minimum purchase 200k)






Regards,
CYNDA

3 comments:

  1. aku mupeng sama Vitacreme B12 Body Milk nyaaa kak Cyn! :D
    dicantumin harga per-produknya juga dong biar lebih lengkap. ehe


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. ahh aku pengen banget nyoba eyelinernya.. hehe

    ReplyDelete
  3. aku pengen nyoba sillispongenya dari Mashami Shouko. Penasaran banget gmn kalau pakek silisponge makeupnyah 😍

    ReplyDelete