Friday, November 25, 2016

Event Report: #TemuCantikCitra [NEW] Citra Sabun Lulur


It's time to event report (post).
Pada Selasa, 22 November 2016 lalu aku menghadiri acara #TemuCantikCitra di kawasan Dharmawangsa. Tepatnya di Plataran Dharmawangsa, sebuah restoran bernuansa etnik Jawa yang sangat apik. Sesuai dengan invitation yang diterima, aku hadir sebelum jam 5 sore, karena acara akan dimulai pada pukul 5.




Tiba di lokasi, aku segera menuju toilet untuk ganti baju dan touch up makeup. Malu kalau datang muka kucel dari kantor dan naik ojek karena takut macet. Seperti event-event lain pada umumnya, tentu saja harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Setelah registrasi aku juga sempat foto-foto dan mencoba langsung produk terbaru yang telah resmi diluncurkan, yaitu Citra Sabun Lulur. My First impression: cair dan lembut seperti sabun, tapi ada butiran-butiran kecil yang sangat halus. Aromanya sangat khas dengan Citra. Aku suka banget, bikin kulit jadi lembut. Butiran halusnya membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati lebih optimal. Jadi bisa digunakan setiap hari, karena tidak kasar seperti lulur pada umumnya.


Ga ada yang fotoin aku, jadi aku pasang foto Sherry aja (aku yang foto), hehe


Acara diawali dengan makan malam bersama para beauty blogger lain. Setelah makan ada Mba Jini dan Maria Rahajeng yang siap berbagi cerita dan informasi dalam #TemuCantikCitra. Tentu saja, acara ini juga dipandu oleh seorang MC cantik.

Citra Sabun Lulur menjadi produk utama yang di-highlight pada malam ini. Citra menyadari bahwa rutinitas perawatan lulur tidak dapat dipisahkan dari perempuan. Lulur dianggap sebagai perawatan yang mampu mencerahkan kulit dan mengangkat sel kulit mati. Kesukaan terhadap produk lulur tentu saja tidak bisa dilakukan setiap hari. Tekstur utama lulur biasanya lebih kasar dan memiliki butiran scrub yang cukup besar. Jika digunakan setiap hari tentu saja akan membuat kulit rapuh dan mengalami penipisan.




Hal inilah yang membuat Citra membuat inovasi dengan menciptakan Citra Sabun Lulur. Sebuah produk lulur dalam bentuk sabun yang ramah untuk digunakan setiap hari. Teksturnya cair seperti sabun, tapi ada butiran-butiran halus yang memberikan sensasi lulur setiap hari untuk penggunanya. Produk terbaru ini juga mengandung bahan-bahan alami sperti kunyit, beras jepang, mangir, susu, dan bengkuang.

Ada 3 varian Citra Sabun Lulur, yaitu: Citra Lulur Natural White, Citra Lulur Pearly White, dan Citra Lulur Spotless White.




Masih ada keseruan yang berlanjut, lho! Kami, para beauty blogger diajak untuk membuat lilin aroma terapi. Seru banget deh, aku jadi tahu cara membuat lilin-lilin cantik yang sering ditemui di toko-toko. Apalagi bahan dasar lilin yang digunakan sudah dicampur dengan aroma khas Citra.


before


after

Finally! Lilin aroma therapy pertamaku sudah jadi! Terima kasih Citra sudah mengajakku berpartisipasi dalam #TemuCantikCitra. Selain dapat teman baru, ilmu baru, aku juga bisa kenal lebih dekat dengan Citra. Review produk lengkapnya akan aku bahas pada postingan terpisah ya...




Regards,
Cynda

1 comment:

  1. wah asik banget bisa belajar bikin lilin aromatherapy. :D


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete