Tuesday, February 28, 2017

Paket Wisata Seru untuk Musim Semi Bersama HIS dan HISGO


Setelah salju di musim dingin, sakura yang bermekaran juga menjadi satu momen paling ditunggu. Jepang, sebagai negara yang identik dengan sakura ini memang menjadikannya sebagai pesona yang terus dikagumi oleh semua orang. Nah, jika kamu hendak berlibur ke negara Jepang saat musim semi, H.I.S, sebuah online travel agent terpercaya menyajikan 2 jenis group tour khusus untuk kamu yang ingin traveling sambil menikmati kecantikan sakura yang tidak ada habisnya.


coxandkingsusa.com





Kamu termasuk salah satu penggila belanja? Kali ini H.I.S menawarkan paket group tour dengan maskapai All Nippon Airways (ANA). Maskapai ini memberikan kamu keuntungan bagasi 2pcs (23kg/pcs). Kamu pun bebas membawa banyak barang belanja tanpa perlu takut dengan jumlah bagasi berlebih.

Rute perjalanan dari paket group tour ini akan membawa kamu ke tempat ikonik di Jepang. Mulai dari Gunung Fuji, Asakusa Kannon Temple, Shibuya, Nakamisa Street, dan Tokyo Disneyland/ Tokyo Disney Sea. 

Kamu juga akan mendapatkan berbagai fasilitas seperti:
1. Tiket penerbangan CGK-HND//HND-CGK by All Nippon Airways kelas ekonomi (non refundable, non reroute, non endorsable), dengan bagasi 2 pieces (23 KG/piece).
2. Program/acara tour sesuai dengan itinerary
3. Transportasi dan biaya masuk sesuai dengan itinerary
4. Asuransi Perjalanan
5. Tour leader yang berpengalaman dari HIS Travel Indonesia
6. Travel bag
7. Air mineral 1 botol per orang per hari
8. Tipping untuk Tour Leader, Local Guide, dan Driver
9. VAT 1%

Siap menikmati liburan singkat dengan berbagai keseruan? Kamu bisa cari tau lebih lanjut mengenai grout tour Japan Super Banzai, di sini.






Menikmati liburan tentu saja akan terasa aman jika menggunakan maskapai terpercaya. Oleh karena itu H.I.S menyajikan paket wisata grup dengan maskapai Garuda Indonesia. Paket wisata ini terdiri dari 8 hari 6 malam perjalanan seru yang tidak bisa kamu lewatkan. 

Pada paket group tour ini, H.I.S akan mengajak kamu untuk mengunjungi Asakusa Kannon Temple, Ueno Park, Mt. Fuji, dan Osaka. Kamu juga bisa berbelanja di pusat-pusat perbelanjaan seperti Nakamise Street, Gotemba Premium Outlet, dan Shinsaibashi. Keseruan lainnya, kamu juga bisa berkunjung ke monumen Hachiko. Masih ingat kan dengan kisah mengharukan seekor anjing yang begitu setia pada tuannya?

Kamu juga akan mendapatkan berbagai fasilitas seperti:
1. Tiket penerbangan CGK-KIX//HND-CGK by Garuda Indonesia kelas ekonomi (non refundable, non reroute, non endorsable), dengan bagasi 23 KG/piece
2. Program/acara tour sesuai dengan itinerary
3. Asuransi perjalanan
4. Transportasi dan biaya masuk sesuai dengan itinerary.
5. Tour leader yang berpengalaman dari HIS Travel Indonesia.
6. Travel bag.
7. Air mineral 1 botol per orang per hari
8. Tipping untuk tour leader, local guide, driver
9. VAT 1%.

Jadi, tunggu apalagi? Informasi lebih lanjut mengenai group tour Japan Sakura by GA bisa kamu lihat, di sini. Selain group tur kamu juga bisa lho, land tour perorangan dengan Japan Rail Pass ke seluruh area di Jepang yang dilewati oleh kereta jalur JR. Selain itu, HIS bekerja sama degan HAnavi untuk membantu memenuhi kebutuhan kamu saat traveling. 

H.I.S. Tours & Travel memiliki 279 cabang di Jepang, yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada kamu. Selamat berlibur!


#JAPAN #HIS #HISGO


2 comments:

  1. Wah udah mau masuk musim semi kayaknya paket wisata lihat bunga sakura ke Jepang mulai ramai ya dan ke Disneyland juga ^^

    xoxo, Kartikaryani
    [www.kartikaryani.blogspot.com]

    ReplyDelete
  2. wuah bener benr seru nih paket wisata untuk musim semi ke Jepang bersama HIS dan HISGO 😍😍😍😍

    ReplyDelete