Wednesday, December 7, 2016

PSILOVEMAMA: Welcoming Mother's Day with NIVEA


Apa sih arti seorang Ibu untukmu?
Ibu atau yang biasa aku panggil Mama punya arti penting dalam hidupku. Walaupun tidak memungkiri bahwa aku sering banget berantem sama mama, sebel sama mama, atau mama yang suka marah-marah setiap hari di rumah. Tapi, di setiap pagi dari masa sekolah sampai kerja pasti selalu berangkat dengan diawali salam dan doa dari mama.




Anaknya yang bandel ini mungkin sering berpikir, kenapa sih mama begini, kenapa sih mama begitu? Kok ga kayak para mama di luar sana ya? Iya, baru sadar pas udah masuk dunia kerja yang sebebas-bebasnya model begini. Bersyukur aja, berkat mama aku ga kenal dunia malam, ga kenal yang aneh-aneh, Paling aneh = cat rambut! Udah diomelin habis-habisan. Haha! Terkadang ada juga sih pikiran 'kok aku udah sebesar gini masih banyak ga tau ya, sampai orang-orang berpikir aku lugu banget'. Kalo ga tau, ya bilang ga tau.

Begitu besar peran mama yang sering aku lupakan. Bahkan aku tidak ingat kapan terakhir kali aku mengucapkan sayang atau I LOVE YOU pada mama. Namun, beberapa waktu lalu NIVEA dan Female Daily mengundang aku dalam PS: ILOVEMAMA Blogger Workshop: Scrapbook Pop Up Workshop yang membantu mengingatkan kembali peran seorang Ibu dalam kehidupan dan mengajak aku serta teman-teman blogger untuk mengungkapkan rasa sayang pada Ibu dengan bilang I LOVE YOU.




Anetta, Senior Editor Female Daily dan Pak Bawono, Brand Executive NIVEA saat memberi sambutan dan menyapa teman-teman blogger


Sudah memasuki bulan Desember. Masih ingat kan bahwa tanggal 22 diperingati sebagai Hari Ibu? NIVEA mengajak aku dan teman-teman blogger untuk memperingati Hari Ibu dengan mengungkapkan rasa sayang dan mengingat kembali kasih sayang yang telah diberikan oleh seorang Ibu.

Ada yang tidak biasa pada Blogger Workshop yang berlangsung pada 3 Desember 2016 di Twin House. Seorang psikolog anak, Vera I. Hadiwidjojo turut hadir bersama para blogger. Ka Vera berbagi tentang seberapa pentingnya hubungan antara ibu dan anak. Melalui sentuhan seorang ibu ternyata ada keajaiban yang selalu dapat menguatkan sang anak.

Seperti kehadiran NIVEA Creme yang sejak kecil senantiasa aku gunakan. Bisa dibilang bahwa skincare yang pertama kali diperkenalkan oleh Mama adalah NIVEA. Karena NIVEA sangat aman untuk digunakan mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Apalagi, NIVEA Creme ini juga bisa digunakan pada bagian tubuh manapun untuk memberikan perlindungan dan merawat kulit secara menyeluruh.




Setelah sesi sharing selesai, aku dan teman-teman blogger diajak untuk membuat pop up frame yang bertema Hari Ibu. Alat dan bahan yang diberikan pun sudah termasuk foto tiap blogger dan mamanya. Gemas! Siap-siap untuk gunting, susun, dan tempel!








Setelah sibuk dengan pop up frame masing-masing, akhirnya selesai juga! Pop Up Frame-ku cukup sederhana, antara tidak kreatif atau aku lebih suka yang minimalis sih (alibi). Haha. Apapun hasilnya, saat aku kasih ke mama, ternyata langsung dipajang di rumah (terharu...). 




Aku suka banget kalau hadir di acara blogger yang ada kegiatan workshop-nya, bukan hanya duduk dan menyimak talkshow. Sebenarnya talkshow juga seru, tapi kalau ada workshop kan ada hasil prakarya sendiri yang bisa dibawa pulang. Hehe.


Sumber foto: Instagram +Female Daily Network 
NIVEA, Female Daily, and Blogger Squad. 
Thanks a bunch! Aku bisa dapat teman baru lagi dengan mengikuti acara ini. Luv!


Lovely goodies from NIVEA



Regards,
Cynda

No comments:

Post a Comment