Saturday, January 23, 2016

Ultra HD Invisible Cover Foundation (New Generation) by MAKE UP FOR EVER [REVIEW]


Halo readers,


Beberapa waktu lalu aku menghadiri acara Ultra HD Foundation Generation yang berlangsung di The Ice Palace, Lotte Shopping Avenue. Aku menghadiri acara ini sebagai media dari clozette.co.id. Acara memang sempat ngaret sekitar setengah jam dari jadwal yang ditentukan, tapi terbayar dengan acara launching yang oke!





MUFE menghadirkan 5 Makeup Artist ternama: Rama Jee, Buba Alfian, Anpa Suha, Upan Duvan, dan Marlene. Bahkan ada Rio Motret juga, lho! Setiap MUA melakukan demo makeup bersama muse mereka.

Perwakilan MUFE, Rio Motret, Rama, Buba, Anpa, Marlene, Upan (kiri ke kanan).



Rama Jee: Ririn Ekawati





Buba Alfian: Angel Pieters





Upan Duvan: Olla Ramlan





Marlene: Nagita Slavina





Anpa Suha: Nabila Syakib




Bukan itu saja.
Diakhir acara, aku mendapatkan 1 Ultra HD Generation yang sesuai dengan skin tone-ku. Shade yang aku pilih adalah no. 140 atau Y245, soft sand.





Apa yang membedakan HD Foundation dengan Ultra HD Foundation Generation?

Ultra HD ini dikembangkan seiring dengan perkembangan TV 4K. Foundation ini membantu mendapatkan tampilan yang sempurna dengan kamera biasa hingga yang canggih sekalipun. Selain itu, dengan perbesaran 4 kali dari gambar semula, Ultra HD tetap dapat memberikan hasil yang halus, sempurna, dan tanpa cela (the real High Definition). Uniknya, Ultra HD tersedia hingga 30 shade yang sesuai dengan skin tone para perempuan. Saatnya mencari foundation yang benar2 sesuai denganmu!

So, dengan adanya Ultra HD Foundation, HD Foundation edisi lama pun tidak dijual dan tidak diproduksi lagi.


Tentang Packaging?
Ultra HD ini dikemas dengan botol kaca ukuran 30ml, dilengkapi pump dan penutup berwarna hitam. Pump-nya tidak dilengkapi pengunci, jadi hati-hati ya, jangan sampai tutupnya pecah. Tidak jauh berbeda dengan HD Foundation sebelumnya. Kemasan ini cukup simpel dan tetap terlihat mewah.


Tekstur?
Ini pertama kalinya aku mencoba foundation dari MUFE. Sebelumnya aku pernah mencoba beberapa merek foundation lain (yang lebih murah). Ada beberapa foundation yang cukup kental dan tidak langsung menyerap dikulit. Jika aku bandingkan dengan Ultra HD, sangat berbeda sekali.

Ultra HD memiliki tekstur yang cair dan ringan sehingga sangat mudah di blend. Foundie ini juga mampu menyerap dikulit dengan cepat. Aromanya juga aku suka banget!


Saat aku mencoba pump ke punggung tangan



Coba di-blend perlahan-lahan



Result: Meratakan warna kulitku yang kuning. Membuat kulit tampak halus dan cerah.



Kalau kalian penasaran, penampakan wajah:


Can you see the differences? (Kanan: Ultra HD, Kiri: Nothing)


Oh ya, dengan harga 650ribu kamu bisa mendapatkan Ultra HD Foundation ini, lho!
Btw, ga adil ya kalau hanya first impression saja. Jadi aku mencoba untuk membuktikan The Power of Ultra HD.

Aku tidak mengabadikan penampilan awal dan akhir. Intinya aku mulai menggunakan Ultra HD pada jam 7.30 pagi dan baru sampai rumah dan mencuci muka sekitar jam 8 malam. (Pssst.. aku harus bekerja untuk event Clozette's Blogger Babes Gathering).

Sebelum membersihkan muka, biasanya aku suka berkaca dulu untuk memperhatikan makeup-ku. Jujur, makeup-ku masih terlihat bagus dan tidak ada crease foundie di bagian manapun. Tentu saja, tetap terlihat flawless (mengabaikan minyak-minyak yang masih dalam ukuran normal di wajah). So, worth to buy? YES. Repurchase? YES.



Ini dia penampakanku, (diambil sekitar jam 1 siang).





Itu dia pengalamanku memakai Ultra HD Foundation Generation dari MAKE UP FOR EVER. Kalau kamu?

Yuk, tuliskan komentar kamu di bawah ini.


REGARDS,
Cynda Adissa

3 comments:

  1. Mau dapat uang dengan cara mudah dan aman? Yuk registrasi di http://YouthToEarn.com/?ref=194349
    Isi semua data yang diminta dikolom registrasinya, lalu kamu akan mendapatkan link yang berfungsi sebagai pengumpul poin uang tersebut. Cukup share link diatas dan linkmu sendiri, ajak teman-temanmu untuk registrasi di salah satu link tersebut, maka kamu akan mendapatkan poin senilai 5$/registrasi dari temanmu. Uang dari poin yang sudah terkumpul akan dikirim via Western Union jika poinmu sudah mencapai 300$ dan dikirim setiap akhir bulan sesuai poin yang kamu peroleh. Gampang banget kan? Yuk, kapan lagi bisa dapat uang dengan cara mudah dan aman? Coba, nggak akan rugi deh. Cuma registrasi pakai link diatas, share link diatas & linkmu sendiri, ajak temanmu untuk registrasi juga, dapatkan uangnya! Ingat, registrasi dahulu, kalau nggak registrasi, nggak akan dapat linkmu sendiri. Good luck!

    ReplyDelete
  2. Beb mohon pencerahannya, aku baru aja order foundie MUFE di salah 1 olshop trusted, MUFE untuk sepupu dia perias tapi dia kaget kok teksturnya beda bangeeet sama foundie lainnya dia sampe bandingin ke aku sama covergirl, PAC, BOBBI BROWN, si MUFE pas dipump ke punggung tangan lama kelamaan dia luber dan begitu di blend dia gak cover, yang dibeli shade Y325, mohon pencerahannya beb yg aku beli itu MUFE emang bener teksturnya begitu apa ngga? Sepupu ku khawatir si MUFE udah lama jd cair encer gitu, terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  3. hasilnya benar-benar natural sekali ya di wajah, gak berat..

    ReplyDelete