Sunday, May 13, 2012

US!!

        Gue baru dapet foto-foto dari awal di IPB, terutama waktu gue ikutan Music Biz on Campus dari Rolling Stone. Pengen diposting aja, karna ini kenangan gue sama anak-anak. Siapa aja? Ada gue, Ari, Intan, Amaris, Opan, Aryo, Isal dan Gay. Udah lama banget gue ga main bareng mereka lagi. Kenapa? Karna Intan udah jarang ngumpul, otomatis gue cewek sendiri. Nah, hal kayak gini nih waktu dulu bikin gue risih banget, ada aja yang ngegosipin aneh-aneh. -__- Sampe ada yang ngatain gue.
           Jujur, kalo gue mah selow aja mau main sama siapa aja suka-suka gue. Tapi ini IPB -_- haha, bikin gimana gitu. Oh iya gue ceritain nih, gimana awalnya gue bisa main sama mereka. Awalnya, gue sekelas sama Amaris, Isal, dan Opan. Gue sempet suka sama Amaris, haha. Makanya dulu pengen main sma dia. Dan ga tau kenapa Amaris, Opan, Isal sering banget cengin gue di kelas, entah itu dari ngatain, nyolek" orang lagi belajar, sampe ngisengin yang aneh". Pas gue tanya, mereka malah bilang "Lagian muka lo, kayak bocah sih Cyn, jadinya gampang diboongin." -____-
            Dari Isal, Opan, Amaris, gue dikenalin sama Ari, Nanda, Aryo, Gay, Intan. Nah, si Ari ini ternyata Ari "AFI Junior". Kaget loh gue! :o Ga tau kenapa, gue suka aja kalo ada orang" hebat yang ternyata sahabat gue sendiri. :D Oh iya, gue baru tau dari Intan, kalo ternyata dulu itu Amaris, Opan sering cerita" tentang gue, mereka nyebut" nama gue mulu, makanya anak" yang lain jadi penasaran sama gue :| Gitu deh...
            Mulai deh, sejak kenal sama mereka, gue jadi sering ngumpul. Makan siang, main, sampe kalo lagi jam kosong pasti gue kemana" sama mereka. Ga pernah ga sama mereka. Tapi, gara" ini nih, jadi banyak gosip. Soalnya, orang yang bonceng gue beda" terus. Mulai dari Opan, Amaris, Gay, atau si Isal.
            Nah, orang yang ga tau dan ga kenal siapa gue pasti pada sok tau. Pasti ngatain gue suka ganti-ganti cowok. Yakali -,-. Gue itu dari SMA mainnya sama cowok terus kali. Beneran! Bukannya ga mau main sama cewek, tapi gue udah sering dimusuhin. Pokoknya gue udah ngerasain dari yang manis sampe pait-paitnya main sama cewek. Ada kali, selama kelas 11 (2 SMA) gue dimusuhin sama anak-anak di kelas (kecuali anak cowok dan anak" alim jilbabers). Tapi dulu mah gue bodo amat, masih banyak temen gue di luar kelas. :p Ga tau kenapa, gue kurang bisa akrab sama cewek kecuali yang bener" udah deket. Selebihnya cuma say 'hi' aja kalo sam temen cewek. Beda banget kalo sama cowok, semua gue ajak kenalan (sumpah ga maksud menel -__-). Nah, pas abis kenalan langsung deh rame, heboh, obrolannya nyambung. Gitu,,,
             Balik lagi ke topik awal, intinya sih jangan sok tau tentang gue ya. Gue sedih aja, masa gue ga boleh main sama anak cowok. :| Tapi gue juga udah jarang ngumpul sih sama mereka :'( Bete -,- Udah punya urusan masing". Padahal dulu, kemana" bareng. haha. Kangen banget sama mereka ({}) Pokoknya mereka temen" gue yang paling asik, paling baik! :D


*ini di acara Music Biz (ada Glenn Fredly sama Andi RIF)

*ini waktu sesi tanya jawab, gue orang pertama yang maju ke depan dong :D

*muka paling ga kontrol -_-

*Ini pas udah selesai Music Biz (Opan yang fotoin)

*ini di rangkaian acara buat jadi anggota MAX!!

*ini di sekolah Amaris, waktu promosiin IPB

No comments:

Post a Comment