Wednesday, February 15, 2017

Unboxing Hermo: My Makeup Essentials for Valentine


Welcome back to my blog!
Spesial di bulan Februari, bulan kasih sayang, aku mau sharing tentang produk makeup essentials yang baru saja aku dapatkan dari Hermo. Produk makeup ini spesial aku gunakan untuk Hari Valentine. Yuk, cari tahu produk apa saja yang ada di dalam Hermo Beauty Box-ku.






1. SNOW WHITE Cushion by Secret Key






Kenapa aku memilih cushion? Cushion memang menjadi base makeup favorit aku, selain praktis cushion ini mudah banget diaplikasikan. Tangan juga ga perlu belepotan dan kotor seperti saat mengaplikasikan foundation liquid biasa. Kali ini aku membeli SNOW WHITE Cushion dari Secret Key. Cushion ini hanya terdiri dari 1 warna dan seperti yang kalian lihat cushion ini lebih ke arah transparent shade, jadi cocok untuk tone dan warna kulitku. Warnanya tidak terlalu putih seperti cushion pada umumnya.

Packagingnya cukup simple, terdiri dari: sponge, kaca, dan cushion itu sendiri. Bicara tentang coverage, cushion ini memiliki coverage yang cukup baik terutama untuk menyamarkan pori-pori wajahku yang besar. Namun, belum dapat menutupi noda hitam atau flek di wajahku secara optimal. Overall nilai dariku: 4/5.




2. APIEU Nature Easy Eyebrow Pencil




Saat memutuskan untuk membeli pensil alis ini, aku hanya melirik harganya saja yang sangat murah yaitu Rp29.000,-. Aku kira pensil alis dari A'PIEU ini seperti pensil alis merek lain pada umumnya. Ternyata saat aku terima, pensil alis ini ukurannya sangat imut. Hanya sepanjang jari tengahku. 

Warna yang aku pilih adalah 04 Gray Brown. Aku kurang suka dengan pensil alis warna coklat karena kurang match dengan rambutku yang hitam, jadi aku memilih warna coklat dengan sedikit tone hitam. Aku sih kurang suka dengan pensil alis ini karena kurang pigmented. Harus berkali-kali goresan untuk mendapatkan swatch seperti foto dibawah. Selain itu, kalau didiamkan terlalu lama ujungnya akan sedikit (apa ya namanya) kayak kering atau ada sesuatu yang melapisinya dan membuat pensil alis ini tidak terlalu nyata. 

Keunggulannya, produk ini sangat travel friendly dan ga perlu diraut. Sepertinya produk ini bisa menjadi favorit untuk kamu yang suka menggunakan alis tidak terlalu tebal atau strong. Oh ya, untuk ketahanannya juga cukup oke, mampu bertahan hingga 8 jam. Overall: nilai dari ku 3/5.




3. Witch's Pouch Shadow for Eyes






Beralih ke makeup bagian mata. Eyedhadow palette yang aku pilih adalah Witch's Pouch Shadow for Eyes 02 Pink of Moon. Melengkapi suasana Valentine, tentu saja aku memilih eyeshadow bernuansa pink. Awalnya aku tidak memiliki ekspektasi yang cukup besar untuk produk ini. Tapi, ternyata eyeshadow ini cukup pigmented, tapi lagi-lagi produk Korea memang terlihat lebih light dan sheer. 

Aku suka dengan eyeshadow ini karena bisa digunakan untuk makeup sehari-hari. Makeup mata pun lebih natural dan tidak berlebihan. Oh ya, keempat warna tersebut bertekstur shimmer dan sedikit powdery tapi masih bisa ditolerir. Overall nilai dariku 4/5.


4. LANEIGE Two Tone Lip Bar







Ini nih lipstik yang ramai dan sering ada di drama Korea. Haha. Aku pilih shade Juicy Pop: perpaduan merah dan kuning = orange yang cantik banget warnanya. Sayangnya, warna kuning pada lipstick ini tidak terlalu bold dan strong. Aku sebenarnya sudah membuat swatch di bibir, tapi hasilnya jelek karena bibir aku lagi pecah-pecah dan kering. Jadi warnanya tidak menyatu dengan baik. Next-nya aku buat swatch di bibir ya. Overall aku suka banget sama produk ini tapi kondisi bibir tidak mendukung. Lol. Nilai dari aku 4.5/5.

Nah, kalau kamu suka dengan produk kosmetik Korea dengan berbagai penawaran atau diskon menarik, kamu bisa banget beli di Hermo ya!


Regards,
CYNDA

3 comments:

  1. Azeek sa ae kak dikaitin sama valentine. Kreatif abis sist!

    Whoaa cara ngereview alis gitu yak.mamacih ku jd dapet inspirasi:D

    ReplyDelete
  2. Wah itu cushionnya beneran shade nya aga transparan? kayaknya jarang banget produk korea ada shade kayaka gitu biasanya shadenya terang-terang alias cocok untuk warna kkulit orang-orang asia timur. Jadi pengen nyobain hehehe ^^

    xoxo, Kartikaryani
    [www.kartikaryani.blogspot.com]

    ReplyDelete
  3. aku naksir nih sma Witch's Pouch Shadow for Eyes 02 Pink of Moon. Warnay bagus cocok untuk sehari hari and juga pigmented 😍

    ReplyDelete