Saturday, January 21, 2017

L’Oréal Paris Infallible is Coming to Indonesia [Event Report]


Hola,
Kali ini aku mau sedikit bercerita tentang pengalaman aku saat menghadiri L’Oréal Paris Infallible Party. Lucky me! Aku diundang oleh Sociolla untuk menghadiri acara ini. YES! Acara launching produk  L’Oréal Paris Infallible yang baru saja hadir di Indonesia. Rangkaian produk L’Oréal Paris Infallible memang telah dikenal sebagai pemimpin dalam kategori long-wear makeup, lho.

Seperti apa sih keseruan L’Oréal Paris Infallible Party? Produk apa saja yang hadir kali ini? Baca selengkapnya berikut ini ya.




Acara L’Oréal Paris Infallible Party diselenggarakan pada 10 Januari 2017 lalu di Ball Room Grand Hyatt. Puluhan Beauty Blogger dan Vlogger hadir pada acara ini, tidak lupa juga dengan teman-teman media yang hadir dan meliput L’Oréal Paris Infallible Party.

Setelah dibuka oleh MC, ternyata acara party ini juga menghadirkan 2 Brand Ambassador L’Oréal Paris Indonesia, yaitu Dian Sastro dan Maudy Ayunda. Seriously, kedua perempuan cantik ini memiliki wajah yang sangat Indonesia dan mewakili kecantikan alami perempuan-perempuan Indonesia. Mereka juga menceritakan makeup enemies yang sering mereka alami.




“Saat traveling kemarin, perjalanan saya cukup panjang di pesawat dan makeup yang gak tahan lama akan luntur sehingga wajah tampak kusam. Pasti setiap perempuan ingin makeupnya tetap bagus seperti ketika baru berangkat,” ungkap Dian Sastrowardoyo, Brand Ambassador L’Oréal Paris.

Tidak hanya Dian, Maudy Ayunda juga merasakan makeup enemies yang selalu menjengkelkan. “Aku punya kebiasaan mainin bibir ditambah aku suka banget makan jadi kalau salah pakai lipstik akan cepat banget hilang. Perempuan butuh lipstik yang tahan lama dan warnanya awet walaupun sudah digunakan berjam-jam dan terutama setelah makan.”

Sapaan dan sedikit obrolan singkat dengan kedua Brand Ambassador ini mulai memacu keseruan L’Oréal Paris Infallible Party. Acara dilanjutkan dengan kehadiran  Antania Hanjani, Senior Product Manager for Makeup L’Oréal Paris. Mba Antania menjelaskan sedikit tentang keunggulan L’Oréal Paris Infallible.




“Infallible dalam Bahasa Inggris berarti ‘kesempurnaan’. Sudah sejak lama L’Oréal Paris Infallible dinantikan para beauty enthusiast di Indonesia untuk menjawab kebutuhan mereka akan makeup yang tahan lama dan ampuh melawan makeup enemies. Untuk itu, kami menghadirkan L’Oréal Paris Infallible, the new standard of long wear makeup**, #TIMEPROOFMAKEUP. Apapun, kapanpun dan dimanapun  kegiatannya, kamu kini dapat selalu tampil sempurna dengan Infallible makeup,” jelas Antania Hanjani, Senior Product Manager for Makeup L’Oréal Paris.

Sesi selanjutnya adalah sharing tentang produk L’Oréal Paris Infallible bersama Hellua atau yang lebih akrab dengan username Instagram @thelipstickmafiaaa. Ternyata Hellua secara eksklusif telah mendapatkan rangkaian L’Oréal Paris Infallible terlebih dahulu. Jadi, di atas panggung ini Hellua berbagi tips dan trik serta pengalamannya setelah mencoba L’Oréal Paris Infallible.




Best product versi Hellua adalah "Infallible Pro-Spray & Set", makeup extender setting spray. Menurut Hellua produk ini mampu membuat aplikasi makeup menjadi lebih halus dan tahan lama. Jika produk setting spray lainnya hanya digunakan saat atau setelah mengaplikasikan makeup,  "Infallible Pro-Spray & Set" bisa diaplikasikan sebelum, saat, dan setelah menggunakan makeup. Produk ini juga membantu mempersiapkan kulit sebelum menerima makeup di wajah.




Rangkaian acara formal bersama 2 Brand Ambassador L'ORÉAL pun selesai. Eits, masih ada acara seru lainnya, yaitu berfoto di booth-booth lucu yang tersedia. Setiap booth yang ada mewakili permasalahan yang paling sering dialami oleh para perempuan saat memakai makeup. Ada 4 booth dengan 4 masalah, yaitu polusi dan cuaca, keringat akibat berolahraga, time (tidak long-lasting), atau makanan.






Tiba di akhir acara, aku mendapatkan bingkisan dari L’Oréal Paris yaitu rangkaian produk L’Oréal Paris Infallible #TimeProofMakeup. Luv! Luv! Sukaaaaa! Aku jadi tidak sabar untuk mencobanya. Pada beauty box ini aku mendapatkan:
- Infallible Stay Fresh Foundation 24H (shade Sand Beige)
- Infallible Pro-Matte Compact Powder
- Infallible Pro-Contour
- Infallible Pro-Spray & Set
- Infallible Le Rouge Lipstick (shade 337 Refined Ruby, 212 Rambling Rose, 312 Ravishing Red)
- Infallible Pro-Last Lip Color (shade 123 Always Almond, 221 Berry Chic)
- Infallible Never Fail Lip Liner (shade Rose dan Red)






Nah, sekian ceritaku tentang keseruan acara L’Oréal Paris Infallible Party. Aku akan mengulas tentang rangkaian L’Oréal Paris Infallible di postingan selanjutnya ya. Oh ya, kalau kalian ingin mencoba dan memiliki produk ini, kamu bisa mendapatkannya secara eksklusif di Sociolla.

Jangan lupa, kamu bisa mendapatkan 
potongan harga senilai 50ribu (minimum pembelian 250ribu)
dengan menggunakan kode SBNLA4D6.



Regards,
Cynda

3 comments:

  1. produknya emang bagus banget ya..

    ReplyDelete
  2. seru banget ya acara L’Oréal Paris Infallible Party. Asik bisa ketemu kak Dian Sastro dan Maudy Ayunda nih. Wah yg gak kalah asik lagi dpt beaty box dr Loreal 😍😍😍😍. Foundation itu bagusss banget 👍

    ReplyDelete