Posts

Showing posts from May, 2012

US!!

Image
Gue baru dapet foto-foto dari awal di IPB, terutama waktu gue ikutan Music Biz on Campus dari Rolling Stone. Pengen diposting aja, karna ini kenangan gue sama anak-anak. Siapa aja? Ada gue, Ari, Intan, Amaris, Opan, Aryo, Isal dan Gay. Udah lama banget gue ga main bareng mereka lagi. Kenapa? Karna Intan udah jarang ngumpul, otomatis gue cewek sendiri. Nah, hal kayak gini nih waktu dulu bikin gue risih banget, ada aja yang ngegosipin aneh-aneh. -__- Sampe ada yang ngatain gue.            Jujur, kalo gue mah selow aja mau main sama siapa aja suka-suka gue. Tapi ini IPB -_- haha, bikin gimana gitu. Oh iya gue ceritain nih, gimana awalnya gue bisa main sama mereka. Awalnya, gue sekelas sama Amaris, Isal, dan Opan. Gue sempet suka sama Amaris, haha. Makanya dulu pengen main sma dia. Dan ga tau kenapa Amaris, Opan, Isal sering banget cengin gue di kelas, entah itu dari ngatain, nyolek" orang lagi belajar, sampe ngisengin yang aneh". Pas gue tanya, mereka malah bilang &quo…

Cynda vs Cockroach

Image
Kenapa judulnya gitu? Kenapa harus 'cockroach' = kecoa??
Kenapa? Kenapa?
Karna: 1. Doi udah seminggu lebih berkeliaran di kamar 2. Temen sekamar gue, Yeni, belum berhasil menangkap kecoa 3. Doi mondar-mandir gangguin gue lagi gelaran di ubin 4. Gue geregetan sama doi

   Awalnya, gue denger bunyi "kresek-kresek", karna gue penasaran, gue carilah sumber bunyi itu. Setelah gue cari-cari, ternyata ada kecoa yang berkeliaran. Segeralah gue ngambil tisu. *Disini gue berinisiatif untuk nangkep kecoa pake tangan kosong*. Tapi karna kecoa itu bau, akhirnya gue nangkep doi bermodalkan selembar tisu. Sekali, dua kali, tiga kali..... doi lolos dari pengejaran gue. (kondisinya cuma gue yg gelaran di ubin, Husnal lagi asik telfonan sama Dani sambil ngerjain raker. Jadi, dia ga tau apa2) Ga tau kenapa, gue semangat45 nguber doi. Dan.... Akhirnya gue berhasil nangkep dia. Tangkepan pertama gue dengan penuh keberanian. Tapi, tiba-tiba gue bingung kecoanya mau ditaruh dimana. Gue pun manggil…