Saturday, October 22, 2016

[Event Report] Introducing New Brand Ambassador of Olay Total Effects



Finally, aku nulis blog lagi. Mari menarik napas sejenak. Haha. Sibuk apa sih Cynda? Biasa, banyak kerjaan dan beberapa waktu lalu aku sempat ke Jepang, jadi baru mulai nulis lagi deh sekarang! Sabar yah, hehe. Semoga tulisanku selalu menarik dan memikat hati kalian semua #perez.

By the way,  bicara tentang sebuah brand kecantikan, apa sih yang ada di mindset kalian? Cantik = Putih? Ya, beberapa brand produk kecantikan pasti memiliki brand ambassador yang cantik, berkulit putih, berambut panjang, dan sangat feminin. Ini nih, yang membuat para perempuan berlomba-lomba untuk memiliki kulit PUTIH. Padahal, sebagai orang Indonesia kamu pasti tahu kan kalau kulit orang Indonesia itu bermacam-macam. Salah satunya aku, aku tidak putih dan kulitku justru cenderung kuning langsat.




Berangkat dari permasalahan ini, Olay Total Effects #OlayMoment sepertinya berusaha mendobrak pemikiran masyarakat Indonesia dengan menjadikan Tara Basro sebagai Brand Ambassador Olay Total Effects yang baru. Ada yang belum kenal dengan Tara? Tara merupakan aktris Indonesia dengan kulit brown atau tanned dengan segudang prestasi di dunia entertain. Tara juga dikenal dengan sosok perempuan yang penuh talenta dan tentu saja percaya diri dengan kulitnya yang eksotis.

Tepat pada hari Jumat, 21 Oktober 2016 di Thamrin Nine Ballroom, Olay Total Effects mengadakan sebuah acara bertajuk "Picture Perfect with Olay". Selain memperkenalkan Tara sebagai brand ambassador yang baru, acara ini juga menjadi bentuk dukungan pada perempuan Indonesia untuk menjalani kehidupan dengan suka cita.




Pada event ini, kebetulan aku double job! Aku hadir sebagai blogger sekaligus sebagai content writer Clozette Indonesia. Lucky me! Aku bisa interview langsung dengan Tara Basro di balik panggung. Tahukah kalian? Tara benar-benar sosok perempuan yang cerdas, hal ini terlihat dari bagaimana dia menjawab pertanyaan yang dituturkan. Cara penyampaiannya juga membuat Tara tampak sangat ramah, humble, dewasa, dan menurutku Tara Basro memang layak untuk mewakili Olay Total Effects. Ulasan lengkapnya? Nanti kalian bisa baca di Clozette Insider ya!






Sembari menunggu acara di mulai ternyata Olay menyediakan 3 booth foto dengan dekorasi yang unik. Semua tamu yang hadir pun saling bergantian untuk berfoto di booth tersebut. Ada juga display cantik dengan rangkaian produk Olay yang sekaligus memperkenalkan kembali kepada para tamu.






Menyinggung talkshow yang digelar, selain Tara, Olay juga mengajak Ayudia Bing Slamet, Brand Manager P&G serta ahli kecantikan dari Singapura. Para perempuan yang duduk di atas panggung ini really inspiring! Tara dengan segala kegiatan dan kebanggaan dengan kulit yang eksotis dan Ayudia yang kini beralih menjadi birth photographer sekaligus menjadi ibu dari Sekala.




Mereka percaya bahwa kulit harus dirawat sejak dini untuk menunda terjadinya penuaan pada kulit. Keyakinan bahwa cantik tidak dinilai dari warna kulit juga menjadi gebrakan tersendiri yang akan mereka bawa di hadapan perempuan Indonesia. Karena percaya diri serta mencintai diri sendiri menjadi hal yang utama untuk memancarkan kecantikan itu sendiri.

Tentang Olay Total Effects

Olay telah dikenal sebagai produk perawatan kulit yang memerangi 7 tanda penuaan, seperti kemunculan bintik hitam, garus halus dan kerutan, warna kulit tidak merata, kulit kasar, kulit kering, kusam, dan pori-pori semakin membesar. Ketujuh tanda penuaan ini tentu saja bisa dialami oleh siapapun termasuk aku. Menyadari bahwa penuaan semakin cepat terjadi akibat gaya hidup yang kian meningkat, polusi, serta aktivitas yang sangat padat, Olay pun kembali mengedukasi bahwa Olay Total Effects juga bisa digunakan untuk kamu yang berusia 20an. Masa di saat penuaan dini sering sekali terjadi.




7 manfaat yang diberikan oleh Olay Total Effects:
1. Membantu menyamarkan garis halus dan kerutan
2. Membantu menyeimbangkan dan meratakan warna kulit
3. Membantu menyamarkan bintik hitam
4. Membantu melembutkan dan meratakan tekstur kulit
5. Melembapkan kulit
6. Membantu mencerahkan kulit kusam
7. Membantu mengecilkan pori-pori

Review Produk?






Harap bersabar ya! Mencoba produk juga membutuhkan waktu sekitar 1 bulan. Tujuannya supaya aku bisa memberikan review yang tepat dan aktual. Serta memberikan informasi yang sesuai dengan kondisi aku sebelum dan setelah pemakaian produk tersebut.

So, Thankyou for inviting me Olay!
Enjoy reading!


Info: 
Twitter: @OlayIndonesia


Regards,
Cynda

No comments:

Post a Comment