Wednesday, April 5, 2017

5 Objek Wisata yang Wajib Dikunjungi Selama di Jepang


Selain terkenal dengan manga dan budaya yang begitu indah, Jepang juga dikenal sebagai salah satu negara Asia dengan beragam objek wisata yang kreatif dan menarik. Mulai dari objek wisata alam yang diciptakan oleh Sang Pencipta hingga objek wisata buatan dengan sarana dan prasarana yang mengagumkan. Yuk, baca selengkapnya di bawah ini.


waytogo.cebupacificair.com


1. Universal Studios Japan


pohtecktoes.com


Objek wisata yang satu ini terletak di kota metropolitan terbesar kedua di Jepang, yaitu Osaka. Meski kamu sering mendengar tentang theme park atau objek wisata yang satu ini, bukan berarti Universal Studio Japan akan sama dengan Universal Studio negara lain. Tentu saja Universal Studio Japan diciptakan dengan keunikan tersendiri. Salah satunya adalah wahana The Wizarding World of Harry Potter.

Universal Studios Japan terbagi menjadi delapan bagian: Hollywood, New York, San Francisco, Jurassic Park, Waterworld, Amity Village, Universal Wonderland dan The Wizarding World of Harry Potter. Biasanya The Wizarding World of Harry Potter menjadi area favorit dan wajib dikunjungi untuk para wisatawan. Di sini pengunjung juga dapat menikmati berbagai wahana hiburan, mulai dari carousel untuk anak-anak, roller coaster dan simulator dari film-film populer seperti Spiderman, Back to the Future, Terminator 2 dan Jurassic Park. 


2. Edo Wonderland


snapjapan.com


Jika flashback sejenak ke masa lampau, Jepang pernah berada dalam periode Edo. Ada begitu banyak budaya dan kehidupan dari periode Edo yang patut dilestarikan. Hadirnya Edo Wonderland menjadi sarana untuk generasi millenials seperti kamu untuk merasakan kehidupan di masa tersebut. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengunjungi menara pengawas untuk mengawasi kebakaran di kota Edo, jembatan Nihonbashi yang di bawahnya dilewati Yakatabune (perahu), dan masih banyak lagi. 


3. Tokyo Disney Resort


blog.wsj.com


Salah satu taman bermain yang paling diminati oleh para wisatawan, yaitu Tokyo Disney Resort. Para pecinta Disney pasti tidak akan berhenti untuk mengagumi wahana-wahana yang ada di sini. Bahkan ttaman bermain ini tidak pernah sepi sedikitpun, lho. Apalagi pada saat Natal dan Hallowen, Tokyo Disney Resort juga menyajikan parade sesuai dengan momentum tersebut. Uniknya lagi, para wisatawan lokal yang berkunjung ke sini seringkali menggunakan baju couple atau kembaran dengan teman-teman kelompoknya.


4. Gunung Fuji




Setelah puas dengan objek wisata buatan dan modern, tidak ada salahnya refreshing sejenak dengan berkunjung ke wisata alam. Tidak lain adalah salah satu gunung yang terkenal di Jepang, yaitu Gunung Fuji. Terletak di Prefektur Yamanashi. Gunung Fuji merupakan gunung suci masyarakat Jepang yang dikunjungi lebih dari 6 juta wisatawan setiap tahunnya. Bahkan Gunung Fuji juga dianggap sebagai ikon yang mencerminkan simbol keindahan wisata alam di Jepang.


5. Odaiba


whyshojapan.com


Ingin melihat gundam raksasa, patung liberty, dan rainbow bridge? Kamu harus mencoba pergi ke Odaiba. Tidak sulit untuk mencapai Odaiba dari Tokyo, kamu bisa menggunakan bus, monorel, hingga kereta. Agar lebih praktis dan mudah saat berwisata dengan keret, kamu bisa menggunakan JR Pass yang dibeli sebelum tiba di Jepang.

JR PASS adalah tiket khusus yang berlaku untuk wisatawan dari luar negeri yang mengunjungi Jepang untuk berwisata dengan kereta. Ada dua macam JAPAN RAIL PASS: Green dan Ordinary. Masing-masing dari tipe tersebut tersedia dalam tiga durasi; 7 hari, 14 hari, dan 21 hari. Kamu bisa mendapatkan JR Pass ini di HIS Travel Agent. Kamu juga bisa booking tiket perjalananmu, pemesanan tiket pesawat, paket tour, dan hotelmelalui website khusus H.I.S yaitu, HISGO.






Yuk, cari tahu kegiatan wisata seru lainnya yang bisa kamu dapatkan bersama HIS, di sini.


#JAPAN #HIS #HISGO


Regards,
Cynda

2 comments:

  1. banyak sekali ya objek wisata di jepang yang bisa kita kunjungi..

    ReplyDelete
  2. Keren keren banget objek wisata di Jepang. Kapan ya bisa melihat keindahan Jepang ?? Apalagi lihat Gunung Fujiyama yg terkenal di dunia itu huhuhuhu. Semoga bisa segera berkunjung ke Jepang. 😊

    ReplyDelete