Sunday, July 3, 2016

NIVEA Lip Butter [REVIEW]


Who's addicted to Guardian Store? Haha. Dulu, aku jarang banget masuk ke toko-toko atau mini supermarket seperti Guardian atau Watsons. Ka Dila, temen kerja favorit yang paling bisa diajak gosip dan cerita2 aneh ini selalu mengajak aku ke Guardian atau Watsons kalau kami sedang liputan atau event di mal.

Not bad. Guardian selalu punya tawaran menarik (contoh: +1000 dapat 2). Promo-promo di Guardian pun akhirnya berhasil menggoda. Maklum aja ya, imannya gampang goyah. Haha. Akhirnya, sekarang aku ketagihan dan ga pernah absen untuk mampir ke toko ini kalau lagi di mal. Kebetulan beberapa waktu lalu ada promo +1000 dapat 2 untuk produk NIVEA Lip Butter. Bermacam alasan seperti penasaran dengan si produk, promosi menarik, dan bibir aku yang gampang kering dan mengelupas, akhirnya membuat 2 NIVEA Lip Butter berhasil mendarat di rumah.




Yeay! Aku suka yang manis dan wangi, jadi aku pilih lip butter dengan varian Raspberry Rose dan Cocoa. Oh ya, sebelum ini, sebenarnya aku sudah lama memakai produk dari Oriflame, tender care. Tender care ini tidak hanya untuk bibir, tapi bisa digunakan untuk bagian kulit yang kasar dan kering seperti sikut, lutut, dan kelopak mata.

Nah, selama ini penggunaan tender care sepertinya tidak terlalu berpengaruh. Setiap pagi aku masih harus berhadapan dengan bibir yang mengelupas setiap hari. Cara paling gampang yang aku pakai adalah menggosok bibir dengan sikat gigi atau handuk basah. Jadi, kulit-kulit mati di bibir bisa terangkat tanpa membuat bibir perih.

Apa sih penyebab bibir kering dan mengelupas? Ternyata banyak banget, lho, mulai dari dehidrasi dan sering menjilat bibir, paparan sinar matahari, kurang vitamin C,dan pemilihan lipstik yang salah. Stop menjilati bibirmu, air liur justru akan membuat bibir semakin kering. Perbanyak konsumsi buah atau kamu bisa menggunakan pelembap alami (madu atau minyak zaitun) dan pelembap buatan seperti NIVEA Lip Butter.



Back to NIVEA.

Kemasan:
Singkat aja, NIVEA Lip Butter ini dikemas dengan wadah kaleng mungil yang praktis dibawa kemana pun. Desain kemasan bagian depan simpel dan menarik. Pada bagian depan kamu bisa lihat ada tulisan 0.59 oz dan 16.7g. Tau kan artinya? 16.7g adalah berat atau jumlah produk pada NIVEA Lip Butter, sedangkan 0.5 oz mengandung arti tingkat kepadatan suatu produk. So, 0.59 oz artinya tekstur dari NIVEA Lip Butter masih dalam toleransi seperti lotion padat atau seperti mentega.

Impresi:
Pro
1. Kemasannya gemas dan mungil. Simpel.
2. Praktis.
3. After a week. Bibirku tidak perlu di scrubing setiap hari dan kulit mati pada bibir mulai berkurang.
4. Bibir jadi lebih halus dan mudah diaplikasikan lipstik.
5. Wangi.
6. Teksturnya creamy dan sedikit padat. Tidak lengket dan mudah meresap.
Con
1. Kurang higenis, karena aplikasi langsung dengan tangan.

In The End:
Aku suka banget dengan NIVEA Lip Butter. Ga perlu lagi khawatir bibir kering dan mengelupas yang membuat pengaplikasian lisptik menjadi jelek. 

Re-purchase:
YES!

Oh ya, NIVEA Lip Butter ini hanya dijual seharga 34ribuan saja. Murah, kan?




Regards,
CYNDA

1 comment:

  1. kemasannya cantik, dan creamnya juga meskipun padat tapi terlihat lembut..

    ReplyDelete