Monday, March 12, 2012

Responsi BMI

9 Maret 2012

Udah seminggu sejak gue pegat :| haha *oke ini ga penting.

Sekarang, gue mau cerita tentang pengamalan kocak di kelas Responsi Berfikir dan Menulis Ilmiah (BMI). Waktu itu, kayak biasa ada kelompok yang mempresentasikan tugas di depan kelas. Kelompok 7, yang beranggotakan Grana, Ica, Rifayana dkk. Ridwan sebagai moderator. BMI itu pelajaran paling ribet, kebanyakan filsafat dan bikin rancu. Kalo udah kayak gitu, gue akhirnya main hape di kelas, atau udah merem melek ga jelas sama anggit.
Pas gue lagi asik ngantuk-nguap-merem-melek-mainhape, gue nengok ke belakang. Ternyata, ada formasi cowok-cowok suram yang lagi ngecharge handphone. -____-


*ini pas lagi presentasi



*ini cowok" suram LOL

Mereka sama sekali ga bergeming selama pelajaran BMI, dan ga kerasa tiba" udah selesai aja. haha. Bagian akhirnya nih yang paling ngocol. Si Grana tidur di paling belakang dan sama sekali ga bangun, padahal di kelas udah ga ada orang. Sampe Asisten Praktikum-Ka Novia- malah ga sadar kalo Grana tidur di kelas. Akhirnya Grana kita isengin. Ada botol kosong nganggur, dan Sandy ngelempar botol itu dari pintu kelas. Terus,,,,,, pas banget kena kepala Grana, kita langsung cekikikan dan ngumpet di balik pintu. hahaha LOL banget




*ini GRANA JUNUN FIKAR lagi bobo siang di kelas :3 haha