Saturday, February 11, 2017

W.Lab White Holic [REVIEW] Kulit Putih Secara Instan dan Natural


Kulit putih?
Beberapa waktu lalu, aku pernah mengatakan bahwa standar kecantikan sebenarnya bukan dilihat dari kulit yang putih, melainkan sehat atau tidaknya keadaan kulit. Namun, bukan berarti aku tidak pernah berangan-angan untuk memiliki kulit putih. Menurutku, kulit putih membuat kita terlihat lebih bersih dan bersinar. Minimal tidak terlihat kusam.

Menggunakan produk pemutih secara sembarangan juga berbahaya jika tidak diketahui asal-usul produk tersebut. Kali ini aku mau sedikit bercerita tentang produk skincare yang aku dapatkan dari Charis. Produk ini dapat membuat kulit putih dan cerah secara instan.




Pencinta produk Korea pasti tidak asing dengan brand kecantikan yang satu ini, yaitu W.Lab. Sebagai salah satu #charisceleb aku berkesempatan untuk mendapatkan W.Lab White Holic secara cuma-cuma. Sesuai dengan nama "White Holic" sepertinya produk ini memang ditujukan untuk kamu yang ingin memiliki kulit cerah dengan instan.




Tentang Produk

Formula dari W.Lab White Holic mampu menyamarkan bintik di wajah, jerawat, dan meratakan warna kulit. Membuat kulit terasa halus, lembut, dan mencerahkan. Kandungan bahan alami seperti vitamin C, E , Glutathione, Oryza Sativa(Rise) Bran Extract, Prunus Persica(Peach) Fruit Extract, Aloe Barbaddensis Leaf Extract, Licorice Root Extract, Morus Alba Bark Extract, and Camellia Sinensis Leaf Extract, yang mengurangi hiperpigmentasi dan meratakan nada kulit.

Klaim dari W.Lab: produk White Holic ini 100% terdiri dari bahan alami. Tidak mengandung merkuri atau bahan berbahaya lainnya, seperti hydroquinone yang dapat menyebabkan kerusakan pada kulit atau tubuh dan bekerja pada semua jenis kulit.




Kemasan:
Seperti produk Korea lainnya, kemasan produk kecantikan dari Korea memang didesain minimalis, simpel, dan cute. Kemasan pada kardus dan tube W.Lab white holic memiliki warna dasar putih dengan polkadot pink yang sangat menggemaskan. Produk ini memiliki ukuran 50ml dan sangat bersahabat untuk ditambahkan dalam pouch traveling.

Saat dibuka, produk ini dilindungi oleh lapisan kertas metalik abu-abu. Sehingga produk lebih higenis karena belum terpapar udara luar. Kemasan tube dari W.Lab White Holic dilengkapi dengan tutup berbentuk flip. So easy to just squeeze, rub it in, and go!






Teksture W.Lab White Holic seperti lotion tapi lebih cair dan berwarna putih. Kamu bisa lihat pada gambar diatas, lotion ini meluncur dengan mudah karena teksturnya juga lebih cair dan licin. Ada sedikit aroma peach yang tidak terlalu menyengat.

Saat diaplikasikan, produk ini sangat mudah dibaurkan, mudah menyerap, tidak lengket, dan membuat kulit putih secara instan tanpa membuat kulit terkihat bertopeng. Kulit juga menjadi lebih halus. Krim ini sangat ringan dan tidak terasa berat/tacky. Cocok banget untuk di negara tropis seperti Indonesia. Selain itu, W.Lab White Holic juga membuat kulit terhidrasi, tampak halus dan lembut.

Kamu bisa cek sebelum dan sesudah menggunakan W.Lab White seperti pada gambar di bawah ini.






Overall, aku cukup terkesan dengan produk ini. Tidak ada lagi alasan kulit kusam atau terlalu putih. W.Lab White Holic memberikan kulit cerah secara instan dan tetap terlihat natural. Aku selalu mengaplikasikannya setelah sunscreen dan sebelum makeup. Jika dipakai secara rutin dalam jangka waktu yang lama, produk ini mampu memberikan efek yang permanen. Namun, aku belum bisa mengatakan iya dan tidak atau menjamin bahwa kulit menjadi lebih cerah secara permanen karena aku baru menggunakannya sekitar 1 minggu saja.




Sekian dulu, ulasan dari aku tentang W.Lab White Holic. Kalau kalian penasaran dan tertarik untuk mencobanya, kalian bisa membeli produk ini di official shop aku bersama Charis, yaitu https://hicharis.net/cyndaadissa.
See You!


#CHARIS #CHARISCELEB #WLAB #WHITEHOLIC

Regards,
CYNDA

6 comments:

  1. Waaahhhhhh cepet banget bisa mencerahkan padahal baru sekali pake itu. Pengen coba deh penasaran, karena banyak bekas jerawat juga sih di muka, siapa tau bisa ilang hehe ^^

    xoxo, Kartikaryani
    [www.kartikaryani.blogspot.com]

    ReplyDelete
  2. Hasilnya natural ya, gak yang abu-abu gitu ^^

    ReplyDelete
  3. untuk pemasaran ini udh tersedia di mall indonesia apa blm yaa?info pls
    di online mahal di ongkir hehe minat pengen beli tapi masi bingung untuk belinya dimana,tollong yaa ka infonya terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. wuahhh tertarikk nih sma W.Lab White Holic.Bisa menjadikan kulit cerah secara instan tapi tetap terlihat natural. Nice review kaka ❤

      Delete