Sunday, June 12, 2016

#AnnyeongKStyle, E-commerce Produk Korea. Cepat, Murah, dan Terpercaya


Halo K-lovers,
Pecinta Korea pasti selalu ingin tampil cantik seperti para artis Korea, bukan? Makeup natural dan wajah glowing pasti menjadi impian para perempuan. Tapi semua ini ga akan mudah didapatkan kalau tidak didukung dengan produk yang mumpuni. 

Saat ini, online shop memang sudah tersebar di media sosial apapun. Mulai dari Instagram, Twitter, Facebook pasti ada saja akun yang digunakan untuk berjualan. Beragam penawaran harga miring pastinya sangat menggiurkan. Namun, apakah kamu yakin bahwa produk tersebut asli dan aman untuk wajahmu?

Sekarang, bukan hal aneh lagi kalau para seller berani menjual produk-produk palsu. Sebagai pembeli, kamu tidak bisa melarang orang untuk berjualan. Bisa-bisa malah kamu yang disemprot sama seller-nya. Haha. Tapi sebagai pembeli cerdas, kamu lah yang harus pintar-pintar memilih tempat belanja online yang aman dan terpercaya, salah satunya adalah K-Style Indonesia.


Mainpage K-Style Indonesia


Belum familiar dengan e-commerce produk kecantikan Korea yang satu ini?
Yap, K-Style memang belum lama muncul di Indonesia dan perlahan mulai menggaungkan namanya melalui dunia para blogger dan beauty lovers. K-Style ini dimiliki oleh distributor resmi di Indonesia, kamu pun ga perlu khawatir kena tipu-tipu! Harga dan Kualitas? Ga usah diragukan.

Tentu saja aku juga mencoba sendiri untuk berbelanja di K-Style. Aku pun punya cerita unik dan menyenangkan karena pelayanan K-Style yang cukup personal dan cepat. Jadi, aku sempat lupa untuk membayar dan sudah lewat beberapa hari dari hari pemesanan di website. Aku kira order akan dibatalkan atau aku di blacklist kayak online shop gitu. You know what? Aku justru dihubungi lewat whatsapp dan diingatkan pembayaran agar bisa langsung dikirim barangnya, untung aku ga di blacklist. Haha >.<

Akhirnya aku konfirmasi pembayaran. Hari Senin whatsapp aku dibalas, katanya akan diproses, dan..... hari Selasa barangnya sudah sampai di rumah! Ini dia pesananku.


TONY MOLY Oil Paper Powder FACE MIX


Produk yang aku terima ini awalnya dikemas dengan kardus coklat yang dilakban. Itu aja?  Nggak dong, packaging-nya super aman karena dilapisi banyak bubble wrap untuk menghindari resiko benturan yang dapat membuat produk tersebut hancur dan rusak.


Ini isi paket lengkap yang aku terima. Aku dapat 3 sachet free sample face oil Tony Moly. Yeay!


Ingredients/ Komposisi Produk


Produk kosmetik Korea memang terkenal aman karena terbuat dari bahan-bahan alami. Pada Oil Paper Powder ini, jika kamu perhatikan kandungannya terdapat banyak ekstrak bunga dan buah seperti Nelumbo Nucifera Flower Water atau air bunga Lotus, Punica Granatum Extract atau ektrak buah Pome, Citrus Unshiu atau Jeruk, Malpighia Emarginata atau Cherry Acerola, Euterpe Oleracea atau Acai Berry, dan beberapa kandungan lainnya. Aroma lembut dari powder ini juga disebabkan oleh kandungan Fragrance/Parfum.


Tampak bawah kemasan Oil Paper Powder dari TONY MOLY


Jika kamu perhatikan, hampir setiap produk kecantikan memiliki simbol kemasan terbuka dan terdapat tulisan 12M atau 24M yang berarti masa pemakaian produk. Pada produk ini, memiliki masa pemakaian selama 24 bulan atau 2 tahun sejak kemasan dibuka. Oh ya, karena urusan kosmetik ini cukup riskan, jangan sampai membahayakan kulitmu. So, selalu catat atau beri label tanggal dibuka pada kosmetik yang kamu gunakan ya!




Powder ini berwarna putih dan memiliki butiran yang sangat halus. Meski berwarna putih, powder ini tidak akan membuatmu tampak putih. Menurutku powder ini memang dibuat untuk mengatasi kulit berminyak. Sehingga memiliki shade yang transparant atau transculent. Puff nya yang lembut juga bagus banget untuk aplikasi powder, bukan seperti puff 'abal' yang justru membuat muka kita terlihat seperti 'dempulan'. Tapi, aku secara pribadi lebih suka mengaplikasikan loose powder dengan brush.


Back to K-Style
Ada 3 brand produk kecantikan yang ditawarkan oleh K-Style, yaitu TONY MOLY, Ten Seconds, dan The History of Whoo. Pengirimannya pun super cepat dan menggunakan jasa pengiriman barang lokal, yaitu JNE.

Kalau ternyata kamu dapat barang rusak atau pecah, ga perlu khawatir. Kamu bisa meminta penggantian barang yang baru ke pihak K-Style karena K-Style sangat mengutamakan kepuasan pembeli. So, apakah kamu tertarik untuk berbelanja di K-Style?

Oh ya, jangan lupa untuk intip juga video aku yang membahas tentang K-Style dan TONY MOLY Oil Paper Powder FACE MIX, pada link berikut https://www.youtube.com/watch?v=v3f9v_nsWoU

Terimakasih buat kalian yang udah simak blog dan video aku.
Postingan blog ini juga aku ikut sertakan dalam kompetisi blog dari K-Style Indonesia!

All About K-Style Indonesia:
Twitter: @kstyleindo
Instagram: @Kstyleindo


#ANNYEONGKSTYLE



Regards,
Cynda

1 comment:

  1. wahh namanya masih terdengar familiar ya kak, cuma para beauty blogger pasti sudah pada tahu.. hhe

    ReplyDelete