Saturday, March 25, 2017

23 Tahun: Flashback Sejenak


HAPPY BIRTHDAY TO ME!

Tepat pada 24 Maret, umur saya kembali berganti. 23 menjadi deret angka yang akan membawa saya menjadi sesuatu yang masih misteri di kemudian hari. Terlalu banyak hal yang telah membawa saya hingga berhasil tiba di sini.

Mari sedikit flashback ke usia 22.




#FLASHBACK

Karir?
Saya berhasil melewati tahun pertama di dunia kerja yang jatuh pada 27 Juli 2016. Saya juga berhasil meninggalkan jejak kaki di negeri Sakura untuk pertama kalinya setelah memenangkan lomba. Serta karir saya dalam dunia per-blogger-an ini perlahan mulai naik, mendapatkan banyak teman, dan mulai dikenal oleh orang-orang. Berbicara tentang karir dan passion memang menunjukkan hal yang positif. Namun, masih terlalu jauh untuk berbangga diri. Saya belum sehebat orang-orang di luar sana yang sudah lebih dulu terjun pada bidang ini.

Keluarga?
Tidak banyak berubah, tapi ada keluarga baru yang saya dapat. Abang saya menikah dan telah diberi karunia seorang bayi cantik setelah 10 bulan pernikahannya berjalan. Kehadiran anggota keluarga baru serta bergabungnya 2 keluarga cukup membawa perubahan. Namun, tidak berdampak terlalu nyata dalam kehidupan pribadi saya.

Pasangan?
Sepertinya untuk hal yang satu ini benar-benar menjadi sebuah tantangan bagi saya. Hampir 4 tahun menjalin hubungan seperti anak remaja (haha), susah sedihnya dunia perkuliahan, skripsi, wisuda, hingga mendapatkan pekerjaan masing-masing berhasil dilewati. Namun, apa yang terjadi tidak selamanya sesuai dengan harapan. Saling berbalik ke arah yang berlawanan.

Hmm,,,
Ternyata saya masih harus kembali berbenah diri. Agar kemudian hari saya bisa menjadi seseorang yang layak untuk orang lain. Serta layak menjadi sosok impian yang ingin saya capai. Layak untuk mendapatkan apa yang saya cita-citakan. Layak menjadi seseorang yang memang keberadaannya dibutuhkan oleh orang-orang di sekitar saya.

23.
Entah siapa yang akan saya temui. Entah apa yang akan saya lakukan. Hanya satu yang bisa saya lakukan: Berusaha menjalani apapun sebaik mungkin.


Regards,
CYNDA

2 comments:

  1. Wah selamat ulang tahun Ka Cynda, kita lahir di tahun yang sama ternyata. Best wishes buat kakak ^^

    xoxo, Kartikaryani
    [www.kartikaryani.blogspot.com]

    ReplyDelete
  2. Happy birthday buat kak Cynda. Semoga di umur yg ke 23 kak Cynda bs menemukan belahan hatinya nya sehidup semati dan semoga kariŕ kak cynda makin cemerlang. And semoga blognya semakin bagus lagi dan semakin banyak yang kenal sm kak Cynda. keep strong and spirit kaka❤

    ReplyDelete