Sunday, December 4, 2016

Introducing PRP Treatment on Blogger Gathering with ZAP


Masih dalam edisi blogger gathering...

Beberapa waktu lalu, aku menghadiri acara Blogger Gathering with ZAP di Djati Bistro & Drinkery, Oria Hotel. Acara ini terdiri dari sharing session dan talkshow bersama Fadly Sahab sebagai CEO ZAP, dr. Endi Novianto, SpKK sebagai Medical Consultant ZAP, dr. Fika Putri Aesthetika B.Med.Sci., MARS sebagai Head of Medical & Training ZAP, serta Paola Tambunan sebagai Beauty Enthusiast dan Client setia ZAP.



Acara Blogger Gathering ini juga memperkenalkan treatment terbaru dari ZAP, yaitu PRP Treatment. Sebuah treatment yang lebih dikenal dengan Vampire Treatment akan segera hadir di seluruh outlet ZAP dan Hifu Treatment.

Apa sih yang dimaksud PRP Treatment?
"Vampire Facial Treatment dengan metode PRP (Platelet Rich Plasma) ini menggunakan sebagian darah pasien untuk dijadikan plasma yang kaya akan faktor pertumbuhan dan mampu membantu regenerasi kulit serta memberikan efek peremajaan. Plasma darah ini akan diaplikasikan kembali ke permukaan kulit untuk tujuan terapi medis dan estetika", dikutip dari official website ZAP. Simpelnya: PRP Treatment adalah proses penyembuhan dengan menggunakan darah sendiri.

Manfaat PRP Treatment
• Peremajaan Kulit dan Anti Aging.
• Menstimulasi pertumbuhan rambut.
• Perawatan luka bekas jerawat.
• Mengurangi stetch mark.

Ada proses pelukaan pada kulit tapi tenang saja, sebelum treatment dimulai kamu akan diberi anastesi terlebih dahulu agar tidak terasa sakit. Apalagi treatment di ZAP tidak memakan waktu yang cukup lama. Durasinya hanya sekitar 60-90 menurut untuk masing-masing area perawatan.




Paola Tambunan sudah mencoba PRP Treatment. Menurutnya treatment ini cukup sakit (bahkan lebih sakit dari di tato), namun tidak ada salahnya untuk mencoba. Apalagi jika melihat hasil yang didapat, treatment ini sangat worth it. Berbeda dengan Paola, dr. Fika justru tidak merasakan sakit saat menjalani PRP Treatment. Ambang sakit setiap orang memang berbeda-beda, wajar jika ada yang merasa sakit dan ada yang tidak kesakitan sama sekali.

Jika kamu ingin mencoba PRP Treatment, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:
- Tidak disarankan saat anemia
- Jangan mengkonsumsi alkohol minimal 3 hari sebelum treatment
- Tidak boleh saat haid
- Tingkat Hb normal
- Tidur cukup
- Perhatikan pola makan yang sehat

Selesai deh funtalk bersama ZAP. Tapi masih ada kejutan lagi dari ZAP, seluruh blogger mendapatkan treatment Photo Facial senilai Rp500.000,- GRATIS! Jadi tidak sabar untuk mencobanya! Kebetulan aku hanya pernah mencoba Face Toning dan penasaran juga dengan Photo Facial, nanti akan aku review di postingan selanjutnya. Selain itu, 2 blogger yang beruntung yaitu Zsa Zsa Jasmin mendapatkan Free Acne Scar Treatment dan Feliza Farhana mendapatkan PRP Acne Scar Treatment. Congrats!




Regards,
Cynda

1 comment:

  1. itu emang treatment-nya diapain sih sampe ada yang bilang sakit, kak Cynda? ku kepo haha


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete