Tuesday, September 27, 2016

Bosan Ke Pantai? Yuk, Coba Liburan di Hotel Harper Kuta.


Siapa yang sudah menginjakkan kaki di Bali? Jika membicarakan keindahan alam Bali memang seolah tak pernah ada habisnya. Dari mulai pantai ini, itu, disana, disitu. Juga mulai dari pantai yang paling terkenal sampai pantai yang paling tersembunyi. Mendengar kata 'Bali' pasti langsung terlintas nama pantai yang paling terkenal, kan? Yap, benar sekali, Pantai Kuta! Pantai ini memang sangat terkenal dengan pasir putihnya dan pemandangan sunset-nya yang indah. 


Pantai Kuta 
Sumber : anekatempatwisata.com 


Saking terkenalnya, pantai ini tak pernah sepi pengunjung, terlebih jika menjelang matahari terbenam. Pantai Kuta merupakan destinasi yang harus dikunjungi bagi sebagian besar orang yang berkunjung ke Bali. Jika kamu ingin ke Bali, tidak ada salahnya untuk mengunjungi pantai yang indah ini. 

Namun, jika kamu tidak teralu menyukai keramaian, kamu bisa berkunjung sebentar saja ke pantai ini kemudian menikmati hari-hari liburan di hotel. Menikmati liburan di hotel pun tidak kalah menyenangkan kok, karena saat ini hampir seluruh pihak hotel di Bali telah menyediakan fasilitas yang mendukung kenyamanan kamu selama menginap.

Salah satu penginapan di Kuta yang dapat kamu jadikan pilihan adalah hotel Harper Kuta. Hotel ini hanya berjarak 600 meter dari pantai Kuta, deket banget kan? Hotel ini pun berlokasi cukup strategis, yakni berada di jantung Legian serta lberdekatan dengan klub, bar dan pusat perbelanjaan. Semua dapat kamu tempuh hanya dengan berjalan kaki 10 menit saja. Well, ga ada tuh yang namanya capek dan pegal karena perjalanan jauh :p 


Harper Kuta 
Sumber : diarysivika.com 


Harper Kuta 
Sumber : diarysivika.com


Hotel ini memiliki berbagai fasilitas yang dapat kamu nikmati selama menginap, seperti kolam renang utama, kolam renang anak, restoran, spa, ballroom, fasilitas bisnis, fasilitas pernikahan dan fasilitas lain yang umumnya terdapat pada hotel berbintang lainnya. 




Selain untuk liburan kamu pun dapat menjadikan hotel ini sebagai tempat perjalanan bisnis kamu, karena hotel ini menyediakan 2 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 165 orang.

Untuk fasilitas restoran, hotel ini memiliki restoran utama yang bernama Rustik Bistro & Bar. Restoran ini menyajikan menu masakan ala rumahan yang disajikan dengan wine, cocktail hingga mocktail, yang dapat kamu nikmati sembari bersantai di tepi kolam. Kamu bisa mencicipi berbagai menu masakan baik khas Indonesia maupun internasional.




Untuk fasilitas kamar penginapan, hotel ini menyediakan 149 kamar dengan berbagai tipe seperti Superior, Deluxe, Family Suite, Harper Suite. Kamu bisa memilih salah satu dari kamar-kamar ini. Beda tipe, beda fasilitas, dan tentu saja beda harga ya. Fasilitas apa saja sih yang terdapat pada masing-masing kamar?

Pada umumnya, semua kamar telah di desain secara modern dan dilengkapi dengan fasilitas seperti wifi, telepon, brankas, TV kabel, mini bar, fasilitas pembuat teh / kopi, 2 botol air mineral setiap hari, hairdryer, amenities setup, dan rain shower. Hanya saja pembagian masin-masing kamar memberikan keuntungan berbeda-beda.

Untuk kamar superior, memiliki luas 24 meter persegi, tersedia pilihan tempat tidur baik King maupun Twin, dilengkapi TV 32 inch dan terdapat sofa untuk bersantai. Untuk kamar deluxe, memiliki luas 32 meter persegi (lebih luas 8 meter dibanding superior), tersedia pula pilihan tempat tidur baik King maupun Twin, TV 42 inch, sofa untuk bersantai dan gratis buah- buahan ketika kedatangan. 


Superior
Sumber : harperhotels.com 


Deluxe
Sumber : harperhotels.com


Untuk Famliy Suite, memiliki luas 37,5 meter persegi, tersedia 1 Queen bed dan 1 single bed, TV 42 inch, sofa dan untuk bersantai, gratis buah- buahan ketika kedatangan, DVD player, dan fasilitas setrika (sesuai permintaan). 


Family Suite
Sumber : harperhotels.com 


Kamar yang paling luas adalah Harper Suite. Kamar ini memiliki luas 43.5 meter persegi, kamar ini pun berada di bangunan teratas sehingga jika kamu menginap di kamar ini akan dengan mudah menikmati pemandangan di sekitaran kuta. Tempat tidur yang tersedia di kamar ini adalah king bed, dengan TV 42 inch, DVD player, buah – buahan saat kedatangan, minibar, setrika (sesuai permintaan), dilengkapi pula dengan ruang tamu, bak berendam dan shower. 


Harper Suite
Sumber : harperhotels.com


Harper Suite
Sumber : harperhotels.com 


So, tertarik untuk menghabiskan waktu liburanmu di hotel dengan seluruh fasilitas yang ditawarkan? Kamar tipe apa sih yang menjadi pilihan favorit kamu? Apapun pilihan kamu, pastikan kamu dapat menginap dengan tenang dan nyaman di hotel ini ya. Happy Holiday!

1 comment:

  1. Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai Bosan Ke Pantai? Yuk, Coba Liburan di Hotel Harper Kuta.
    Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai Pariwisata Indonesia yang bisa anda kunjungi di Informasi Seputar Pariwisata

    ReplyDelete