Sunday, February 5, 2017

Cobain Scalp Lotion Rambut terbaru dari Furatasse


Hai Februari!
Kali ini aku mau share tentang event Furatasse x Sociolla yang aku datangi beberapa waktu lalu. Kebetulan saat menghadiri acara ini aku diundang oleh Sociolla (thankyou!). Acara ini diselenggarakan di Casagaya Studio, 24 Januari lalu. Acara ini dihadiri oleh teman-teman media dan para beauty blogger.

Baru mendengar tentang Furatasse? Furatasse merupakan produk premium perawatan rambut. Berbeda dengan produk perawatan rambut lainnya. Furatasse berfokus pada perawatan kulit kepala dengan cara aplikasi yang modern. Rambut yang sehat terlihat juga dari kulit kepala dan akar rambut yang sehat.




Furatasse merupakan langkah pertama untuk mengatasi kulit kepala & rambut yang tidka sehat. Rangkaian perawatan Furatasse telah terbukti secara klinis. Formulanya dibuat untuk mengatasi perawatan kulit kepala dengan semua jenis rambut dan segala usia. 

Untuk hasil yang maksimal, dianjurkan untuk menggunakan satu rangkaian perawatan rambut. Furatasse akan membantu memerangi rambut rontok, melembabkan kulit kepala, membuat helai rambut lebih tebal dan sehat, serta terbukti mengandung sel-sel yang melindungi dan mendukung untuk menunda penuaan awal batang rambut.




Sesi sharing dan talkshow pun dimulai dengan menghadirkan Mba Mira Monika (Head of Socialla Beauty Journal, Alex Chandra (Presiden Direktur dari Furatasse Indonesia), dan  Olivia Lazuardy (Influencer). Baik Mba Mira dan Olivia menceritakan pengalaman buruk dengan rambut mereka. Apalagi cuaca tropis di Indonesia rentan membuat rambut menjadi lepek akibat kulit kepala yang berminyak.

Alex Chandra selaku Presiden Direktur dari Furatasse Indonesia dan Hannavi Halim selaku Direktur Operasional Furatasse Indonesia menyatakan,”Kami memilki filosofi bahwa rambut sehat berawat dari akar dan kulit kepala yang sehat. Oleh karena itu kami mengembangkan rangkaian produk Furatasse untuk menyelesaikan berbagai cerita permasalahan rambut mulai dari rambut lepek hingga rontok. Karena kami juga percaya, saat rambut dalam kondisi sehat, kualitas hidup wanita pun bisa ikut meningkat”. (Dikutip dari Sociolla Beauty Journal)



Salah satu produk yang di-highlight dan diluncurkan kali ini adalah Furatasse Scalp Lotion. Produk ini diformulasikan secara khusus untuk mengatasi rambut rontok, kulit kepala sensitif dan berminyak. Sensasi dingin yang sejuk dan menyegarkan akan sangat terasa saat mengaplikasikannya di kulit kepala. Produk ini juga cocok untuk para perempuan yang berhijab.

Ada 3 manfaat dari Furatasse Scalp Lotion (Highlight):
1. Merawat kulit kepala dengan menyeimbangkan produksi minyak berlebih dan mencegah kerontokan
2. Kandungan Hydrolized Lupine Protein menjadikan rambut lebih kuat, sehat, bersinar dari akar
3. Semprotkan secukupnya pada bagian kulit kepala yang bersih dan rasakan sensasi dingin yang sejuk dan menyegarkan

Furatasse Scalp Lotion bisa kamu dapatkan di Sociolla.com atau klik di sini. Harga yang ditawarkan adalah sebesar Rp360.000,-


Demonstrasi penggunaan Furatasse Scalp Lotion


Yay! Coba langsung diaplikasikan oleh staff Furatasse


First Impression:
Aku suka dengan efek dingin dari Furatasse Scalp Lotion. Kalau diaplikasikan siang-siang pasti bikin fresh banget. Tapi, sebaiknya memang diaplikasikan setelah keramas, saat kulit kepala dalam keadaan bersih. Produk ini bisa berfungsi juga sebagai hair tonic, lho. Bisa mencegah kerontokan rambut namun tidak membuat rambut lepek. Furatasse Scalp Lotion justru bisa memberikan efek rambut lebih ber-volume (dikutip dari staff Furatasse yang membantuku mengaplikasikan produk ini).




By the way, aku menang photo competition saat acara ini. Foto di selfie membawa berkah. Haha. Aku mendapatkan 1 rangkaian produk perawatan rambut dari Furatasse senilai jutaan rupiah dan sisir The Wet Brush. Rangkaian produk tersebut, meliputi:
1. Furatasse Scalp Cleanser
2. Furatasse Scalp Lotion
3. Furatasse Keratin Serum
4. Furatasse Snail Collagen Masque

Thanks Furatasse dan Sociolla. :D

Selain hadiah, di setiap meja juga tersedia produk-produk mini dari Furatasse. So lucky! Produk ini juga bisa dibawa pulang. Makin banyak deh hadiah dan produk yang aku bawa. Thankyou for having me Sociolla ; Furatasse. See you again!




The winners


FuratassexSociolla Squad


Kamu juga bisa langsung membeli Furatasse Scalp Lotion di Sociolla 
dengan menggunakan kode SBNLA4D6
dan dapatkan potongan harga sebesar Rp50.000,-
dengan minimum pembelian Rp250.000,-


Regards,
CYNDA

5 comments:

  1. Wah dapet satu set produknya, enak banget apalagi harganya lumayan. Btw, Ka Cynda kira-kira produk furatase ini bisa ngatasin masalah kulit kepala yang gampang banget lepek kebetulan aku pake kerudung jadi kadang kepala ku engap gitu dan gampang banget lepek?

    xoxo, Kartika
    [www.kartikaryani.blogspot.com]

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, furatasse ini bagus banget. Aku sih suka karena efek2 dinginnya itu. haha.
      trs rambut jd bervolume, padahal kalo hair tonic biasa justru bikin rambut jd basah lepek gitu.

      Delete
  2. hasilnya benar-benar bagus ya, rambut jadi lebih bervolume..

    ReplyDelete
  3. wahh rambut nya kok bagus bagus ya mak , apalagi cowok yang rambut cepak merah itu

    ReplyDelete
  4. aku baru tahu furatase ini. Setelah baca review dari kamu. Aku jadi tertarik mencoba serangkaian produk furatase . Btw rambut aku rontok parah semoga furatase bs mengatasi maslh rambt aku . thnks Kak reviewnya sgt membant

    ReplyDelete