Sunday, January 15, 2017

Vitalis Fragranced Body Spray Glamourous: Si Pelengkap Tampilan Glamour


Selain makeup dan skincare, ternyata ada 1 hal lagi yang membuat tampilanmu semakin sempurna, yaitu produk wewangian. Produk wewangian ada berbagai macamnya, lho, mulai dari parfum, body mist, body spray, cologne dan masih banyak lagi. Tapi kebanyakan orang Indonesia akan menyebutnya dengan parfum atau minyak wangi saja. Lebih ringkas.




Tahukah kamu kalau parfum atau wewangian ternyata bisa mengubah mood seseorang? Dulu aku juga tidak percaya, namun ternyata ada benarnya juga. Wewangian yang kita pakai akan membuat pembawaan diri kita juga lebih berbeda. Misalnya saat memakai parfum yang elegan, pembawaan diri akan lebih kalem dan dewasa. Saat memakai parfum yang fresh dan menyegarkan pun akan terbawa untuk lebih aktif dan ceria.

Sejak kecil aku selalu penasaran dengan parfum yang bunyi semprotannya panjang "sssssssshhhh....". Sayangnya, waktu kecil atau masa sekolah, parfum jenis ini masih jarang untuk perempuan, lebih banyak untuk laki-laki. Setelah besar pun aku baru tau kalau parfum jenis tersebut adalah tipe aerosol. Makanya tipe semprotannya juga berbeda dan bisa panjang. LOL. Membahas tentang wewangian tipe aerosol, kali ini aku akan mengulas produk wewangian terbaru Vitalis, yaitu Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous. 




"Vitalis adalah produk wewangian dan perawatan pribadi yang sukses dengan keharuman lembut terbaru, dipersembahkan untuk wanita modern dan ramah, membantu memancarkan rasa percaya diri untuk mencapai kesuksesan di dunia kerja dan menikmati hidup sepenuhnya", dikutip dari website Vitalis.

Yuk, mulai dengan membahas dari kemasannya. Produk Vitalis ini dikemas dalam botol kaleng yang memiliki volume 100 ml. Bahan kaleng yang ringan memang biasa digunakan untuk produk bertipe aerosol. Ukurannya yang panjang dengan diameter kecil (sekitar 4cm) membuatnya bisa dibawa kemanapun tanpa memakan ruang yang besar.




Aplikator penyemprotnya juga unik dan dapat menghindari berbagai kemungkinan seperti bocor atau tumpah. Formula 'Quick Dry' yang biasanya ada pada produk aerosol membuat produk Vitalis ini juga cepat kering dan tidak meninggalkan rasa basah atau berminyak saat digunakan.

Tinggal semprot di beberapa bagian (lutut, siku, belakang kuping, pergelangan tangan, dan bagian dada) agar wanginya tahan lama. Produk ini juga HALAL, karena sudah terdapat logo sertifikasi halal dari MUI. Selain itu Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous juga sudah terdaftar oleh IFRA (International Fragranced Association).

Cara penggunaan:
Tekan aplikator dan semprotkan parfum dengan jarak 15cm dari tubuh. Jangan terlalu dekat ya!


Terdapat 3 Varian Aerosol Body Spray:


1. Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous Fantasy





"Aroma floral powdery dan soft musky yang berpadu menciptakan aroma lembut yang tahan lama."
Vitalis varian ini identik banget dengan aroma bedak dan terasa sangat lembut.


2. Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous Sheer





"Perpaduan aroma fruity, woody, dan floral yang smooth. Membantu kamu memancarkan aroma glamour yang elegan". Varian ini terasa lebih elegan dan glamour. Menurutku, varian Sheer sangat cocok untuk dipakai ke acara pesta-pesta malam.


3. Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous Dream





"Perpaduan orange, flower, dan musky menciptakan kesegaran yang tahan lama dan membuatmu tampil percaya diri". One of my favorite scent! Aku suka dengan aroma Vitalis Dream ini sangat segar dan terasa fresh saat memakainya. Cocok banget menemaniku tampil glamour dalam suasana yang ceria.

Biasanya produk wewangian lokal hanya bertahan 4-6 jam, seperti produk Vitalis ini. Namun, untuk pengguna parfum 'loyal' seperti aku (setiap saat selalu memakai parfum), harga Vitalis ini cukup ekonomis, lho! Ga perlu khawatir deh kalau memakai parfum terlalu sering, hahaha..


Kalau kamu, apa wewangian favorit yang biasanya kamu pakai? Yuk, share di kolom komentar!



More info:


Regards,
Cynda






2 comments:

  1. wanginya enak banget ya, dan tampilan minyak wangi ini memang selalu menarik..

    ReplyDelete
  2. dari dulu aku sukak banget pakek parfum vitalis mulai dr packagingnya yg lama ampai yg baru sekarang. Harumnya itu seger banget. Cewek banget lah pokoknya. 👍

    ReplyDelete