Tuesday, March 28, 2017

Derma Angel Beauty Blogger Workshop


Hai All,
Pada tulisan kali ini aku akan cerita pengalamanku saat hadir di acara Derma Angel Beauty Workshop. Ada yang pernah mendengar dan mencoba produk Derma Angel? Kalau belum pernah mencoba, jangan sedih, aku pun belum! Makanya aku antusias banget datang ke acara ini untuk cari tahu lebih banyak tentang Derma Angel.




Tentang Derma Angel
Derma Angel ini merupakan sebuah solusi lengkap untuk permasalahan jerawat yang berada di bawah naungan PT Natural Nutrindo. Tidak seperti produk jerawat lainnya, Derma Angel tidak dihadirkan dalam bentuk krim, gel, ataupun obat minum. Dikemas secara unik, Derma Angel hadir dengan fitur khusus, yaitu acne patch yang transparan. Selain membantu mengatasi jerawat, Derma Angel juga mampu menyembunyikan jerawat dalam waktu 12 jam. Praktis banget jika harus menghadiri acara penting disaat jerawat sedang aktif-aktifnya. Hmmm..

Pasti kalian heran kan, kenapa aku belum pernah mencoba Derma Angel? Ga mau sombong, tapi aku jarang sekali berjerawat. Saat menjelang haid pun memang timbul jerawat tapi hanya jerawat kecil-kecil yang akan hilang sendiri, bukan jerawat besar atau aktif yang seringkali terlihat kemerahan.

Oh iya, event Derma Angel Beauty Workshop ini juga menghadirkan pembicara yang tidak kalah seru dan hebat! Ada dr. Edwin Tanihaha, Sp.KK, Dip. AAAM, MH.Kes, FKCCS, Ibu Riani Lie (Brand Manager dari Derma Angel Indonesia), Ibu Nurhayati (Product Manager PT Natural Nutrindo, dan Jean Milka (Beauty Blogger/Vlogger).




Menurut dr. Edwin, "Jerawat merupakan permasalahan kulit umum yang terjadi pada usia remaja atau fase pubertas. Pada fase pubertas biasanya kadar hormon berubah dan memicu meningkatnya produksi minyak atau sebum lebih banyak. Minyak tersebut kemudian bercampur dengan sel-sel mati dan menyumbat pori sehingga muncul jerawat".

Menyadari bahwa jerawat merupakan permasalahan yang cukup pelik terutama untuk perempuan yang ingin tampil cantik setiap saat, PT Natural Nutrindo pun menghadirkan Derma Angel. Sebuah solusi permasalahan jerawat nomor 1 di Cina dan nomor 2 di Thailand.

Hydrocolloid dressing sebagai kandungan utama dalam Derma Angel, telah terbukti membantu proses penyembuhan jerawat menjadi lebih cepat, menyerap sekresi minyak, cairan, dan nanah, tanpa merusak jaringan kulit. Bentuk patch yang praktis membantu menyembunyikan jerawat secara praktis selama 12 jam. Selain itu, patch ini sangat tipis,menyatu dengan kulit, mengikuti kontur wajah, dan memiliki daya rekat yang kuat.




Derma Angel memiliki 3 varian: Day, Night, dan Mix Patch. Varian ini diciptakan sesuai dengan kebutuhan. Day memiliki patch yang lebih tipis dan transparan sedangkan Night memiliki daya serap dan kemampuan menyembuhkan lebih besar dribandingkan varian Day.

Berbicara tentang permasalahan jerawat memang tidak ada habisnya. Jadi tidak sabar untuk mencoba Derma Angel! Eitss, ternyata ada acara seru lainnya selain bincang-bincang bersama Derma Angel. Acara ini dilanjutkan dengan Workshop Handlettering bersama @besinikel, lho! Seru banget!

Tidak mudah membuat handlettering cantik. Apalagi jika belum terbiasa memegang kuas. Prinsip utama dari handlettering yang simpel dan mudah dari Ka @besinikel (garis ke bawah tebal dan garis ke atas tipis). Tetep susah!!! Hahaha.






YAY! Itu dia keseruan aku dan teman-teman blogger lain saat menghadiri Derma Angel Beauty Blogger Workshop. Review produk Derma Angel akan aku tulis dalam postingan terpisah, SOON. Thankyou for having me Blogger Perempuan dan Derma Angel.

Thankyou for reading!


HAPPPY KIDS!



GO FOLLOW:



Regards
CYNDA

2 comments:

  1. suka banget sama acne patch-nya, karena memang ampuh buat ngempesin jerawat..

    ReplyDelete
  2. seru banget yah kak acaranya. Selain bisa kumpul sama blogger lainnya namun juga bincang-bincang bersama Derma Angel. Dan dilanjutkan dengan Workshop Handlettering bersama @besinikel. Seru... 😊

    ReplyDelete