Friday, February 19, 2016

JUARA Radiance Vitality Oil [Review]


JUARA

Pernahkah kamu mendengar brand skincare yang satu ini?

JUARA merupakan brand skincare yang berasal dari Amerika. Why the name is 'JUARA'? 
Nama “JUARA” digunakan untuk memperkenalkan Indonesia kepada penduduk Amerika. JUARA memiliki arti J=Jagoan, U=Unity, A=Aspirasi, R=Rajin, dan A=Aksi. 




Satu dari 4 founder JUARA adalah orang Indonesia, ia terinspirasi dengan kehebatan rempah dan ramuan tradisional Indonesia. Mereka adalah Tami Chuang, Jill Sung, Metta Murdaya, dan Yoshiko Roth. Sehingga, memutuskan memakai nama 'JUARA' untuk produk yang namanya telah menggema dan mendapatkan awards di negara Paman Sam tersebut.

Beberapa bulan lalu, aku sempat mendatangi press conference JUARA. Inilah pertama kalinya aku mengenal produk kecantikan dari JUARA. Let see what I've got. Aku mendapatkan bingkisan dari JUARA yang tidak aku sangka. Saking sibuknya, aku bahkan baru sempat menulis review sekarang! Maafkan.


*Unboxing The PaperBag

Box dari JUARA


Ini dia isinya!


Kotak ini berisi tiga puah produk, yaitu Candlenut Fragrance Oil, Body Scrub, dan Radiance Vitality Oil. Aku tidak akan membahas semua. Aku hanya membahas tentang Radiance Vitality Oil yang telah aku gunakan secara rutin selama dua bulan terakhir.

FYI, aku belum pernah memakai face oil merek apapun sebelumnya. Skincare rutinku dulu hanya sekadar sunscreen, krim malam, lipbalm, dan face wash. Aku pun hanya berjerawat saat akan menstruasi dan sampai masa PMS itu selesai. Masalah utama kulitku adalah berminyak, freckless, kusam, dan kulit kasar di beberapa titik.

Radiance Vitality Oil ini merupakan face oil yang banyak fungsinya. Kalian bisa lihat kegunaan dari produk ini yang tertulis di bagian bawah kotak pembungkusnya.


Petunjuk JUARA Radiance Vitality Oil



Info Lengkap Kandungan Produk


Produk ini mengandung 12 jenis natural oil dan ekstrak tumbuhan yang dapat membuat kulitmu lebih halus, lembut, mampu mengatasi masalah penuaan, mengencangkan kulit dan membantu kulit melakukan regenerasi. 12 natural oil tersebut, diantaranya Plumeria, Passionfruit, Candlenut, Coconut, Macadamia, Jojoba, Avocado, Turmeric, Five Flavor Berry, Squalane, Rice Bran Oils, dan Vitamin C. Kedua belas bahan tersebut memiliki manfaat yang berbeda-beda untuk kulit.


Kemasan JUARA Radiance Vitality Oil


Terlihat pada gambar, JUARA Radiance Vitality Oil ini dilengkapi dengan pipet yang mengatur jumlah pemakaian produk. Pipet ini yang akan membantu meng'irit' produk yang harganya lumayan kalau menurutku. Haha,


Bentuk pipet dan isinya


Berdasarkan petunjuk, cukup teteskan 2-3kali ke telapak tangan lalu gosok kedua telapak tangan. Saat menggosok telapak tangan inilah yang menimbulkan hawa panas. Kemudian tepuk-tepuk perlahan ke seluruh permukaan wajah, lakukan terus sampai kalian merasa pegal. Nggak deng, sampai kalian sudah merasa bahwa oil-nya sudah teraplikasi secara merata ya.

Meskipun oil, produk ini sama sekali tidak membuat berminyak dan tidak lengket. Kemampuannya meresap di kulit harus diacungi jempol. Hasil terbaik juga didapat dengan pemakaian yang rutin. Inilah yang sulit, terkadang rasa malas kayaknya ga pergi-pergi, tapi karena semua butuh proses jangan lupa ingat-ingat lagi tujuan awal kalian melakukan perawatan kulit.


Aku coba teteskan di tangan


Kesan-kesan?
Setelah aku melakukan pemakaian rutin (pagi dan malam) selama 2 bulan, aku cukup merasakan perbedaan yang signifikan sejak 2 minggu pertama. Pemakaian awal memang membuat kulitku terlihat kusam, tapi itu hanya sementara kok. Aku melihat kulitku makin cerah dari sebelumnya.

Selain itu, kulitku yang kering dititik tertentu dan super berminyak pada T-zone pun kadar minyaknya mulai seimbang. Tidak ada minyak yang berlebihan dan aku berani datang ke kantor dengan tampilan 'bare face' (Alis? Wajib). Kalau aku pakai JUARA Radiance Vitality Oil di malam hari, wajahku terasa kenyal, lembap, dan lembut saat bangun di pagi hari. Oh ya, pori-pori di wajah juga perlahan mulai mengecil. lho. Kalau untuk kerutan? Wah.. ga tahu ya, aku masih 21 sih, tidak ada kerut-kerut yang berarti. LOL.

JUARA termasuk kedalam brand skincare golongan High End. JUARA Radiance Vitality Oil saja dijual dengan harga Rp998.000 di website-nya. Kamu bisa mendapatkan produk JUARA di gerai-gerai Sephora, SOGO, bahkan membelinya secara online. Tapi tidak di seluruh gerai offline ya. Info lebih lengkap bisa kalian dapatkan di juarabeauty.com


Klimaks: Foto setelah memakai JUARA Radiance Vitality Oil sebelum tidur




Regards,
CYNDA

2 comments:

  1. Wah, baru tau kalau Juara produk dari Amerika. Kirain asli dari Indonesia. Memang agak gimana gitu pas tau kisaran harga produknya :p
    Thank you infonya!

    ReplyDelete
  2. benar banget, saya kira JUARA produk asli indonesia ya, ternyata bukan..

    ReplyDelete