Wednesday, November 4, 2015

Ultra Shine Lipstick dari Make Over

Hai,
Kali ini aku bukan review produk baru, melainkan salah satu produk favoritku! Yap, Ultra Shine Lipstick dari Makeover. Lipstik ini menjadi lipstik yang  aku gunakan setiap hari saking sukanya. Brand keluaran Paragon ini memang lebih pricey dibandingkan 2 brand lainnya (Wardah dan Emina).

Makeover ini di desain seperti lipstik pada umumnya. Bentuk batangnya juga original shape and tip bukan datar, seperti lipstik pada umumnya Jadi, memudahkan aku saat memoleskannya di bibir. Warna packaging yang hitam membuat Makeover terlihat elegan dan berkelas, tidak kalah dengan brand kosmetik luar negeri. Pastinya, anti kotor banget karna warna kemasannya yang hitam berkilau.


Harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal, hanya Rp 69.000,- saja. Oh ya, lipstik Makeover jenis ini punya berbagai macam warna cantik, lho. Hanya saja, aku tertarik dan memilih untuk menggunakan yang No. 5 Tahtian Red. Warna terang, bold, namun entah kenapa tetap terlihat soft.

Selain mudah diaplikasikan, lipstik ini juga bertahan cukup lama. Pada awal pemakaian, kamu akan merasa lipstik ini agak glossy tapi tidak ada shimmer nya, kok. Untuk mengatasi glossy-nya kamu bisa menekannya sedikit dengan tisu dan bibir akan terlihat lebih matte. Lipstik ini juga creamy banget dan coverage-nya juga bisa menutup garis-garis bibir dengan sempurna.

Nah, aku mau coba share foto-foto sebelum dan sesudah aku memakai lipstik dari Makeover ini. Pardon my face. Foto ini diambil jam 11 malam, baru pulang kerja dan les. :(



*foto sebelum memakai lipstik


Ini dia contoh warna yang kugunakan:










Jika kamu masih penasaran, kamu bisa lho langsung datang ke counter Makeover dan bertanya lebih lanjut mengenai produk-produk kosmetik ini.

Jangan lupa ya, share lipstik favorit kamu di kolom komentar.
Thankyou!

Regards,
Cynda

1 comment:

  1. warnanya gelap ya, hehe tapi bagus kalau di pake sama orang yang memang bisa bermake up..

    ReplyDelete