Sunday, June 26, 2016

TONY MOLY I'm Real Rice Mask Sheet Clear Skin [Review]


Bermasalah dengan wajah kusam? Tenang, kamu tidak sendirian, lho. Puluhan bahkan ribuan perempuan di luar sana juga mengalami hal yang sama. Aktivitas yang padat, polusi, serta minimnya waktu untuk melakukan perawatan wajah mungkin menjadi alasan para perempuan memiliki wajah yang kusam.

Umumnya, rutinitas perawatan wajah tidak sedikit, banyak step yang perlu kamu lalui. Nah, kalau kamu ingin melakukan perawatan singkat di tengah minggu, kanu bisa mencoba TONY MOLY I'm Real Rice Mask Sheet Clear Skin. Yap! Masker kertas yang dingin ini masih menjadi favorit para beauty enthusiast. Praktis dan tidak menyita waktu.




Mask sheet sekali pakai ini memang sempat booming karena pemakaiannya yang praktis. Aku pun tertarik untuk mencobanya. Saat tiba di rumah, setelah beraktivitas diluar ruangan , aku pun memutuskan untuk membersihkan diri dan menyegarkan wajah dengan menggunakan TONY MOLY I'm Real Rice Mask Sheet Clear Skin. 


*Bentuk keseluruhan kemasan


See? Packaging-nya lucu. Jika mask sheet dari brand lain hanya dikemas dengan bentuk kotak atau persegi panjang biasa, TONY MOLY mengemas dengan bentuk yang unik dan eye-catching. Selain tulisan varian dari mask sheet yang berbahasa Inggris, tulisan lainnya di dominasi dengan bahasa Korea. Aku ga ngerti. Haha. Tapi ada petunjuk dalam bahasa Indonesia yang ditempel untuk mempermudah konsumen.




bahan-bahan yang terkandung di dalam mask sheet


Distributor dari K-Style (e-commerce produk Korea) menempelkan sticker yang berisi keterangan dan cara penggunaan produk ini. Kamu bisa menggunakan mask sheet setelah menggunakan toner.
Kenapa harus setelah toner?
Selain sebagai pembersih wajah, toner juga berfungsi sebagai penyegar dan membantu mempersiapkan kulit untuk menerima dan menyerap produk yang akan diaplikasikan setelahnya. Jadi, jangan lupa untuk membersihkan wajah terlebih dahulu, lalu aplikasikan toner, dan gunakan mask sheet ini, deh!


*contoh pemakaian mask sheet
entah ukuran mask sheetnya yang terlalu besar atau wajahku terlalu kecil bahkan bagian bawahnya bisa dilipat lagi.


First Impression:
1. Super basah saat dikeluarkan dari kemasan. Hati-hati airnya tercecer ya.
2. Lembut dan mudah digunakan
3. Wangi tapi tidak mengganggu (ada kandungan fragrance di dalamnya).
4. Basah dan dingin. Segar banget untuk dipakai setelah seharian di luar. Refresh my face!
5. Ada sedikit rasa panas atau perih saat dipakai. Tapi tidak terlalu mengganggu.

After using it.
By the way, aku menggunakan mask sheet ini di malam hari sebelum tidur. Hasilnya:
1. Wajah menjadi lebih fresh dan ringan
2. Lebih kenyal dan halus
3. Karena udah ngantuk, jadi tidak memperhatikan efek cerah yang dihasilkan.
4. Tapi,,, keesokan hari setelah menggunakan mask sheet, muncul jerawat-jerawat yang tidak diinginkan. Oh ya, wajahku cenderung jarang berjerawat dan hanya berjerawat menjelang menstruasi. Padahal masa mestruasi baru saja lewat tapi tiba-tiba muncul jerawat lagi. Sepertinya aku kurang cocok menggunakan mask sheet ini. Mungkin ada beberapa kandungan yang cenderung berat sehingga tidak cocok untuk kulit wajahku.




So, kamu tertarik untuk membeli TONY MOLY I'm Real Rice Mask Sheet Clear Skin?


Regards,
Cynda

2 comments:

  1. kemasannya benar-benar menarik sekali ya, reviewnya juga bagus, mungkin hasilnya ada yang cocok dan ada yang enggak bagi sebagian orang..

    ReplyDelete
  2. aku cocok sih pake sheet mask ini :))

    ReplyDelete