Tuesday, January 31, 2017

3 Hal yang Harus Dipersiapkan Saat Ke Jepang


Menginjakkan kaki dan tiba di Jepang tidaklah sulit. Jika kamu memiliki persyaratan yang lengkap dan menjalani prosedur dengan baik, tentu Jepang akan menerima kamu untuk menyaksikan keindahan dan pesona budaya Jepang. Eits, yakin segala kebutuhanmu di Jepang sudah terpenuhi dengan aman dan nyaman? Coba deh cek 3 hal yang wajib kamu persiapkan saat akan bertualang dan eksplorasi Jepang bersama H.I.S Travel Agent.


Sumber foto: www.japan-guide.com



JR PASS adalah tiket khusus yang berlaku untuk wisatawan dari luar negeri yang mengunjungi Jepang untuk wisata. JR Pass merupakan kunci kenyamanan berwisata di Jepang. Japan Rail Pass merupakan cara paling ekonomis untuk perjalanan mengelilingi Jepang dengan kereta. Namun, ada beberapa batasan, yaitu JR PASS baik Ordinary maupun Green tidak berlaku untuk kereta “NOZOMI” dan “MIZUHO” yaitu jalur Tokaido, Sanyo, dan Kyushu. JR PASS dapat dibeli di seluruh cabang HIS Indonesia (Jakarta, Bandung, Jogjakarta, dan Surabaya).

HIS menyediakan layanan pembelian JR PASS. Kamu akan mendapat voucher yang nanti akan ditukarkan menjadi tiket fisik ketika sudah sampai di Jepang (note: kamu tidak dapat membelinya ketika sudah sampai di Jepang. Silahkan membeli sebelum kamu berangkat ke Jepang.). Selengkapnya mengenai info JR PASS, bisa kamu cek di sini.


Sumber foto: www.his.com.my



Untuk kamu yang ingin mengeksplor Jepang dengan waktu yang singkat, kamu bisa menggunakan Japan Air Pass. Seluruh perjalanan yang kamu lakukan dari satu daerah  ke daerah lain ditempuh lewat jalur udara alias pesawat. HAnavi (H.I.S. x ANA), sebagai penyedia fasilitas ini tentu saja memberikan penawaran terbaiknya. 

Hemat waktu, biaya lebih murah, dan beragam pilihan penerbangan dan hotel menjadi keunggulan yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan jasa HAnavi. Terdapat 800 penerbangan dan 3500 penginapan yang bisa kamu pilih. Booking hotel di setiap tujuan wisatamu jadi lebih aman karena H.I.S Travel Agent yang terpercaya.




3. Theme Park

Berkunjung ke Jepang tidak terasa lengkap jika tidak memasukkan tujuan taman bermain sebagai salah satu list tempat yang harus kamu kunjungi. H.I.S menawarkan pilihan wisata Theme Park yang bisa kamu beli sebelum kamu ke Jepang. Kamu tidak perlu lagi merepotkan diri untuk datang lebih awal ke Theme Park yang kamu pilih untuk membeli tiket masuk.

Tiket Theme Park yang bisa kamu beli diantaranya; Tokyo Disneyland and Sea, Universal Studio Japan, Edo Wonderland Japan, Huis Ten Bosch, Sanrio Puroland, Fuji Q Highland Japan, dan Disney Sea Transfer.



Ketiga hal yang aku sebutkan diatas bisa kamu booking/pesan dari sebelum kamu berangkat ke Jepang, lho. Kamu bisa melakukan pemesanan melalui HISGO. Apa itu HISGO? HISGO merupakan website khusus (bagian dari H.I.S Travel Agent) yang ditujukan untuk melakukan pemesanan tiket pesawat, hotel, akomodasi, JR Pass, Japan Air Pass hingga paket tour.

How to book?
Kunjungi website HISGO, di sini. Lalu, kamu hanya perlu melengkapi kolom data yang dibutuhkan untuk melakukan pemesanan. Gampang, kan?





So, jangan lupa untuk mempersiapkan segala hal sebelum kamu tiba di Jepang. Yuk, wujudkan liburan seru tanpa kendala, aman, dan nyaman bersama H.I.S!


#JAPAN #HIS #HISGO


Regards,
CYNDA

4 comments: