Wednesday, January 18, 2017

Turn On My Pop Side with MAYBELLINE


Welcome back, beauties!
Sudah tahu kan kalau Maybelline sedang gencarnya dengan kampanye terbaru yaitu Make Pop Of Color Happen. Dua Brand Ambassador; Velove Vexia dan Pevita Pearce pun ikut serta dan mewakili 2 makeup look bertema bold yang sangat sesuai dengan kepribadian mereka. Dalam rangka merayakan kampanye terbaru mereka, Maybelline pun meluncurkan box khusus yang mennggemaskan. Aku pun berkesempatan mendapatkan box ini secara eksklusif dari Lazada dan ClozetteID.




Gemas! Satu kata ini mewakili kemasan box yang aku terima saat melihatnya pertama kali. Box ini dilapisi bahan denim dengan print "Make Pop of Color Happen". Saat dibuka, bagian dalamnya dilapisi dengan kain berwarna pink fuschia. Pada box ini aku mendapatkan beberapa produk makeup, mulai dari foundation, contour and highlight stick, fashion brow palette, dan lipstick. 




Selain makeup, aku juga mendapatkan booklet yang berisi panduan 2 makeup look ala Velove dan Pevita. Kedua look ini dibuat khusus oleh Makeup Artist Maybelline yaitu Ryan Ogilvy. Look dan produknya dijelaskan secara mendetail. Jadi, aku bisa dengan mudah menirukan makeup look seperti Velove dan Pevita dengan produk-produk dari Maybelline.




1. Fit Me Foundation






Sebelum ini, aku sudah mencoba foundation dari Maybelline Fit Me. Sayangnya, shade yang aku beli terlalu gelap karena aku membelinya secara online dan tidak berkesempatan untuk mencobanya secara langsung. Pada box ini aku mendapatkan 2 foundaion nomor 220 dengan dua tipe yang berbeda yaitu, matte dan dewy. 

Aku suka banget dengan foundation ini bisa digunakan untuk coverage yang ringan hingga yang cukup tinggu karena sangat mudah untuk di build up kembali. Aroma vanilanya juga menyegarkan sekaligus menyenangkan. Teksturnya really really liquid. Minus poin is: packaging! Maybelline ini dikemas dengan mulut botol terbuka bukan tutup  pump jadi sering kebanyakan deh kalau nuang foundation.



2. Maybelline V-FACE Duo Stick




My first contour and highlight stick! So excited. Menurutku warnanya sangat pigmented. Aku suka untuk highlighter sticknya ada glitter-glitter lucu gitu hahaha. Produk ini sangat praktis dengan bentuk stick dan 2 in 1 jadi lebih simpel untuk dibawa saat traveling.



3. Fashion Brow Palette



Actually aku adalah #browpencilteam. Pensil alis lebih nyaman dan mudah digunakan untuk membentuk alis yang tidak beraturan. Namun, tidak ada salahnya mencoba Fashion Brow Palette ini. Warnanya cukup pigmented dan ada 3 warna yang bisa digunakan untuk membentuk dan menciptakan alis yang bergradasi. Overall, tekstur powder ternyata memang lebih oke untuk mengisi bagian alis yang kosong karena membuat alis terlihat lebih natural.


4. Maybelline VIVID Matte dan Rosy Matte




All these colors are so cute! Meskipun aku jarang memakai warna pop dan bold untuk makeup sehari-hari, tapi tidak ada salahnya untuk mencoba. Karena warna lipstik bisa membuat penampilan menjadi berbeda dalam sekejap.




This is it!
Sayangnya box ini tidak diperjualbelikan secara bebas. Namun, kamu bisa memiliki produk-produk makeup tersebut untuk mewujudkan pop makeup look seperti Velove dan Pevita. Semua produk Maybelline dalam box ini bisa kamu dapatkan di LAZADA Indonesia atau klik link berikut ini, http://bit.ly/2hYMU6t .





Thank you so much Lazada dan ClozetteID. Thank you Maybelline!
See you on my next post, beauties!


Regards,
CYNDA


3 comments:

  1. Aaahhh envy pengen juga box dan seisinyaaa (?!) 😻😻😻

    Sherry,
    from www.sheemasherry.com

    ReplyDelete
  2. lipstik produk maybellinenya cantik-cantik..

    ReplyDelete
  3. Foundation maybeline fit me inih oxidize gak di kamu kak ? Kalau di aku oxidize hrusnya aku beli 1 shadr di atas wrn kulit aku huhuhu. Wuahhh keren banget dapt beauty box yg kece and sweet . 😍😍😍😍

    ReplyDelete