Monday, October 12, 2015

[Latepost] Lupakan Skripsi, Let's Have Some Fun!

11 Oktober 2015





Hari ini salah satu hari spesial. Tanggal 11 Oktober 2015 ini tepat 2.5 tahun hubunganku dan Amaris. Sejak kita berdua lulus dan masing-masing sibuk dengan pekerjaannya, jadi jarang ketemu deh. So, untuk di masa pacaran yang udah lumayan lama dan udah kurang muda ini, kasih ucapan lewat chat aja udah cukup. 

Ohiya, aku mau share juga nih foto-foto aku dan Amaris pas lagi masa-masa suram, perjuangan, dan kelelahan dengan skripsi. Aku lupa tanggal berapa, tapi hari Rabu deh kalo ga salah. Jam 5 pagi aku dan Amaris pergi ke Puncak! Kebayang kan gimana dinginnya Bogor. (Btw, kita kuliah di IPB Dramaga). Karena Amaris juga jemput ke kosan, jadilah jaraknya berkali lipat lebih jauh dibandingkan kalau berangkat ke puncak dari Kota Bogor.


Kita sampai pas jam 6 pagi, masing menggigil gemeteran, berkabut, untungnya sih sepi! Kan weekdays :p. 

Ini dia foto-fotonya!



 *Psst, ini kita di warung kopi depan Masjid Atta'awun Puncak.
Masih muka bantal ya, tapi aku ga lupa pake alis. Yesh!



 Sebahagia ini sehari tanpa skripsi :')



 Puncak Pass! Di landasan gantole. Kalian harus ke sini pagi-pagi, masih seger banget lho udaranya. We can see amazing Salaca Mountain from this place. Wonderful!



Telaga warna. Kita di waktu yang ga pas nih, jadinya telaga lagi ga berubah warna. :(


He's my only one (Mocca-My Only One)


Saran dari aku, sometimes kita ga harus trip yang terlalu jauh supaya terlihat keren. Coba deh trip di jam-jam yang anti-mainstream, pasti bakalan lebih asik. Trip murah meriah buat refreshing itu kayaknya emang harus sering dilakuin deh, kan bisa nambah stok foto juga. Haha

Oke deh, see you on my next post!




No comments:

Post a Comment