Wednesday, April 19, 2017

Swatch and Review: NEW Clinique Pop™ Liquid Matte Lip Colour + Primer


Finally,
Review ini naik juga di blog! So sorry, kerjaan kantor lagi membludak parah! Pusing aku. Haha. Tapi kalau kamu pernah liat di Instagram-ku, aku pernah upload swatch di bibir 3 warna dari NEW Clinique Pop™ Liquid Matte Lip Colour + Primer. Aku upload pakai carousel alias foto yang bisa di-swipe itu. 




Pada Februari lalu, aku menghadiri Clinique Lip Pop Launch di Atico by Javanegra. Ini adalah kali pertama aku menghadiri acara Clinique. So excited! Apalagi banyak banget teman-teman blogger yang aku kenal. Pihak Clinique pun memperkenalkan NEW Matte Lip Formula terbaru dari Clinique. Ada 2 formula yang hadir dalam koleksi lipstik dari Clinique, yaitu NEW Clinique Pop™ Matte Lip Colour + Primer (8 warna) dan NEW Clinique Pop™ Liquid Matte Lip Colour + Primer (8 warna)Formulasi Clinique Pop™ terasa ringan, creamy, dan membuat bibir lebih lembap dengan hasil yang matte.




*Agak bingung ya karena namanya mirip? 
Koleksi NEW Clinique Pop Matte ini dibagi menjadi 2 yaitu ada yang berbentuk stick dan ada yang liquid. Kebetulan aku mendapatkan 3 buah NEW Clinique Pop™ Liquid Matte Lip Colour + Primer. Padahal mau coba yang stick juga, penasaran. Tapi, gapapa juga sih, sometimes aku lebih suka liquid karena lebih nampol (?). Hahaha.

Aku mendapat 3 warna NEW Clinique Pop™ Liquid Matte Lip Colour + Primer meliputi; 04 RIPE POP, 06 PETAL POP, dan 07 BOOM POP.






Kemasan:
Aku suka dengan kemasan kardus yang membungkus NEW Clinique Pop™ Liquid Matte Lip Colour + Primer. Ada motif full of flowers dan menggemaskan. Untuk packaging dari NEW Clinique Pop™ Liquid Matte Lip Colour + Primer ini sendiri, dia cukup mungil dan tebal, jadi bantet gitu ceritanya. Justru itu yang bikin gemash! Ukurannya yang mungil membuatnya bisa masuk ke kantong-kantong kecil atau diselipkan dimana-mana. Jangan salah, size-nya standard seperti lipstik lain kok, yaitu 6 ml.

Ini dia swatch NEW Clinique Pop™ Liquid Matte Lip Colour + Primer!


1.) 04 RIPE POP






Ini warnanya agak bingungin gitu sih antara merah dan orange. Warna ini ada di tengah-tengah keduanya. Jadi, aku bingung jelasinnya, haha. Tapi aku suka banget warna RIPE POP. Suits on me.


2.) 06 PETAL POP






PETAL POP. Seperti namanya, warna ini menggambarkan kelopak bunga, hmm bunga mawar mungkin ya. Sebenarnya warna pink ini bagus, cantik, tapi kurang kontras aja di wajahku. Berasa nanggung gitu. Salah-salah wajahku justru bisa terlihat kusam. Hehe. Cocok nih buat kamu yang kulitnya lebih cerah/putih dari aku.


3.) 07 BOOM POP






NAH! Selalu suka dengan warna bold yang ada touch of maroon! Kalau RIPE POP memberikan kesan ceria dan tampak lebih muda (aku masih mudah sih, memang!) kalau BOOM POP lebih memberikan kesan dewasa. Sometimes, bisa juga jadi keliatan galak/jutek. Bener ga? Hahaha. Yaaa itu dia keseruan dari bermain dengan warna lipstik. Satu warna yang berbeda aja bisa membuat look kita begitu berbeda juga.




Formula:
Overall, teksturnya lembut banget, creamy bukan cair, tidak lengket, dan mudah diaplikasikan. Pigmentasinya oke, warnanya langsung keluar saat pertama kali di swatch. Apalagi aplikatornya juga lembut banget, bentuknya juga mendukung untuk menjangkau bagian tersempit/terkecil pada bibir. Tidak membuat bibir menjadi kering, justru bibir jadi lembap banget. Tercium aroma manis saat mengaplikasikan lipstik ini.

Sayangnya, NEW Clinique Pop™ Liquid Matte Lip Colour + Primer  ini butuh waktu lama untuk mengering. Padahal diklaim memiliki hasil akhir matte. TAPI, meskipun agak susah untuk kering, setelah makan nasi padang warnanya masih stay di bibir, lho. Aku takjub! Warnanya seperti menyerap di bibir. Aku malah mikirnya ini kayak lip stain gitu. >.<

Harga:
Rp320.000,-
Kamu bisa mendapatkannya di seluruh gerai Clinique di kotamu.

Yay! Sekian dulu ulasan dari aku untuk 3 warna dari NEW Clinique Pop™ Liquid Matte Lip Colour + Primer. Jadi, kamu suka yang warna apa? Tertarik untuk memilikinya?


Regards,
CYNDA

3 comments:

  1. cyndaaa foto paling terakhir emesh emesh bangetttttts

    ReplyDelete
  2. suka banget sama warna yang pertama dan keduanya..

    ReplyDelete
  3. suka banget sama yg shade Boom Pop. Kerennn.. Harganyaa lumayann yahh 😁😁😁

    ReplyDelete