Monday, April 17, 2017

Automatic Eyeliner dari Caring by Biokos



Apa sih makeup item yang wajib kamu gunakan di saat darurat atau terburu-buru?  Biasanya para perempuan menjawab bahwa produk alis atau lipstik menjadi makeup item yang sangat wajib digunakan. Namun, tidak jarang ada yang mengandalkan produk eyeliner untuk penyelamat dari bentuk mata yang kecil atau membuat mata lebih terlihat 'hidup'. Ada yang merasakan hal yang sama?

Aku pun juga merasa demikian. Kalau tidak memakai eyeliner, mata terlihat lebih kecil dan sayu. Makanya, selain produk alis, eyeliner juga menjadi item wajib agar mata terlihat lebih "hidup". Baru-baru ini aku mencoba produk eyeliner terbaru dari Caring by Biokos. Sebuah eyeliner yang sangat praktis dan mengandung skincare, yaitu Automatic Eyeliner.





Mata memiliki tekstur kulit yang sangat tipis dan rentang. Penggunaan produk makeup yang keras atau pengaplikasian yang tidak lembut biasanya memicu timbulnya kerutan halus pada bagian mata. Caring by Biokos pun menghadirkan Automatic Eyeliner sebagai produk makeup yang praktis dan dilengkapi dengan skincare untuk mencegah timbulnya kerutan pada mata. 

Automatic Eyeliner ini memiliki formula yang tahan lama dan waterproof. Eyeliner ini juga mengandung Jojoba Oil, Lecithin, dan vitamin E yang menjaga area di sekitar mata tetap lembap dan ternutrisi. Teksturnya seperti crayon: lembut. Ada 2 varian warna, yaitu Brown dan Black.




Automatic Eyeliner dikemas dalam kemasan yang cukup simpel bernuansa silver. Diberi nama automatic karena eyeliner ini dapat diputar untuk mengeluarkan produk tanpa harus diraut. Namun, jika merasa ujung eyeliner terlalu tumpul, kamu juga bisa menajamkan dengan rautan yang sudah tersedia pada bagian bawah eyeliner.




Produk ini dibagi menjadi 3 bagian utama:
1. Ujung yang dapat digerakkan (diputar) / Retracable tip
Bisa digunakan terus menerus tanpa perlu diraut. Cukup diputar dan eyeliner siap digunakan.
2. Rautan / Sharpener
Kamu bisa juga merautnya agar hasil pengaplikasian eyeliner lebih tipis dan tajam.
3. Spons Pembaur / Sponge Smudger
Akrab disebut dengan smudger. Berguna untuk membaurkan eyeliner yang sudah diaplikasikan agar hasil eyeliner terlihat lebih natural. Jika dibandingkan dengan smudger dari brand lain, smudger yang tersedia pada Automatic Eyeliner ini sangat lembut dan halus. Serta tidak membuat bagian mata yang di smudge menjadi sakit/lecet akibat smudge yang terlalu keras.




Aku memiliki Automatic Eyeliner dengan warna Brown dan Black. Ini dia swatch-nya:




Menurutku, eyeliner ini sangat pigmented dan sangat halus saat diaplikasikan ke bagian mata. Jadi tidak perlu khawatir berlebihan tentang kerut halus di mata, Selain itu, ketahanannya juga cukup oke karena mampu bertahan setelah seharian bekerja. Kamu juga harus mencobanya! Untuk look yang lebih natural, kamu bisa menggunakan warna 'brown' dan untuk mata lebih tajam dan terdefinisi kamu bisa memilih warna "black". Pssst.. kamu juga bisa membuat tampilan smokey eyes yang meawan dengan bantuan smudger yang tersedia, lho.

(-) karena area kelopak mataku rentan berminyak, produk ini jadi menempel dan membentuk garis pada bagian atas lipatan mata.


Pada foto ini aku menggunakan Automatic Eyeliner Black dan di smudge agar eyeliner lebih natural dan menyatu. 


Produk ini bisa kamu dapatkan di martha tilaar shop terdekat dengan harga Rp110.000,-




Apakah kamu tertarik untuk membelinya?



Regards,
CYNDA


2 comments:

  1. hasilnya bagus banget ya, suka.. apalagi tahan lama..

    ReplyDelete
  2. Aku Juga suka Automatic Eyeliner dari Biokos ini. Aku suka yg black. Warnanya pigmented. Bagus banget deh produk ini 👍

    ReplyDelete