Thursday, January 26, 2017

Emina Around The World to Tokyo [Gathering]

OHAYO!
Apakah Jepang, khususnya Tokyo menjadi negara impianmu untuk dikunjungi? Same with me. Aku selalu suka melihat Jepang. Perpaduan gaya modern sekaligus tradisional saling bersinergi dan berkesinambungan melengkapi kehidupan di kota Tokyo. Meski bukan ke Jepang dalam arti sebenarnya tapi Emina mengajak aku dan teman-teman blogger/vlogger untuk merasakan suasana Jepang pada gathering yang berlangsung 22 Januari 2012 lalu, di Mister Sunday.




Sambutan hangat dari Tim Emina bikin aku sedikit canggung. Excactly, aku itu cukup pemalu kalau ketemu orang baru, Padahal sih kelakuannya sering di luar dugaan. Hahaha. Saat tiba di lantai 2, tepatnya di depan pintu Mister Sunday aku diminta untuk menuliskan destinasi dan hal-hal yang mau banget aku lakukan kalau diberi kesempatan untuk ke Jepang. Aku mau banget berkunjung ke kuil-kuil di Jepang, mau foto dengan kimono cantik, dan eksplor semua tentang Jepang, terutama Tokyo!


Impian yang aku tulis kemudian digantung di seberang pintu masuk. 


Lanjut ke dalam Mister Sunday. 
Aku juga berkenalan dengan Tim Emina, diantaranya Salis, Joan, Ica, Dina Mba Anti, Mba Sasa, Mas Adit, dan Vina. (Mohon maaf kalo lupa disebut, huhu..). Siapa sangka ternyata aku dan Salis pernah berada dalam 1 kampus yang sama, 1 angkatan! Tapi ga pernah kenal sebelumnya. LoL.

NEXT.
Mister Sunday yang memiliki konsep minimalis, clean, dan sedikit sentuhan industrial ini ternyata sudah didekorasi sedemikian rupa dengan ornamen-ornamen Jepang. Beberapa diantaranya adalah burung bangau kertas dan kipas kertas. Ada juga backdrop lucu dan menggemaskan yang juga masih bertema Jepang. Sambil menunggu teman-teman yang lain, aku juga mencoba membuat burung bangau kertas sendiri.








Setelah menunggu sekian lamanya~ akhirnya acara dimulai. Ada sambutan dari Mba Anti dan Ka Sasa. Keduanya menyampaikan tentang program terbaru dari emina, yaitu emina AROUND THE WORLD. Sebelumnya emina sudah melaksanakan Around The World ini ke Paris dan Singapura. Tahun ini emina akan mengajak ke Tokyo! Seru banget! Siapa ya yang beruntung ikut ke Tokyo bersama Emina? Kami pun saling bertanya dan berharap bisa ikut ke Tokyo. Sesi ini dilanjutkan dengan menyaksikan video Nasya dan Arsya yang telah berkunjung ke Tokyo beberapa waktu lalu untuk mempromosikan program Around The World. 




Eh* kok ada yang lucu?!
Menu hari ini ternyata bukan makanan mewah tapi all about emina products! Jujur saja, aku pun sudah mencoba makeup dari emina, tapi belum pernah mencoba skincarenya. Too excited! Produk-produk ini juga disajikan di atas box bento, kurang gemas apalagi coba? >.< Oya, produk emina favoritku >>> cream matte Chocolava! Untungnya aku sempat membeli lip cream ini saat JFW tahun lalu. Hmmmm,, susah banget untuk nyari shade ini dimana pun. Sold out terus. xoxo

Produk emina memang dibuat dengan ukuran kemasan yang imut-imut. Emina memahami bahwa anak remaja/muda perempuan masih sangat aktif dan punya kesukaan yang beragam. Untuk memenuhi kebutuhan mereka dalam urusan perawatan dan kecantikan, makanya emina membuat produk-produknya dengan ukuran travel size yang bisa dibawa kemana pun tanpa memakan banyak ruang.




Can't wait to try!
Terutama Green Tea Latte Face Mask




Puas ber-haha-hihi sambil mencoba produk-produk tersebut, acara dilanjutkan dengan makan siang. Rasa lapar sekejap hilang dan masih ada aktivitas terakhir yang menjadi favorit semua orang, yaitu membuat sushi! Aku bukan pencinta sushi, tapi penasaran juga sih dengan proses pembuatannya. Makanya aku cukup antusias dan ga sabar untuk segera membuat sushi.




Setelah bersusah payah mengikuti panduan chef dan mendekorasi sedemikian rupa..... Taraaaaa...... I made my own sushi even i'm not a big fan of these. Hahaha. Ga terlalu buruk kan?


Serpihan dokumentasi sushi buatan aku.


This is my first time to join emina gathering and meet all the vloggers (walaupun beberapa udah kenal). Seru dan senang banget bisa ikutan acara ini. Semoga next-nya bisa join terus dan diundang lagi sama Emina ;D




Thankyou Emina, Salis, and all the blogger/vloggers. See you again!


Regards,
CYNDA

4 comments:

  1. waah, asik ya. by the way kamu dapet emina green tea face masknya? review donggg, kak Cyn.:D


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. seru banget yah acaranya brsma Emina. Aku pengen nyobain skincare nya yg green tea face mask sumpah penasaran banget

    ReplyDelete