Saturday, March 11, 2017

SATO HAKUBI Q10 CREAM [REVIEW]


Hai All,
Pada postingan "Gathering Seru Bersama Sato Hakubi dan Dan+Dan Store" aku sudah menyinggung sedikit tentang produk terbaru, yaitu Sato Hakubi Q10 Cream. Pada postingan kali ini, aku akan bercerita sedikit tentang pengalamanku menggunakan produk ini selama 2 minggu. Kalau kamu penasaran dan sedang mencari produk yang membantu mencegah penuaan dini, mencerahkan, serta mampu melembapkan wajah dengan optimal, baca selengkapnya di bawah ini ya!




Kamu sudah tidak asing dengan Sato Hakubi, bukan?
Nah, produk yang telah dikenal dan mendapatkan respon yang baik dari masyarakat adalah Sato Hakubi White C. Menyadari bahwa kulit kusam dan gelap bukan bukan satu-satunya permasalahan yang dihadapi oleh para perempuan, Sato Hakubi pun meluncurkan Sato Hakubi Q10 Cream sebagai jawaban dari kekhawatiran para pemilik kulit kering dan penuaan. Sebelum menjelaskan lebih lanjut tentang Sato Hakubi Q10 Cream, ini dia proses penuaan yang terjadi berdasarkan range usia:

1. Proses Penuaan Kulit (umur 25-30)
Pada usia ini, penuaan lebih sering terjadi karena faktor eksternal. Diantaranya paparan snar UV, gaya hidup yang tidak sehat (stres, merokok, alkohol, tidak cukup tidur), serta polusi yang mengakibatkan meningkatnya kadar radikal bebas pada kulit.

2. Proses Penuaan Kulit (usia30an)
Regenerasi sel kulit berkurang, kolagen dan elastin berkurang. Kulit tampak kering dan muncul kerutan halus. Pigmentasi (atau flek) mulai bermunculan, kulit dan otot pun perlahan mulai mengendur.

3. Proses Penuaan Kulit (usia 40-50)
Produksi kelenjar minyak menurun, kekenyalan kulit, kolagen, dan elastin berkurang karena perubahan hormonal. Kulit pun semakin menjadi kering, garis kerutan semakin dalam dan jelas, leher mengendur, serta mulai terlihat double chin. Pigmentasi meningkat.




Tentang Sato Hakubi Q10 Cream
Merupakan produk perawatan kulit dengan "Three Magic Power for Youthful Skin". Ya, ada 3 kekuatan utama yang ditawarkan untuk kulit tampak lebih muda dan sehat. Kekuatan ini bekerja sesuai dengan proses penuaan kulit yang terjadi. Sehingga pada setiap orang akan mendapatkan hasil yang berbeda karena disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Menyadari hal tersebut Satto Hakubi pun hadir dengan Sato Hakubi Q10 Cream yang dilengkapi dengan kekuatan berikut:
a. Anti Wrinkle: Coenzyme Q10
b. Moisture: Ceramide, Hyaluronic Acid, Squalene
c. Brightening: Vitamin C Derivative

Petunjuk pemakaian:
- Oleskan pada wajah dan leher secara merata dua kali sehari (pagi dan malam)
- Gunakan sebagai tahap akhir dalam rangkaian perawatan kulit


Kemasan
Berbicara tentang kemasan. Setelah membuka kardusnya, Sato Hakubi Q10 Cream ini dikemas dalam bentuk jar dengan desain yang sangat simpel namun terlihat elegant. Namun, saat membuka tutup silvernya ternyata langsung menemukan produknya. Menurut aku agak kurang higenies. Biasanya dalam kemasan jar akan terdapat tutup lapisan kedua atau ditutup terlebih dahulu dengan kertas atau plastik silver. Sehingga tidak mudah terpapar udara. Ukurannya juga cukup mungil, sangat travel friendly.




Mari mulai membahas tentang produk itu sendiri:
Sato Hakubi Q10 Cream ini berwarna agak krem. Teksturnya sedikit lebih kental untuk ukuran cream. Aromanya juga standard seperti cream pada umumnya. Meskipun sedikit kental tapi cream ini mudah dibaurkan dan cepat meresap tanpa meninggalkan rasa lengket.

Oh ya, kulit wajahku normal to oily. Namun, ada beberapa bagian yang kering seperti pada bagian pipi dekat telinga, lalu pada bagian kening dekat anak rambut juga sedikit terasa kering. Bagian T-Zone sebaliknya, kondisinya cukup berminyak. 






Cream ini bersifat menghidrasi karena ada anti aging-nya. Jadi, aku mengaplikasikan Sato Hakubi Q10 Cream dengan cara berbeda pada beberapa bagian wajah. Untuk spot yang kering aku aplikasikan dengan jumlah krim sewajarnya atau sesuai takaran. Namun, pada bagian yang oily aku aplikasikan setipis mungkin. Tujuannya supaya krim tetap diaplikasikan secara merata agar seluruh bagian wajah mendapatkan manfaat yang sama dari produk ini. Ga mau kan, kondisi kulitnya tidak sehat merata karena ada bagian wajah yang tidak mendapat treatment yang sama?

Untuk efek pemakaiannya, overall aku tidak ada masalah yang berarti. Karena kulitku memang mampu menerima hampir seluruh produk makeup atau perawatan kulit. (Thanks untuk kulit yang bisa diajak kompromi ini xoxo). Kesan singkat setelah pemakaian di malam hari biasanya kulit akan terasa lebih kenyal, lembap dan halus saat pagi hari. Kesan jangka panjang selama dua minggu, beberapa part kulit yang terasa kering perlahan mulai terasa perubahannya. Tidak terlalu kering seperti pada saat sebelum menggunakan Sato Hakubi Q10 Cream. Oh iya, aku juga merasa cream ini membuat kulit wajahku terlihat lebih glowing dan cerah. 




Sekian deh pengalaman aku menggunakan Sato Hakubi Q10 Cream. Kamu juga bisa mencobanya karena cream ini cukup memuaskan. Klaim dari Sato Hakubi, biasanya hasil akan lebih terlihat setelah pemakaian selama 4 minggu. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp249.700,- Kesulitan mencarinya? Kunjungi Dan+Dan Store dan dapatkan diskon menarik untuk produk dari Sato Hakubi. ;D
`

Regards,
CYNDA

2 comments:

  1. It sounds great i think because we have the same skin type, good review! Maybe i'll try this later.
    xo

    KIKO,
    Monochrome Diary

    ReplyDelete
  2. Penasarn banget sm produk Sato Hakubi inih 😍😍😍

    ReplyDelete