Monday, August 29, 2016

5 Langkah Mudah Belanja di AsmaraKu.com


Perempuan dan belanja memang dua kata yang tidak bisa dipisahkan. Selalu saja ada alasan untuk merogoh kantong atau dompet semakin dalam untuk membeli barang yang diinginkan. Apalagi kalau sudah membahas tentang produk kecantikan. Jika terlalu sibuk dengan pekerjaan, keluarga atau aktivitas lain memang sulit meluangkan waktu untuk menghibur diri walau sekadar membeli lipstik.

Demikian hal yang aku rasakan. Aku pun mencoba berbelanja di e-commerce asal Indonesia, yaitu AsmaraKu. Belum pernah mendengarnya? Atau kamu berpikiran bahwa e-commerce ini mengandung unsur cinta-cintaan? Haha. Tidak. Kamu tidak salah. AsmaraKu memang menyajikan produk untuk menunjang siapapun saling berbagi kasih sayang.


Tampilan halaman depan AsmaraKu


Tidak seperti e-commmerce lain, AsmaraKu menyediakan sesuatu yang berbeda. Kamu bisa menemukan berbagai produk yang berkaitan dengan “Love. Health. Beauty”. Jika kamu membuka portal AsmaraKu.com kamu bisa melihat section pada black menu yang tidak umum: PASUTRI, BUNGA, KADO.

Sesuai dengan nama “AsmaraKu”, adanya section PASUTRI ini menyajikan berbagai kebutuhan untuk mendukung keharmonisan pasangan suami istri. You know, kan? Haha. Selain itu ada section BUNGA dan KADO. Yap, sekarang kamu bisa membeli bouquet bunga segar untuk orang-orang tersayang tanpa harus mendatangi toko florist. AsmaraKu juga menggolongkan produk BUNGA ke dalam berbagai submenu event seperti: valentine, hari ibu, pernikahan, natal, wisuda. Pada section kado, AsmaraKu menyediakan berbagai bingkisan hadiah yang beragam. Kamu juga bisa membeli sebuah bouquet cokelat yang tersusun indah.


Balik lagi. Tentu saja aku berbelanja produk-produk yang (lagi-lagi) berkaitan dengan beauty. Sebelum aku tunjukkin ke kalian paket dari AsmaraKu, ini dia cara berbelanja di AsmaraKu.com


1. Pilih produk yang kamu inginkan






Pastikan kamu sudah sign up/ log in pada website AsmaraKu. Kamu bisa mulai mencari produk yang diinginkan dengan memasuki section yang sesuai: PASUTRI, PRIA, WANITA, BUNGA, KADO, PROMO. Jika kamu ingin lebih cepat, kamu bisa langsung mengetikkan nama produk pada kolom pencarian (seperti pada gambar di atas).

Klik “Beli Sekarang” untuk memasukkan produk pilihan kamu ke troli.


2. Troli dan Pembayaran




Setelah selesai memilih produk, cek kembali jumlah dan harga produk yang akan kamu beli di troli (ada di bagian kanan atas). Pastikan sudah sesuai dan kamu bisa lanjut untuk melakukan pembayaran.



3. Mengisi Form Informasi Pembeli





Isi form dengan lengkap dan jelas ya terutama untuk alamat pengiriman. Jangan sampai paket belanjaanmu nyasar ke antah berantah >.< 

Oh ya, kamu bisa mendapatkan potongan 50 ribu untuk minimum pembelian 200ribu dengan kode voucher: AFFCYNDA50




Masukkan kode voucher pada kolom gift card atau kode diskon ya!



4. Pengiriman dan Pembayaran

Pengiriman

Pembayaran:


Pilih jenis pengiriman dan metode pembayaran yang kamu inginkan. Aku menggunakan metode Bank Transfer karena praktis dan bisa dibayar lewat mobile banking jika tidak sempat ke ATM.


5. Pembelian Selesai




Setelah melewati tahap ini, segera cek email kamu. AsmaraKu akan mengirimkan konfirmasi tentang produk yang kamu beli beserta tata cara pembayaran dengan metode yang kamu pilih. 

Jika sudah membayar, laporkan kembali pada halaman web konfirmasi pembayaran agar produk kamu bisa segera diproses untuk dikirim.

Dan..... Taraaaaa...

Ini dia barang-barang yang aku beli di AsmaraKu.com.
Aku membeli produk Cathy Doll, Natural Honey, dan Mane n Tail Shampoo.






Well, website AsmaraKu sangat user friendly mirip seperti e-commerce lain. Namun, AsmaraKu tetap memiliki ciri khas dan keunggulan, yaitu pada section PASUTRI, BUNGA, dan KADO. Apalagi jika kalian melihat bahwa setiap pembelanjaan, AsmaraKu akan menyertakan kartu ucapan cantik yang Instagramable untuk di foto.

Yuk, belanja produk incaran kamu di AsmaraKu!

No comments:

Post a Comment