Monday, March 13, 2017

SARIAYU Inspirasi Gili Lombok (Event Report)


Jika tahun lalu Sariayu menciptakan tren dan koleksi makeup "Inspirasi Krakatau", tahun 2017 Sariayu membawa angin segar untuk para beauty enthusiast. Mengarah ke Indonesia Bagian Tengah, tahun ini Sariayu meluncurkan tren dan koleksi makeup Sariayu Color Trend 2017 Inspirasi Gili Lombok.







Acara ini diselenggarakan di LEON, Senopati, Jakarta, pada 25 Februari lalu. Serunya lagi Sariayu mengundang blogger dan vlogger ternama, media, dan mitra Sariayu. Lucky me, aku dan Cyndi (my twin) juga menjadi salah satu invitation yang diundang oleh Facetofeet. Saat memasuki LEON, restoran ini sudah didekorasi warna maroon dan warna-warni Gili Lombok lainnya seperti dalam Sariayu Color Trend 2017. Makan siang yang disajikan pun juga merupakan menu khas Lombok.








Pada acara ini, Ibu Wulan Tilaar memperkenalkan kampanye terbaru dari Sariayu, yaitu #AkuCantikIndonesia. Kampanye ini mengandung begitu banyak makna. Apalagi jika melihat kembali dari Sabang hingga Merauke, perempuan Indonesia memiliki kecantikan yang sangat beragam dan unik. Siapapun kamu dan darimana pun kamu, kamu menjadi ciri khas kecantikan Indonesia.

Sariayu Color Trend 2017 Inspirasi Gili Lombok terinpirasi dari Global Makeup Trend dari Global Beauty Research. Ada 3 Global Trend Makeup, yaitu Asemblage, Legacy. dan Synthetica. Ketiga tren ini juga telah menciptakan color code terbaru dengan warna-warna yang seru. 

Sariayu juga melihat peluang bahwa produk dengan tekstur liquid semakin digemari karena bentuknya yang praktis serta cara pemakaian yang tidak memakan banyak waktu. Rangkaian produk Sariayu Color Trend 2017  Inspirasi Gili Lombok terdiri dari 6 warna lipstik liqid dengan tipe matte and glossy, 12 warna eyeshadow liquid, 1 palette eyeshadow, serta 1 buah two way cake dan 2 tinted moisturizer.








Acara peluncuran Sariayu Color Trend 2017 Inspirasi Gili Lombok ini dimeriahkan dengan penampilan dari Petra Sihombing. Suara merdu dan penampilannya yang cool seperti menghipnotis para tamu yang hadir di acara ini. Sariayu juga memperkenalkan Brand Ambassador terbaru, yaitu Tika Bravani dan Brenda. Kehadiran Brand Ambassador ini tentu saja diharapkan dapat menjadi definisi baru pada kata cantik untuk para perempuan Indonesia yang sangat beragam.




Tidak sampai disitu, aku dan teman-teman blogger/vlogger lain juga mencoba langsung produk Sariayu Color Trend 2017 Inspirasi Gili Lombok. Meski teksturnya liquid, tapi mudah banget di blend. Aku mengaplikasikan pada bagian mata dan blending dengan menggunakan jari manis. 




Di akhir acara, para tamu mendapatkan beauty box yang berisi Sariayu Color Trend 2017 Inspirasi Gili Lombok. Yay! Cant't wait to try this. Tunggu review-nya di blog aku ya!


Regards,
CYNDA

2 comments:

  1. Wah baru tau ada eyeshadow tapi liquid bentuknya ^^

    xoxo, Kartikaryani
    [www.kartikaryani.blogspot.com]

    ReplyDelete
  2. sukak banget sama produk sariayu. Palgi sekarang ada Sariayu liquid eyeshadow yg multi fungsi. Bisa di buat eyeshadow, blushon maupun lipstick and bs juga di bikin highlighter. Keren . Sukses selalu sariayu. Baidewei kakak cantik ❤

    ReplyDelete