Tuesday, August 23, 2016

LANEIGE Sleeping Mask [Review]


LANEIGE.

Jujur saja, bisa dibilang kalau dulu aku terlalu cuek sama masalah skincare dan makeup. Apalagi hal-hal yang berbau Korea. Lengkap deh akan ketidaktahuanku dengan kedua hal ini. Sejak aku bekerja dibidang fashion and beauty, ternyata aku sangat tertarik bahkan sangat penasaran untuk mencoba berbagai produk demi mendapatkan kulit semulus perempuan Korea. >.<




Well, saat e-commerce Althea Korea Indonesia mulai dirilis, akhirnya aku mulai mencari tahu lebih banyak dengan produk kecantikan Korea, salah satunya adalah LANEIGE. Entah berbagai kabar dan informasi yang lewat dan pernah kubaca, katanya LANEIGE Water Sleeping Mask ini 'juara' banget untuk membuat kulit kenyal dan halus serta menghidrasi kulit. Mau tidak mau aku pun tertarik untuk membeli dan mencoba produk yang satu ini. 

Packaging yang berwarna biru segar ini membuatnya sedap dipandang~ Serius! Aku memang suka warna-warna biru yang bisa menyegarkan mata seperti ini. Sebelumnya, LANEIGE Water Sleeping Mask ini dikemas dalam kotak kardus dan kamu bisa melihat 3 items saat membuka kemasan kardusnya.
1. Wadah LANEIGE Water Sleeping Mask dengan segel
2. Sendok plastik bening (agar lebih higenis saat mengambil produk)
3. Kertas yang berisi petunjuk penggunaan








Ulasan:

Kalian bisa lihat petunjuk penggunaan, bahwa LANEIGE Water Sleeping Mask ini digunakan setelah mengaplikasikan night skincare routine. Fungsinya adalah LANEIGE Water Sleeping Mask akan membantu produk perawatan wajah kalian bekerja lebih maksimal. Hal ini juga disampaikan oleh temanku, beauty blogger senior.

Kalau kamu juga baru menyadari kesalahanmu, kamu ga sendirian. Haha. Aku juga dulu hanya memakai produk ini saja tanpa didahului produk-produk skincare lainnya. Jadi, jangan lupa plikasikan produk ini di tahap terakhir, tidur, dan cuci muka saat bangun tidur. Kamu akan merasa wajahmu lebih halus dan kenyal dalam satu malam.






LANEIGE Water Sleeping Mask bisa kamu gunakan 2-3kali dalam seminggu. Punya masalah dengan kulit kasar, terasa lelah, dan sangat kering? Ini sering aku alami saat menggunakan makeup terus-menerus. Langkah yang aku ambil untuk mengatasinya adalah merilekskan wajah dengan scrubing + toner + serum + LANEIGE Water Sleeping Mask. Menurutku, ini ampuh banget untuk membuat kulit wajah menjadi lebih segar dan rileks.

LANEIGE Water Sleeping Mask: overnight skincare for hydrated and bright skin. 

Hydrated? Ini aku setuju banget. Sangat membantu untuk kamu yang memiliki kulit kering. Selain itu, malam hari memang menjadi waktu terbaik saat sel kulit wajah melakukan regenerasi.
Bright Skin/ Mencerahkan? Aku tidak terlalu memperhatikan dan mungkin perubahannya tidak signifikan. Buatku seseorang punya tingkat kecerahan masing-masing. Namun, kulitku juga mulai tidak terlihat kusam seperti dulu. 

Bicara tentang tekstur, seperti lotion tapi lebih cair dan mirip air. Tidak perlu menghabiskan banyak produk, Cukup setengah sendok, produknya sangat cukup untuk dioleskan ke seluruh bagian wajahku. Balik lagi, tergantung dengan kebutuhan kulit kalian juga, ya! Oh ya, yang paling menyenangkan adalah ada sensasi dingin saat mengaplikasikan produk ini ke kulit wajah, jadi wajahmu akan terasa segar.

Yap! Cukup sekian ulasan singkat tentang produk LANEIGE Water Sleeping Mask. Kalau kamu punya pengalaman yang berbeda, share pada kolom komentar di bawah ini ya!


Regards,
CYNDA

3 comments:

  1. Yeaaaaa, thankyou for sharing cynda.
    Aku mau nyoba tapi masih mikirmikir, ngeliat banyak yang review kayanya bakal nyoba deh.

    Love,
    Putri | shecalledfashion.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. banyak banget yang review laneige sleeping mask ini kalau kulit wajah benar-benar bagus dan bikin kulit lembut dan kenyal..

    ReplyDelete
  3. kulitku berminyak dan kadang berjerawat, kira2 bisa gak ya pake laneige.....pdhl pengen banget nyoba ini huhu

    ReplyDelete