Wednesday, January 25, 2017

Trend Makeup 2017 with ESQA x Beautynesia


Adakah salah satu dari kalian yang menjadi Beautynesia Member, girls? Pada September lalu, Beautynesia meresmikan Beautynesia Member sebagai wadah untuk para teman-teman blogger menjalin kerjasama dan menciptakan keseruan bersama Beautynesia. Salah satunya dengan menyelenggarakan event yang aku datangi pada 20 Januari 2017, di kantor Beautynesia.

Kali ini, Beautynesia bekerjasama dengan brand lipstik lokal ESQA untuk mengadakan gathering dengan Beautynesia Member. Baca keseruannya di bawah ini ya!




Acara ini diawali dengan sambutan oleh CEO Beautynesia, yaitu Mr. Yoshida. Lucu dan menggelitik sekaligus sangat mengapresiasi saat mendengar beliau berusaha menyambut para blogger dengan Bahasa Indonesia. Lalu, acara diambil alih kembali oleh Yuri selaku MC untuk masuk ke bagian inti acara, yaitu ngobrol cantik dengan salah satu founder ESQA, yaitu Kak Cindy.

Sebenarnya, ada Kak Kezia dan Kak Cindy yang merupakan founder of ESQA. Namun, Ka Kezia berhalangan hadir sehingga hanya diwakili oleh Ka Cindy. Ia menceritakan bahwa ESQA tercetus dari pertemanan antara Cindy dan Kezia yang berlangsung sejak umur 10 tahun. Kecintaan pada makeup menjadi inspirasi mereka berdua untuk memiliki brand makeup sendiri. Hingga akhirnya terwujud ESQA, lipstik lokal dengan tampilan yang glamor.






Sekilas tentang ESQA:
Ada 2 varian: 1. Matte Lip Liquid (Rp195.000) ; 2. Lip Crayon (Rp185.000)
Tersedia dalam 10 warna yang berbeda
Paraben free, dan keseluruhan kandungan dalam produk ESQA bukan bahan kimia yang berbahaya
Satu-satunya brand lokal dengan kemasan Rose Gold. 

Setelah mendapatkan pengetahuan tentang ESQA, aku dan teman-teman blogger lain ditantang untuk membuat #1minutereviewchallenge. Sempat panik dan bingung sih mau bikin video seperti apa. Finally, jadi deh video review dan foto yang sekadarnya untuk meramaikan keseruan ini. Hahaha..





Cek hashtag #ESQAxBeautynesia di Instagram, you'll found out all the participants.




Selesai? BELUM. Masih ada sesi sharing bersama Gilang, salah satu editor Beautynesia, memperkenalkan makeup look terutama lipstik yang akan booming di 2017. Tahun ini warna nude, soft pink, orange, dan bibir ombre masih menjadi beauty hero para perempuan. Gilang juga share tentang inspirasi makeup yang sering diterapkan pada artis--artis Hollywood. Kalau kamu, suka lipstik dengan warna apa?




Jadi tahu deh look makeup yang akan menjadi tren dunia di tahun 2017. Terima kasih Gilang! Btw, Gilang ini jago banget makeup, lho! FYI, masih ada pengumuman pemenang challenge juga, lho, sebelum acara ini diakhiri.

Yeay! Aku, Khansamanda, dan Gabriella Amadhea berhasil menjadi pemenang. Congrats Girls! Hahaha. 




Thankyou so much ESQA dan Beautynesia! See you again!




Regards,
CYNDA

4 comments:

  1. seru bangeet.. bagus bagus yaa warna2 lipstick Esqa ini awalnya aku kira brand luar loh.. hehe.. btw Duo Cyndi Cynda kayaknya sering lucky menang di event yaah meski di tempat yang berbeda... congrats ! hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak! Packagingnya keren yaaa, brand luar aja masih dominan pakai warna hitam. Ini pakai warna rosegold, cantik!

      Haha iyaa ka inka. Alhamdulillah, hoki nya mirip2 :p

      Delete
  2. lipstiknya cantik ya, tampilannya juga glamour, bagus banget..

    ReplyDelete
  3. seru banget ya acaranya. Suk banget wrn wrn dr Esqa wrna trend masa kini. Wah ada chalengenya juga yaa. Selamat ya kak uda menang challenge ny 😊

    ReplyDelete