Sunday, January 13, 2013

Welcome 2013!

Pahit manis yang gue laluin di 2012, semoga bisa bikin gue menjadi yang lebih baik di 2013 ya :) Awal 2013 ini buat gue sangat sangat bagus banget. Banyak hal yang ga bisa gue ungkapin dengan kata-kata. Gue juga belajar untuk ngerelain seseorang, belajar untuk ga egois, belajar buat nahan perasaan, karena memang seharusnya dari awal antara gue sama dia ya kayak yang dulu aja.
Berawal dari yang dia yakini di GWW, berlanjut gue yang di tempat tes TOEFL, kemudian di Halte depan Asrama Putri,  di kelas, Bangor, dan sampai ke MABES. Kalau gue ceritain dari awalpun ga akan ada habisnya, banyak cerita yang udah kita alamin dari yang paling seru parah sampai yang paling bikin kesel dan berantem. Haha.
Lucu ya, kalau kita mengingat proses nya dari sesuatu yang ga mungkin sampai menjadi yang bener2 ga bisa ditebak. Gue seneng loh, seneng banget bisa ngelewatin itu semua. Tapi tetep aja semua bermula dari KRS-an KPM, dan yellow corner. Tanpa itu semua, ga akan ada kejadian kayak gini. :)

Buat para secret admire, suka diam-diam itu boleh, tapi coba deh diungkapin dan bersabar sedikit aja, maka kita akan terkejut dibuatnya. Yaaa, walaupun ada juga yang mungkin ga seberuntung seperti apa yang gue alamin.


#Makrab #Puncak #KPM48 #inRed #love #FriendOrNot

No comments:

Post a Comment