Saturday, January 14, 2017

Kulit Sehat dan Lembap dengan REDWIN Sorbolene Moisturiser (Restoring)



Tidak terasa jika blog aku ini akhirnya benar-benar di dominasi oleh dunia dan bidang kecantikan. Menjadi lebih cantik secara lahir dan batin tentu menjadi impian para perempuan di seluruh dunia. Meskipun standar kecantikan setiap orang berbeda dan dinilai subjektif, cantik tidak luput dari memiliki kulit yang sehat.




Kulit sehat tentu ditandai dengan kondisi kulit yang bersih, lembap, kencang, dan bercahaya. Kulit wajah sering menjadi perhatian utama dalam perawatan, namun bagaimana dengan kulit di beberapa tubuh bagian lainnya? Tidak semua orang memiliki kesempatan dan jumlah waktu yang sama untuk melakukan perawatan. Bahkan dengan begitu banyaknya produk perawatan yang dibutuhkan membuat mereka justru mengabaikannya dengan alasan "repot". Oleh karena itu, aku ingin memperkenalkan sebuah produk perawatan kulit secara menyeluruh untuk semua usia, yaitu REDWIN Sorbolene Moisturiser.




Redwin merupakan brand produk kecantikan yang berasal dari Australia dan telah hadir sejak tahun 1992. Redwin pun juga baru menunjukkan eksistensinya di Indonesia sekitar tahu 2015 lalu. Produk sorbolone pertama yang hadir di Indonesia ini ternyata juga berhasil mencuri perhatian para pemerhati tren kecantikan di Indonesia maupun di luar negeri.

Ulasan:
Membahas tentang packaging (kemasan 100ml), tidak ada yang aneh ataupun kejanggalan saat melihat kemasan Redwin Sorbolene. Kemasan tube-nya hampir sama dengan produk-produk kecantikan lain. Namun, jika melihat lebih seksama, kemasan tube Redwin Sorbolene ini memiliki warna agak krem, pucat, tapi tetap terkesan hangat.

Bagian tutupnya juga dibuat dalam bentuk flip. Sehingga, pengguna mulai dari usia termuda (balita) hingga orang tua bahkan kakek/nenek juga bisa menggunakannya dengan praktis, mudah, dan cepat. Flip, tuang ke telapak tangan, dan oleskan secara merata ada bagian kulit yang diinginkan untuk di foto.




Produk Redwin Sorbolene juga sangat multi fungsi. Produk  ini dapat digunakan di seluruh bagian tubuh, mulai dari wajah hingga ke ujung kaki. Kandungan bahan-bahan alami lainnya juga membuat Redwin Sorbolene sangat aman untuk digunakan untuk anak bayi, balita hingga para orang tua.

Tekstur dari Redwin Sorbolene
Uniknya, tekstur Redwin ini berwarna putih, sedikit lebih kental dari lotion lain yang cenderung mudah mengalir saat dituangkan. Lotion ini juga tidak mengandung parfum, aman untuk kamu pemilik kulit sensitif dengan produk-produk yang wewangian/parfum. Produk ini juga mampu menyerap di kulit dengan cepat.

Beberapa keunggulan dari Redwin Sorbolene:
- mengembalikan kelembapan alami kulit dengan vitamin E
- mampu mengatasi kulit iritasi, kering, kemerahan, dan gatal
- fragrance free
- colour free
- pH balanced
- ideal for the whole family.




Cara Pemakaian:
1. Aplikasikan secukupnya secara merata pada kulit
2. Pastikan kulitmu telah bersih dari debu dan kotoran
3. Gunakan setiap hari setelah mandi pada kulit yang masih lembap atau setelah terpapar sinar matahari.




Pada kasus ini mungkin aku menjadi salah satu oknum dengan permasalahan ruam pada kulit. Ruam yang tadinya berwarna merah ini ternyata menimbulkan bekas atau noda gelap di kulit pada beberapa bagian tubuh saya. Aku pun belum lama untuk mencoba mengaplikasikan Redwin Sorbolene secara rutin. Hasilnya mungkin akan terlihat setelah beberapa minggu untuk tujuan 'pengobatan'. (Ingat ya, harus rutin!). Namun, aku cukup amazed dengan formulanya yang mampu kering dan menyerap pada kulit dengan cepat serta mampu menghidrasi kulit dengan baik.

But, overall aku suka dengan Redwin Sorbolene. Satu produk dengan banyak manfaat yang sangat praktis dan bisa digunakan oleh siapapun ternyata menjadi sebuah solusi untuk kulit sehat dan lembap mulai dari wajah hingga kaki.

So, kalau kamu penasaran dengan produk Redwin Sorbolene, Coba buktikan sendiri dan rasakan manfaatnya!

More info: 


Regards,
Cynda

1 comment:

  1. penasaran nih sm Redwin Sorbolene . Nice review kakak 👍

    ReplyDelete