Wednesday, December 28, 2016

Grand Opening SEPHORA Paris Van Java, Bandung!


My achievement di akhir tahun!
Alhamdulillah.. tercapai juga menjadi bagian dari SEPHORA Indonesia Beauty Influencer. Senang banget bisa berkumpul bersama teman-teman blogger dalam sebuah grup yang berbeda. Event perdana bersama Sephora yang aku datangi adalah Klara Cosmetics di IMAE yang berlangsung di Balai Kartini.




Sekitar 2 minggu setelahnya, aku di-invite ke grup whatsapp Sephora IDN Influencer - disusul oleh Michelle Gianciana, Tiffanikosh, Mariaistella, Gilang, dan beberapa teman lainnya. Kabar baik setelah join di grup adalah Pak Joon mengumumkan bahwa Sephora akan segera dibuka di Paris Van Java Bandung! So Excited!!!

Setiap orang akan mengurus sendiri keberangkatan ke Bandung. Aku pun demikian, aku berangkat dan menempuh perjalanan ke Bandung dengan Deahamdan, Mariaistella (stella), Tiffani, dan Michelle. Kami berkendara dengan mobil Dea, tentu saja menyewa supir >.<

Ternyata jarak tempuh Bandung cukup padat, kami berangkat jam 7 pagi lalu tiba di Bandung pada pukul 10.30. Perjalanan yang cukup lama ini sudah kami siapkan untuk membawa pakaian lebih/ganti saat akan menuju Paris Van Java. Kami pun singgah sebentar di kafe Please Please Please. Setelah puas berfoto dan melanjutkan perjalanan ke PVJ yang tidak terlalu jauh dari kafe tersebut.


My outfit for attending Opening Sephora PVJ


Yay! CONGRATULATIONS SEPHORA!

Seperti biasa, setiap grand opening store SEPHORA, 100 orang pertama yang antri akan mendapat goodies menarik, lho. So, kalo kamu mau dapetin goodies menarik, siap-siap ya di next opening SEPHORA.






 Shopping Time!


Sephora crew is dancing


What I've Got from Sephora. Luv!


Details of palette


Bandung Squad
(left to right: @mariaistella @cyndaadissa @deahamdan @tiffanikosh @gianciana )


Thankyou so much Sephora. Thankyou gengs! So happy to meet all of Sephora IDN Beauty Influencer. See you next time!


Regards,
Cynda

1 comment: