Thursday, January 12, 2017

Emina Star Lash Aqua Mascara [REVIEW]


Tulisan aku yang ke-3 di tahun 2017. Yay!

Spesial untuk kali ini aku akan membahas tentang (lagi-lagi) produk makeup dari brand lokal dengan harga terjangkau. Untuk kamu yang suka bermain-main dan bereksplorasi dengan makeup, apa sih bagian wajah favoritmu? Atau feature wajah apa yang sering kamu highlight? Aku pribadi lebih suka meng-highlight bagian mata dan bibir.




Bermain dengan mata memang tidak akan pernah membuatku kehabisan ide. Mata memiliki beberapa bagian yang sering menjadi pertanyaan dan tantangan untuk menciptakan makeup yang sempurna. Kali ini, aku akan mengulas produk makeup mata khususnya maskara dari emina. Mungkin dari kalian ada yang bertanya-tanya: Produk emina bagus ga sih? Kualitas maskaranya oke ga? Maskaranya bagus ga?. Lewat artikel ini semoga aku bisa membantu menjawab rasa penasaran kalian ya.


emina Star Lash Aqua Mascara
emina memang selalu hadir dengan kemasan yang menggemaskan. Apalagi jika melihat bahwa target konsumen emina adalah anak-anak remaja. Selain kemasan yang chic dan fun ala anak remaja, emina juga hadir dengan harga yang cukup murah.

Bicara tentang kemasan yang chic dan fun, emina Star Lash Aqua Mascara dikemas dalam kemasan box ramping dan mungil sesuai dengan ukuran maskara. Perpaduan warna hitam dan pink juga membawa kesan yang fun untuk siapapun yang ingin ber-makeup.







Klaim dari emina:
Maskara ini memiliki formula yang tahan air (waterproof). Selain itu bulu sikatnya yang berpola melingkar diagonal dan seratnya yang pendek membuat bulu mata tampak lebih panjang.




Ulasan:
Menurutku, kualitas maskara dari emina ini sudah cukup baik untuk makeup natural sehari-hari. Maskara ini dapat memberikan efek bulu mata tampak lebih panjang dan terlihat lentik. Bulu mata juga tampak lebih ber-volume namun masih terlihat natural.

Sayangnya, maskara ini tidak mampu menahan curly dengan baik. Meskipun bulu mata sudah dijepit dengan lashes curler, namun tidak butuh waktu yang lama untuk bulu mataku turun kembali. Brush aplikatornya memiliki ukuran yang lebih panjang dari maskara lain. Ukurannya ini lah yang membuat aplikasi menjadi lebih sulit dan sering bleber atau belepotan kemana-mana. Overall, aku suka dengan efek panjang dan lentik yang diberikan oleh emina Star Lash Aqua Mascara.


 Sebelum dan Sesudah Pemakaian Emina Star Lash Aqua Mascara
(kondisi mata tertutup)


Sebelum dan Sesudah Pemakaian Emina Star Lash Aqua Mascara 
(kondisi mata terbuka)



Kesimpulan:
(+) Harga terjangkau
(+) Memberikan hasil yang natural
(+) Memanjangkan dan melentikkan bulu mata

(-) Bulu sikat terlalu panjang
(-) Tidak dapat menahan curly dalam waktu yang lama
(-) Tidak waterproof (untuk kasus cuma kena air/kesiram, tidak luntur tapi saat kena air dan digosok, langsung bubar)


Jika kamu ingin eye makeup look yang natural dan ringan untuk tampilan sehari-hari, kamu bisa mencoba produk-produk dari emina. Salah satunya emina Star Lash Aqua Mascara yang sudah aku ulas dalam tulisan ini. Kamu bisa mendapatkannya di Sociolla hanya dengan harga Rp47.500 saja, lho.

Kamu juga bisa langsung membeli emina Star Lash Aqua Mascara, di sini.
Jangan lupa gunakan kode SBNLA4D6
 dan dapatkan potongan harga sebesar Rp50.000,-
dengan minimum pembelian Rp250.000,-



Regards,
CYNDA

4 comments:

  1. ngeliat foto postinganmu aku langsung naksir sama packaging mascara ini, tapi sayang banget kalau gak bisa nahan curly lama. bulu mataku kan lemes banget lol. cobain Silkygirl yang big eye mascara deh kak Cyn, itu bagus parah!


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Tapi udah jarang banget liat produk ini di toko kosmetik biasa, selain di counternya Emina 😂
    Ini waterproof gak kak?

    ReplyDelete
  3. wahh benar-benar bisa melentikan bulu mata ya meskipun gak waterproof..

    ReplyDelete
  4. hasilnya natural ya stlah memakai emina starlash ini.Dan juga bulu mata semakin lentik ya. Harganya lin terjangkau. Sayangnya gak bs menanhan curly terlalu lama ya

    ReplyDelete