Wednesday, April 18, 2012

Burung Hantu

Selasa, 10 April 2012.
Waktu itu gue dan Anggit, main ke tempatnya Sandy, Tomi, Imam, Chandra. Awalnya mau bantuin Anggit bikin scrapbook, tapi karna gue nya mager akhirnya gue main-main doang. Ga taunya disana, mereka punya peliharaan banyak deh, dari burung hantu, ular, musang, landak, sampe buaya. -__-" Sumpah ya, itu rumah atau kebun binatang. Jujur gue takut sama ular, dan cuma berani ngeliatin dari jauh doang. 
Gue juga ga berani sama burung hantu,  tapi pengen mainan. Akhirnya gue nyoba berani-beraniin kan. Burung hantu nya dikasih nama 'burhan' (singkatan dr burung hantu). Lucu banget sumpaaaaah! Unyu banget burung nya. Coba aja kalo itu angry birds :| Pasti gue culik, gue bawa pulang. haha. Tapi makanannya si burhan ga unyu, makan belatung sama jangkrik -,- Geli lah gue nya... haha






No comments:

Post a Comment