Tuesday, August 16, 2016

BLP Beauty - Lavender Cream [REVIEW]


Tren lipstik matte memang sedang merajalela dimana-mana. Kalangan selebritis dan beauty blogger pun turut menciptakan lipstick matte yang mereka branding sendiri. Salah satu beauty blogger sekaligus Make Up Artist Indonesia pun tidak mau ketinggalan dan ikut meluncurkan lipstick matte dengan branding namanya sendiri. Guess who? Yap. Lizzie Parra.



Belum lama ini Lizzie Parra meluncurkan lipstick matte atau yang ia sebut Lip Coat By Lizzie Para (BLP). BLP hadir dengan 8 warna cantik dan beberapa diantaranya bernuansa nude. Mulai dari Bloody Mary, Beet Me, Candy Apple, Burnt Cinnamon, Lavender Cream, Persimmon Pie,  Peppermint Pink, dan Butter Fudge. Sayangnya, Lip Coat ini terlalu banyak diburu para penggemar Lizzie maupun para pecinta makeup sehingga dalam sekejap bisa habis di website www.blpbeauty.com.

Namun, aku cukup beruntung, temanku bisa mendapatkan Lip Coat ini langsung dari temannya yang mengenal dekat dengan Lizzie Parra. Finally, aku mendapat Lip Coat BLP dengan shade Lavender Cream. 




Ulasan Produk:

Kemasan? Jangan ditanya, aku suka banget kemasan BLP beauty ini. Kemasan bening dengan logo BLP yang mengelilingi kemasan membuatnya terlihat simpel, elegan, dan terlihat mahal.

BLP Lavender Cream ini memiliki tone pink yang sedikit gelap. Sehingga memberikan nuansa nude. Lip Coat ini juga memiliki aroma yang tidak menyengat dan tidak mengganggu. Aplikator juga lembut dan kokoh saat digunakan.







Jika menilik teksturnya, Lip Coat ini sangat pigmented dalam satu pulasan dan langsung menyerap atau menempel pada bibir. Selain itu, formulanya tidak membuat bibir kering dan chalky. Kalau kalian pernah mencoba lipstick matte Anastassia Beverly Hills, aku merasa BLP beauty ini sangat mirip dengan ABH. Hanya saja, setelah diaplikasikan BLP beauty akan terasa sedikit lengket saat menempelkan kedua bibir, tapi menurutku masih sangat wajar dan bisa dimaklumi.




Terakhir, untuk ketahanan produk. Saat minum Lip Coat sedikit menempel di gelas tapi hanya bayangan samar, bukan full transfer. Saat makan yang masih dalam tahap wajar pun (bukan gorengan atau makanan berminyak) Lip Coat ini masih bertahan walaupun sudah tidak setebal atau se-cover saat pertama kali diaplikasikan.

Overall, aku suka banget sama BLP beauty ini. Aku tidak sabar untuk mencoba shade lainnya.

Kesimpulan:
Pro: 
- pigmented dan langsung menempel pada bibir
- tidak membuat bibir kering dan chalky
- aroma tidak menyengat
- aplikator lembut dan kokoh
- kemasan simpel dan elegan
- ramah di kantong, just Rp129.000

Cons:
- sedikit transfer walaupun samar
- sedikit lengket saat menempelkan kedua bibir tapi masih wajar


hasil aplikasi di bibirku


Regards,
Cynda

1 comment:

  1. pas di aplikasikan ke tangan warna lip cream-nya terlihat berat ya, cuma setelah di pake di bibir ternyata hasilnya bagus..

    ReplyDelete