Sunday, November 8, 2015

Lip Colour Palette dari Makeover

Halo,

Hari ini aku mau review salah satu brand kosmetik Indonesia, Make Over. Produk yang satu ini ga lepas dari daily item perempuan. Lipstik! Aku bukan bahas lipstiknya sih, tapi lip colour palette, karena ada 5 warna cantik dalam  Lip Colour Palette yg dipersembahkan oleh Makeover. 




Produk:
Menurutku, packaging Makeover cukup cantik dan elegan dengan dominan hitam. Palette yang tipis dan pastinya tidak memakan banyak ruang. Oh iya, kuas lipstiknya juga tersedia dalam kemasan palette ini. Kita lanjut membahas harga ya! Palette ini diberi tag dengan harga Rp 125.000,- saja, lho. Cukup murah, bukan? Kita bisa mendapat 5 warna lipstik dengan harga yang murah. So, ga ada salahnya kamu membeli produk ini.


Review:
Pada lip colour palette ini ada 5 warna cantik dari Makeover. Sayangnya, tidak ada nama untuk setiap warna pada colour palette, Pada bagian belakang palette hanya ada tulisan CL 04, CL 08, CL11, CL07, CL 06 tanpa penjelasan apa-apa. Jadi aku beri nomer saja ya.




Ingredients:
Castor (Ricinus Communis) Oil
Diisostearyl Malate
Hydrogenated Polyisobutene
Isononyl Isononanoate
Isohexadecane
Beeswax
Lanolin Anhydrous
Poluethylene
Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil
Squalane
Candelilla (Euphorbia Cerifera) Wax
Ethylhexyl Methoxycinnamate
Myristyl Lactate
Polumethyl Methacrylate
Cetyl Acetate
Carnauba (Copernicia Cerifera) Wax
Stearyl Acetate
Fragrance
Polypropylene
BHT
Propylparaben
Oleyl Acetate
Acetylated Lanolin Alcohol
Tocopheryl Acetate
Talc
Synthetic Fluorphlogopite.

Netto: 5 x 1.7g


Dan ini contoh warna lip colour palette yang aku aplikasikan pada bibirku.


Nomor 1

Untuk nomor 1 sepertinya aku memakai terlalu tipis, padahal lip colour ini merah sekali tapi tidak terlalu terang. Bagus juga kok mau dipakai tipis atau tebal.

Nomor 2
Nomor 2 ini aku suka banget. Soft banget di bibir, dan warnanya itu ala-ala lipstik kylie jenner gitu yang ungu pucat/mauve. Kalau diaplikasikannya lebih tebal akan terlihat bagus banget, lho!


Nomor 3
Warna nude! Aku sendiri kurang suka warna nude cerah seperti ini. Membuatku terlihat pucat sekali bahkan kadang-kadang jadi terlihat kusam. Jadi, aku menghindari sekali warna ini, tapi mungkin bisa dicampur dengan warna lipstik lain yang terlalu cerah atau menyala untuk membuatnya terlihat lebih lembut dan berwarna.


Nomor 4
Kalau yang ini, warna aslinya merah kecokelatan gitu. Bagus deh! Kamu harus coba!


Nomor 5
Bagaimana dengan warna orange yang satu ini? Mirip seperti lip cream NYX yang pernah aku beli sih warnanya, terlalu menyala! Aku sih no, kamu?


Kelihatan kan bedanya?


What do you think?
Nomor berapa yg menjadi favoritmu? Kalau aku lebih suka nomor 1, 2 dan 4. Karena warna nomor 3 tersebut membuat wajahku terlihat pucat, sedangkan untuk nomer 5 terlalu orange dan aku pun kurang suka.
Tapi, boleh juga lho sesekali pakai warna yang tidak biasa.


Sekian review dari aku, coba dong share lip colour palette favorit kamu juga! Jangan lupa isi komentar di bawah ini ya.

Regards,
Cynda

1 comment: