Friday, March 3, 2017

Gathering Seru Bersama Sato Hakubi dan Dan+Dan Store


Hai All,
Kali ini aku akan sedikit menceritakan pengalaman seru saat menghadiri gathering bersama Dan+Dan Store dan Hakubi Sato. Acara ini terasa seperti intimate atau private gathering karena hanya dihadiri oleh 10 blogger saja. Mall Cipinang Indah tepatnya di Kopilatinum menjadi tempat pilihan untuk mengadakan acara ini. Well, jarang-jarang kan ada event blogger yang diadakan di wilayah Jakarta Timur alias deket rumah. >.<




Pada Acara ini, Mba Vania Lo selaku Presdir Dan+Dan Store menjelaskan sedikit tentang latar belakang dan tujuan dibuatnya Dan+Dan Store. Ada yang sudah pernah ke Dan+Dan Store? Jika belum, apakah kamu sering melihat toko kosmetik yang satu ini di wilayah dekat rumahmu? Aku pun sejujurnya belum pernah mengunjungi Dan+Dan Store padahal salah satu store ini berada dekat sekali dengan rumahku.

Dan+Dan Store berada dalam 1 grup bersama Alfamidi dan Alfamart, berdiri sejak tahun 2013. Jika Alfamidi atau Alfamart berfokus pada penjualan barang kebutuhan rumah tangga, maka Dan+Dan Store dibuat secara khusus untuk menjual produk kecantikan dan perawatan kulit. Konsep Dan+Dan Store ini sendiri juga ingin menjadi toko kosmetik yang mudah dijangkau. Oleh karena itu, Dan+Dan Store dibuat dalam bentuk bangunan tersendiri bukan berada di dalam pusat perbelanjaan.




Warna yang digunakan sebagai identitas Dan+Dan Store adalah orange dan biru. Orange merupakan warna kesukaan mba Vania, sedangkan biru digunakan sebagai warna netral yang bisa digunakan oleh staff wanita atau pria. Perpaduan kedua warna ini cukup mencolok dan bisa mencuri perhatian dalam waktu singkat. Hmmm,, tidak heran kalau Dan+Dan Store ini ternyata sudah memiliki banyak customer tetap meskipun umurnya belum terlalu lama.

Setelah menjelaskan tentang Dan+Dan Store, dilanjutkan dengan penjelasan dari Ibu Yosi Krisyanti selaku PM Sato Hakubi. Secara khusus Ibu Yosi memberikan informasi tentang produk terbaru, yaitu Hakubi Q10 Cream. Sebelum menjelaskan lebih lanjut tentang produk, aku akan sedikit membahas tentang Sato Hakubi.




Sato Hakubi merupakan salah satu perusahaan terbesa di Jepang. Filosofi dari perusahaan ini adalah "Health is the number one priority". Bisa disimpulkan bahwa melalui produk-produk yang diciptakan, Sato Hakubi bertujuan untuk membuat konsumennya mendapatkan kulit yang sehat dan cantik.

Sekilas tentang Hakubi Q10 Cream:
Menurut Ibu Yosi penuaan akan muncul mulai pada usia 25 tahun. Ada banyak faktor yang menyebabkan kulit mengalami penuaan lebih cepat, yaitu: paparan sinar UV, gaya hidup yang tidak (stres, merokok, alkohol, kurang tidur), serta polusi yang membuat kadar radikal bebas semakin meningkat. Beberapa tanda penuaan yang bisa kamu lihat dan rasakan secara kasat mata adalah lingkaran mata, wajah tampak kusam, dan elastisitas kulit berkurang.




Salah satu cara mengatasi dan mencegah penuaan bisa dimulai dengan melakukan perawatan kulit sedini mungkin. Ibu Yosi menyarankan untuk menggunakan Hakubi Q10 Cream. Produk ini dibuat untuk mengatasi penuaan pada kulit. Teksturnya cream dan ringan di wajah. Namun, karena sifatnya menghidrasi kulit, jadi tidak terlalu cocok untuk digunakan pada tipe kulit berminyak. Jika kamu memiliki kulit cenderung berminyak namun ingin mencoba Hakubi Q10 Cream, kamu bisa mengoleskannya setipis mungkin. Cream ini bisa digunakan pada pagi dan malam hari.




Hakubi Q10 Cream:
"Three Magic Power For Youthful Cream"
- Anti Wrinkle (Coenzyme Q10)
- Moisture (Ceramide, Hyaluronic Acid, Squalane)
- Brightening (Vitamin C Derivative)

Setelah puas berdiskusi, kami pun segera mobilisasi menuju ke Dan+Dan Store di Curug Raya, Jatiwaringin. Lokasinya tidak terlalu jauh dari Mall Cipinang Indah, tapi karena jalanan sore cukup macet, perjalanan menuju Dan+Dan Store pun memakan waktu sekitar 30 menit.




Tiba di Dan+Dan Store Curug Raya, interior toko ini didominasi dengan warna orange dan biru seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Saat masuk ke dalam, aku dan teman-teman blogger lain disambut dengan baik dan ramah oleh staf Dan+Dan Store. Tepat di depan pintu masuk, kami pun langsung melihat rak yang dipenuhi produk Sato Hakubi. Psst.. ada promo diskon 20% untuk seluruh produk Sato Hakubi, lho!




Aku bisa menemukan berbagai produk perawatan dan kecantikan yang dipisahkan perkategori meliputi: Body Care, Hair Care, Health Care, dan kebutuhan pria. Identik dengan pria, maka rak kebutuhan khusus pria pun ditempatkan terpisah dan menggunakan warna hitam yang maskulin.






Produk yang dijual oleh Dan+Dan Store umumnya merupakan produk lokal. Namun, ada juga beberapa produk non-lokal seperti Sato Hakubi. Karena masih 1 grup dengan Alfamidi dan Alfamart, Dan+Dan Store pun dibuat dengan tampilan layaknya minimarket. Pelayanan para staf pun cukup baik, ramah, ruangannya pun sangat nyaman didukung dengan AC. Oh ya, selain itu Dan+Dan Store juga memiliki meja di bagian tengah dengan ragam produk yang bisa dicoba dengan cuma-cuma. Seru banget untuk kamu yang baru mengenal makeup. Kamu bisa mencoba produk terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli produk tersebut.






Kebetulan pada gathering ini aku mendapatkan voucher belanja yang bisa digunakan di Dan+Dan Store. Aku pun langsung membelanjakannya dan membeli beberapa sheet mask. Keuntungan berbelanja di Dan+Dan Store, kamu bisa menggunakan kartu member yang sama dengan Alfamidi atau Alfamart. Aku pun menggunakan Kartu Ponta yang aku miliki. Lumayan kan, bisa mengumpulkan poin juga, hehe. Harga yang tertera di rak pun sepertinya sudah termasuk tax, karena pada struk belanjaan yang aku dapat total harga yang aku bayar sama dengan harga di rak. Ga pusing lagi deh belanja karena sibuk menghitung tax. Lol.

So, kalau kalian mencari kosmetik lokal yang susah di dapat, kamu bisa lho berkunjung ke Dan+Dan Store! Hati-hati lapar mata ya!



FOLLOW:
IG: Dan+Dan


Regards,
CYNDA

3 comments:

  1. Deket rumah ku juga ada Dandan tapi aku pikir sama kayak minimarket biasa ternyata khusus perawatan kulit dan make up ya ^^

    xoxo, Kartikaryani
    [www.kartikaryani.blogspot.com]

    ReplyDelete
  2. Enaknya, Dan+Dan store ini belanja make up atau skin care ga perlu jauh-jauh yaa. Deket rumah juga ada

    ReplyDelete
  3. Enak banget ya kalau ada Dan+Dan store di kotaku. Tapi sayngnya gak ada huhuhu. Past gak pusong lagi deh kalau mau belanja makeup kalau ada Dan+Dan Store😂

    ReplyDelete