Monday, April 17, 2017

Laderma: Si Penghilang Bekas Luka


Ada yang punya pengalaman buruk dengan bekas luka?

Kulit merupakan bagian paling halus dan rapuh pada tubbuh manusia. Letaknya pada bagian terluar tubuh pun membuat kulit rentan sekali mengalami luka. Seringkali bukan luka yang menjadi kekhawatiran para perempuan tapi justru bekas dari luka itu sendiri. Bekas luka yang timbul memang agak mengganggu penampilan, apalagi jika bekas luka yang ditinggalkan cukup besar. Tentu saja butuh waktu lama agar bekas luka bisa menghilang atau bisa jadi bekas luka tersebut malah tidak dapat hilang.


Hal ini juka pernah aku alami. Aku memiliki bekas luka akibat terkena knalpot pada bagian kaki. Ada juga bekas luka karena digaruk, luka gores, hingga bekas jerawat. Kalian pasti juga pernah mengalaminya, bukan? Tentu saja yang paling merepotkan adalah bekas jerawat. Why? Jerawat tentu saja akan terus menghampiri setiap bulannya tertama menjelang masa haid. Aku memang cenderung jarang berjerawat. Tapi, jika sudah berjerawat, bisa lama sembuhnya.

Baru-baru ini aku diperkenalkan produk penghilang bekas luka oleh Aldila Sabrina Andalucia atau yang dikenal sebagai @lylaandalucia, yaitu LADERMA. 




LADERMA Scar Repair Cream, sebuah produk krim pemudar bekas luka yang dikeluarkan oleh PT. Interbat. LADERMA merpakan krim topikal yang diformulasi oleh spesialis perawatan luka di Eropa untuk memudarkan bekas luka lama dan baru. Formula LADERMA menggunakan bahan aktif alami dan sudah teruji di rumah sakit dan klinik luka bakar di Jerman, Belanda, dan Belgia. Seperti yang disampaikan oleh Lyla, bahwa LADERMA ini mengandung Aloe vera yang efektif dapat memudarkan bekas luka/jerawat tanpa membuat kulit iritasi.






Bukan hanya luka bekas jerawat, LADERMA juga terbukti dapat bekerja secara efektif pada berbagai jenis luka. Mulai dari luka gores, luka bakar, luka bekas operasi bahkan sampai luka kronis. Ini dia contoh dari cara kerja LADERMA dalam memudarkan luka bekas operasi.






Keunggulan LADERMA:
- Formula efektif dan teruji klinis oleh spesialis luka di Eropa
- Diformulasi menggunakan 100% Aruba Aloe vera segar
- Bahan aktif alami, aman, dan non-iritatif
- Bebas pewangi dan silikon

Sekarang, aku bisa deh tampil #CANTIKTANPABEKASLUKA. Kamu juga bisa mencoba produk LADERMA Scar Repair Cream, lho! Produk ini bisa kamu dapatkan di online shop atau e-commerce (lazada, bukalapak, tokopedia) atau  beli secara offline di drugstore terdekat (Century dan Guardian).




Follow:


1 comment:

  1. wahhhh Ladermaa i wanna to try it. Nice review kak. Baidewei aku juga mau nyoba produk ini . Siapa tahu bs ngurangi bekas jerwatku ini huhu. thnkas kak infonya . Sangat bermanfaat sekali ❤

    ReplyDelete