Monday, April 24, 2017

Hilangkan Bekas Luka dengan Laderma



Luka pada kulit wajah memang menyebalkan. Apalagi wajah merupakan bagian tubuh yang harus tersekspos setiap hari. Wajahku cenderung jarang berjerawat. Namun, saat menjelang haid pasti muncul jerawat 'bulanan' yang ukurannya tidak kecil. Biasanya jerawat bulanan ini sulit hilang dan meninggalkan bekas luka yang mengganggu.




Baru-baru ini aku mencoba produk Laderma, sebuah krim perawatan kulit yang dapat memudarkan bekas luka. Formula LADERMA menggunakan bahan aktif alami dan sudah teruji di rumah sakit dan klinik luka bakar di Jerman, Belanda, dan Belgia. Aku mengetahui informasi tentang Laderma ini dari Beauty Influencer Lyla Andalucia. Kamu bisa cek infonya, di sini.




Apa saja sih keunggulan dari Laderma? Bahan utama apa saja yang terkandung di dalamnya?

- Aruba Aloe vera segar
Aruba Aloe vera merupakan tanaman yang berasal dari Kepulauan Karibia. Tanaman ini memiliki kandungan yang mampu mengatasi peradangan dan mengurangi iritasi pada luka. Selain itu, Aruba Aloe vera juga dapat mengangkat sel kulit mati dan melindungi sel kulit yang baru

- Jojoba Oil
Sudah menjadi hal umum jika Jojoba Oil seringkali menjadi bahan utama dalam produk kosmetik atau produk perawatan kulit. Jojoba Oil memiliki manfaat untuk melembapkan dan memperbaiki kerusakan pada jaringan kulit.

- Vitamin C dan E
Kandungan antioksidan yang tinggi dalam vitamin C dan E bekerja untuk melindungi dan memperbaiki jaringan kulit yang rusak dan secara aktif meningkatkan produksi kolagen. Sudah pernah mendengar tentang kolagen? Kolagen berfungsi untuk memproduksi jaringan kulit baru yang lembut.





Kebetulan aku memiliki 4 luka bekas jerawat yang muncul pada bagian dahi, pipi dekat hidung,  pipi dekat rahang, dan dagu. Aku juga baru menggunakan LADERMA ini beberapa hari. Aku mengoleskan LADERMA secara rutin 3 kali sehari (kalau lagi inget haha) atau terkadang hanya mengoleskan pada pagi dan malam hari. Meski tidak instan, namun luka bekas jerawat perlahan memudar. Yap, LADERMA bukan obat dokter yang diresepkan khusus untuk pribadi, melainkan produk kecantikan dan perawatan kulit yang diproduksi secara massal. Sehingga hasilnya pun berbeda-beda pada setiap orang.




Kalau kamu punya masalah yang sama dengan luka bekas jerawat. Kamu bisa mencoba produk LADERMA, lho. Aku mendapatkan produk LADERMA ini di Guardian terdekat. Kamu juga bisa mencarinya di Century. Tidak ada waktu untuk ke store terdekat? Kamu bisa memesannya secara online di bukalapak, tokopedia, dan lazada.


Regards,
CYNDA

2 comments:

  1. wah di Lazada juga ada Laderma ini ?? Wah asyikk aku mau ke Lazada aja buat beli online krn di kotaku blm ada produk Laderma ini. Thanks ya kak infonya. Nice review 😊

    ReplyDelete
  2. Nice review Cynda kebetulan bgt lg cari" produk yg buat ngilangin bekas jerawatku.Apalagi ini bisa jg dipesen online wahh thanks bgt ya infonya sangat membantu bgt

    ReplyDelete