Friday, March 31, 2017

Daily Makeup Look with NIVEA


I'm back!
Masih dalam nuansa International Woman's Day, kali ini aku akan sharing tentang Daily Makeup Look andalan yang sering banget aku pakai ke kantor atau disaat terburu-buru. It's very simple makeup. Sebelum itu, aku juga mau menjelaskan beberapa produk favorit yang belum lama ini selalu aku pakai untuk mendukung hasil makeup menjadi lebih sempurna dan kulit tetap sehat terawat.




Yay! Ada 4 produk NIVEA yang sekarang menjadi bagian dari daily routine makeup-ku. Mulai dari NIVEA Makeup Starter, NIVEA Lip Butter, NIVEA Micellar Water, dan NIVEA Makeup Clear. Yuk baca selengkapnya, berikut ini:


1. NIVEA Makeup Starter



Setelah wajah bersih, biasanya aku menggunakan toner, serum, dan rangkaian skincare lain agar kulit tetap terawat. Namun, skincare routine ini kurang praktis apalagi disaat sedang terburu-buru. Untuk mempersingkat waktu, tepat sebelum mengaplikasikan base makeup, aku selalu menggunakan NIVEA Makeup Starter. Sesuai dengan namanya, produk ini digunakan untuk mempersiapkan kulit sebelum menerima makeup.

Bukan sekadar moisturizer, NIVEA Makeup Starter ini merupakan 2in1: mousturizing day serum. Jadi, ada kandungan serum yang menutrisi, melembapkan, serta melindungi kulit. Kandungan SPF 33 PA+++ juga melindungi kulit dari paparan sinar UV yang berbahaya.






Berbicara tentang tekstur. Produk ini memiliki tekstur cream yang ringan dan mudah menyerap di kulit. Meskipun teksturnya cream, tapi tidak terasa thick di kulit khususnya pada bagian T-zone yang seringkali mudah berminyak.

Cara pemakaian:
Tuang produk secukupnya dan oleskan secara merata pada seluruh bagian wajah. Jangan lupa, oleskan juga pada bagian leher. Gunakan sebelum mengaplikasikan makeup.


2. NIVEA Lip Butter Original




Seriously, NIVEA Lip Butter ini merupakan produk paling favorit! Solusi untuk bibir kering dan pecah-pecah akibat terlalu sering menggunakan lipstick matte. Teksturnya seperti butter yang lembut namun dikemas dalam bentuk kaleng atau jar kecil dan padat. Aku sudah pernah mengulas produk ini sebelumnya, dan bisa kamu cek selengkapnya di NIVEA Lip Butter REVIEW.

Cara pemakaian:
Oleskan saat akan bermakeup untuk memberikan kelembapan pada bibir sebelum mengaplikasikan lipstick. Aplikasikan juga pada malam hari sebelum tidur.


3. NIVEA Make Up Clear Micellar Water




Makeup remover jenis ini sedang ramai-ramainya digandrungi oleh para pecinta makeup. Selain formula dan teksturnya yang ringan seperti air, makeup remover ini memang lebih nyaman dan praktis untuk digunakan sehari hari dibandingkan dengan oil cleanser atau milk cleanser+face tonic. Aku pun secara pribadi juga lebih suka menggunakan micellar water. Simpel dan cepat, apalagi disaat terlalu malas dan lelah untuk membersihkan makeup setelah beraktivitas seharian.

NIVEA Make Up Clear Micellar Water memang diciptakan sebagai effortless make up cleansing, yang mampu membersihkan makeup secara efektif dan merawat kulit. Ada 2 kandungan utama:

1. Capric Gkycerides + Micelle
Membersihkan makeup secara efektif, makeup terangkat menyeluruh, kulit bebas dari makeup, terasa lembut, dan bebas dari residu makeup.

2. Lactic Acid
Menjaga kelembapan kulit, membersihkan makeup tanpa membuat kulit wajah terasa kering.

Hanya dengan 1 langkah praktis, makeup dapat terangkat secara menyeluruh tanpa meninggalkan residu makeup di kulit.


4. NIVEA Makeup Clear 2in1 FOAM




Saat membersihkan makeup akan lebih maksimal jika melakukan double cleansing. Hal inilah yang aku lakukan secara rutin setelah beraktivitas seharian dengan menggunakan makeup. Setelah menggunakan NIVEA Makeup Clear Micellar Water, aku mencuci muka dengan menggunakan NIVEA Makeup Clear 2in1 Foam.

Produk ini memiliki 2 varian, yaitu Foam dan MUD. Ini adalah produk foam kedua yang sudah aku gunakan. Cleansing foamnya mampu membersihkan wajah secara menyeluruh hingga ke pori-pori, melengkapi rangkaian pembersihan setelah menggunakan micellar water. Selain membersihkan, NIVEA Makeup Clear 2in1 Foam juga mengandung PEARLY WHITE yang memberikan  10x whitening power. So, wajah juga tampah lebih cerah.




Overall, aku suka tekstur foamnya yang sangat lembut. Namun, produk ini agak sulit mengangkat produk waterproof (terutama bagian mata) makanya harus diawali dengan pengangkatan makeup menggunakan remover/micellar water. Setelah menggunakan foam ini kulit terasa agak kesat (a little bit).

Cara Pemakaian:
Tuang produk secukupnya dan usapkan pada wajah-leher yang telah dibasahi. Pijat lembut dengan gerakan kecil melingkar ke atas. Bilas hingga bersih.


And, Here It Is!
Video dan Final Look aku dengan menggunakan produk NIVEA!








YAY! Produk-produk NIVEA yang aku sebutkan di atas bisa kamu beli di Sociolla atau klik di sini. Jangan lupa gunakan kode SBNLA4D6, agar kamu bisa mendapatkan potongan senilai Rp 50.000,- dengan minimum pembelian Rp250.000,-. Tunggu apalagi?  


#CleansedbyNIVEA #Sociolla #SociollaBloggerNetwork


Regards,
CYNDA

3 comments:

  1. aku sukak micellar waternyah dari Nivea. Hasilnya keren kak.. awesome 😍😍😍😍

    ReplyDelete