Tuesday, April 10, 2012

93, 94, 95

Kamar 93: Rizka Sari (Tante Ika)
Kamar 94: Husnal Chairi (Mak Unal) , Yeni M, Hirza S (Caca), Cynda A
Kamar 95: R.Anindya, Pristy Sukma (Mak Pris), Anggitia I

Nama" diatas itu, keluarga besar gue di A1 lorong 8. Kamar kita deketan, makanya juga jadi deket gini. Paling kocak itu, kalo udah ngumpul rame", semua diomongin. Buka-bukaan. Tapi kalo udah gini gue yang kicep. Kenapa? Soalnya gue yg diledekin -_____- Gara" gue paling, bocah, paling unyu (katanya). Terus, kalo gue ngomong dikit langsung pada ngakak. :| hahaha
Tiap" kamar pasti punya masalah kegalauan sendiri deh, dan ujuk" ngumpul di kamar 94 terus jadi ngerumpi semua.
Semua hal apapun, pasti kita share. Tapi gue ga pernah berani sharing sama anak kamar gue sendiri. Gue paling sering cerita ke Anggit sama Pristy. Entah itu gue lagi galau, atau lagi suka sama siapa. Pasti semua diceritain ke mereka. ;)
Nih ya, gue ceritain singkat.

Dari Tante Ika, Tante Ika asalnya dari Jakarta, Lenteng Agung. FPIK-BDP. Tante Ika itu paling sering main ke kamar, bobo di kamar. Terus dia sering galau gara" Falaqi sama Jeffry. haha. Tante Ika itu lucu, suka salah" ngucap kata. ex: mikroskop, karakteristik. Lidah nya suka kelibet sendiri kali hurufnya susah". haha

Mak Unal, asalnya dari Medan. FATETA-ITP. Kenapa dipanggil mak? Soalnya pembawaannya kadang dewasa. Jadi berasa punya mamak di kamar. haha. Husnal rajin banget, terus dia itu paling rapih. Di IPB punya pacar namanya Imanda Fardhani. Kalo kita", biasanya manggil om Dhani. Mereka berdua unyu banget. Tiap pagi, malem, pasti telfonan mulu. Udah aja gue, caca, yeni, anggit jadi suka saut"an ga jelas, sambil godain mereka telfonan. Tapi paling kocak kalo Om Dhani dongeng horor (*ceritanya di loudspeaker) haha. Abis itu kita semua langsung bobo bareng", gelaran di lantai.

Yeni, asalnya dari Jatim. FAPERTA-HPT. Yeni itu paling diem, paling ga banyak tingkah, paling rajin. Yeni juga baik banget, gue sering nitip beli makan :p Terus, Yeni itu paling berani, apalagi kalo ada kecoa atau binatang serangga gitu. Entah karna naluri anak HPT kali ya, langsung main tangkep aja. Dahsyat banget kan?. haha Yeni paling ga pernah galau, tapi doyan banget tidur. Cuma ditinggal 5menit aja, tiba" udah tidur. -__-" haha

Caca, asalnya dari Bogor FEM-ESL. Caca itu ibaratnya kakak gue. Paling suka ngisengin adeknya. haha. Caca ini pinteeeer banget. Dia baik.baik.baik banget. Terus, caca ini sering galau gara" pacarnya, Ojan. Sejurusan pula. Kalo lagi sedih, bisa sediiiiiiiiiiiih banget. Tapi kalo lagi seneng juga seneeeeeng banget. Oh iya, Caca itu juga sama kayak gue kalo bangun tuh paling siang. Suka kebo gitu.

Pokoknya temen" sekamar gue pada pinter". Gue doang yang begajulan. haha

R.A. Nindya (Nindi), asalnya dari Bogor. FEM-ESP. Gue baru deket sama nindy sejak kita sama" ikutan Agria. Nindy itu baik, suka nawarin makanan. Terus, kalo dia pulang, gue suka nginep dan bobo di kasurnya. Nindy itu tinggi, cakep deh. Tapi kalo udah ngumpul sama gue+Caca (kayak waktu lg belajar kimia umum), dia jadi suka gila sendiri. Yang ada kita malah ngakak", bukannya belajar. haha

Pristy, asalnya dari Temanggung. FMIPA-ILKOM. Ini cewek yang paling puitis + paling bijak.Tapi kadang" suka kayak anak kecil juga. Gue sering curhat ke dia, soalnya nasihat+tanggepannya tuh suka *jleb banget. Dia yang paling sering bilang kalo gue kayak bocah. Ajaib banget ada orang kayak gue katanya. haha. Mak Pris ini punya pacar namanya Ari (FATETA-TIN). Kita sering manggil Om Ari. Mereka itu cocok, tapi suka banget berantem. Biasalah ya, kayaknya anak TPB masih pada labil :|. haha

Anggit, asalnya dari Jakarta. FEMA-KPM. Anggit sejurusan + sekelas sama gue. Makanya dia paling tau apa pun tentang gue. Gue ga pernah ga cerita ke dia. Dia juga gitu. Semuaaaaa diceritain. Anggit ini temen gue waktu mandi, nyuci baju, makan, ngerumpi, sampe temen ngejemur. hahaha. Anggit tuh baik banget. banget. banget. Dia sering gue gangguin, tapi masih aja betah main sama gue. :p Anggit itu paling sering galau gara" Sandy. haha. Tapi jadinya malah kocak.

Yang gue salut itu, mereka semua care banget .Tau aja gue ngapain, kemana. Ada kegiatan apa, bahkan pas gue putus-nyambung mereka tau. haha Kocak banget kan. Meskipun gue jarang di kamar, tp ternyata mereka merhatiin gue :') Gue juga, salah satu orang yang paling sering bikin kamar jadi kacau balau. Tapi mereka ga pernah komentar. haha. Terus, mereka itu kalo belajar di meja belajar. Coba kalo gue, beeeh gelaran di ubin. Buku bertebaran dimana". Pokoknya udah paham banget, kalo lantai kamar itu udah jadi lapak gue. haha

Itu dia sekilas tentang temen" gue di asrama. Makanya ga kebayang kalo nanti pada ngekost, pisah". Ga ada lagi yang kayak mereka :'( Sedih banget ya.

*gue, anggit, linda, ika, husnal, caca, pristy, marina *ga ada nindy sama yeni :( 

No comments:

Post a Comment