Monday, April 9, 2012

Angry Birds!!!

Kenapa harus angry birds? Kenapa ya? Kenapa ada anak kuliahan yang gila angry birds -___- Ahhhh~ Maaf ya,, emang masih bocah. hahaha
Tapi, tapi angry birds itu lucu banget, apalagi yang merah!! Jutek, tapi unyu. :3
Ga tau udah keluar duit berapa buat beli barang" angry birds. Mulai dari gantungan hape, boneka, tanktop, kaos, celengan, lampu, kipas, topi, jam tangan, tempat minum, gelas, buku diary, tempat pensil, pulpen. Demi apapun angry birds itu unyuuuuuuuu *___*
Makasih juga buat temen" yang ngasih gue boneka angry birds putih, kuning, hitam. Lucu banget demi deh!!! Jadi punya anak baru. hahahaha
Kemaren, gue beli topi angry birds, dan tadi pagi gue pake ke kampus. Temen" gue pada bilang gue jadi makin kayak bocah, imut" gimana gitu kan. hahaha :p






*yg merah itu topi, sisanya boneka :D


*ini lampu kelap-kelip



*ini dari hiasan kue ulang tahuuuuun. :3


Tapi sekarang banyak yg ilangan :"""( gue nya selebor banget sih. bete -__-
Ga bisa jaga barang. hem..
ya udah yuk, nabung lagi aja. :3

cemungudh kakaaaaa...

No comments:

Post a Comment