Tuesday, February 28, 2017

6 Kota Terbaik di Jepang untuk Menikmati Keindahan Sakura



Tidak seperti negara lain, Indonesia hanya memiliki 2 musim yaitu musim penghujan dan musim kemarau. Jika kamu ingin menikmati suasana lain atau melihat keindahan sakura di musim semi, ada satu negara yang terkenal dengan keindahan musim semi dan sakura bermekaran, yaitu Jepang.

Di masa ini tentu saja bukan hanya keindahan sakura yang ingin dinikmati oleh para wisatawan. Sakura dengan latar yang cantik serta spot foto terbaik menjadi incaran para wisatawan saat traveling ke Jepang. Jika kamu berniat untuk menikmati keindahan sakura di beberapa kota sekaligus, kamu bisa pergi ke 6 kota berikut ini.


seejapan.co.uk


1. Ueno Park, Tokyo



hdfootagestock.com


Tokyo tentu saja menjadi kota utama yang wajib dituju saat berada di Jepang. Kamu bisa menikmati sakura yan bermekaran dengan cantik di Ueno Park, terletak di dekat stasiun Ueno. Terdapat lebih dari 10ribu pohon sakura yang bermekaran dan menghiasi Tokyo dengan warna pink.



2. The Osaka Mint Bureau, Osaka


world.jal.com


Menuju ke Osaka, kamu bisa pergi ke tepi sungai Okawa yang dihiasi lebih dari 300 pohon sakura. Kamu juga bisa mencoba jajanan makanan tradisional Jepang sambil menikmati kecantikan pohon sakura.



3. Yoshinoyama, Perfektur Nara


bestplacevacation.com


Sebuah kuil yang berada di puncak gunung di Perfektur Nara dikelilingi pohon sakura yang bermekaran dengan sangat indah. Setidaknya terdapat sekitar 30ribu pohon sakura di wilayah ini.



4. Hiroshima Peace Park, Hiroshima


online.jtbusa.com


Jika mengingat sejarah Hiroshima, mungkin akan terasa suasana mencekam dan suram. Namun, saat musim semi, tempat ini menjadi salah satu tempat favorit untuk menikmati pohon sakura. Terdapat 300 pohon sakura yang mekar untuk mempercantik wilayah monumen yang penuh dengan sejarah ini.



5. Matsumae Park, Hokkaido 



willerexpress.com


Menuju ke wilayah utara Jepang, yaitu Hokkaido. Musim semi di wilayah ini terasa lebih menarik. Kamu bisa mengunjungi area kastil Matsumae dengan beragam varietas sakura dan waktu bermekaran yang bervariasi pula.



6. Miyajima


hiroshima-hostel.blogspot.com


Majiyama, sebuah kota di pulau Itsukushima ini ternyata juga memiliki keindahan yang tidak kalah dengan tempat lainnya. Ada sekitar 1300 pohon sakura yang bermekaran di sekitar kuil. Kamu pun bisa menikmati suasana romantis bunga sakura dengan rusa-rusa yang bebas berkeliaran di wilayah ini.


Pernah terbayang mengunjungi 6 kota dalam satu momen liburanmu ke Jepang? Tidak perlu khawatir, H.I.S, travel agent yang menyediakan jasa perjalanan yang berfokus pada negara Jepang, akan menjamin perjalanan kamu dengan aman dan terencana. Kamu juga bisa booking tiket perjalananmu, pemesanan tiket pesawat, paket tour, dan hotelmelalui website khusus H.I.S yaitu, HISGO. Tiket pesawat dari berbagai maskapai dan pilihan hotel dengan harga bersaing bisa kamu dapatkan melalui HISGO.




Jangan lupa, kamu juga bisa menggunakan JR PASS dan Japan Air Pass untuk menuju berbagai wilayah di Jepang. JR PASS adalah tiket khusus yang berlaku untuk wisatawan dari luar negeri yang mengunjungi Jepang untuk berwisata dengan kereta. Sedangkan Japan Air Pass merupakan tiket khusus untuk perjalanan dari satu daerah ke daerah lain ditempuh lewat jalur udara alias pesawat. Layanan ini secara khusus dibuat oleh HIS bekerjasama dengan HAnavi.






Yuk, bersiap untuk menikmati keindahan sakura di Jepang bersama H.I.S!


#JAPAN #HIS #HISGO

2 comments:

  1. Jepang kayaknya emang jadi destinasi liburan paling rame kalau masuk musim semi ya ^^

    xoxo, Kartikaryani
    [www.kartikaryani.blogspot.com]

    ReplyDelete
  2. Wuah pasti seru banget bisa traveling ke kota kota yg indah di Jepang dgn melihat bunga sakura yg bermekaran. Duh gak kebayang gmn rasanya ??? past happy banget 😍😍😍

    ReplyDelete